Tempat Wisata

HeHa Sky View Jogja (lokasi, HTM, fasilitas, atraksi dan review)

HeHa Sky View merupakan destinasi wisata yang menawarkan pemandangan alam Yogyakarta. Banyaknya spot foto keren di sana menjadi magnet yang memikat pengunjung ke sana.

Pada dasarnya tempat wisata ini merupakan kafe dan restoran yang dihias dengan konsep modern dan kekinian. Restoran yang didirikan memanjang lebih dari 3 lantai dan dari sana pengunjung dapat menikmati pemandangan pegunungan.

He Ha Sky View Jogja

Tentang obyek wisata HeHa Sky View

HeHa Sky View akhir-akhir ini banyak direkomendasikan bagi wisatawan yang berkunjung ke Jogja. Destinasi wisata ini langsung menjadi salah satu destinasi terpopuler di Jogja. Karena letaknya yang tidak jauh dari kota Jogja, kafe dan restoran ini mudah ditemukan pengunjung.

Di stand makanan HeHa Sky View, pengunjung bisa mencoba berbagai menu kuliner. Makanan dan minuman yang dijual di sana tersedia dengan harga terjangkau. Menunya juga menarik dan menggugah selera, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.

Beberapa spot foto cantik bisa digunakan pengunjung untuk mengabadikan momen. Setiap spot foto dilengkapi dengan fotografer sehingga pengunjung bisa mendapatkan hasil jepretan terbaik.

lokasi dan rute

Alamat objek wisata ini adalah Jalan Dlingo – Pathuk No.2, Pathuk, Kecamatan Pathuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55862.

Dari kota Yogyakarta, tempat ini dapat ditempuh dalam waktu sekitar 30 menit. Pengunjung dapat mengikuti rute Jalan Jogja – Wonosari sejauh 12 km. Belok kanan ke Jalan Pathuk – Dlingo tak jauh setelah melewati tugu selamat datang di Gunung Kidul.

Sekitar 500 meter, pengunjung akan menemukan kafe dan restoran ini.

HTM dan jam buka

Akan dikenakan biaya sebesar Rp 15.000-20.000 per orang bagi pengunjung yang ingin masuk ke kafe dan restoran tersebut. Untuk dapat menggunakan berbagai pilihan spot foto tersebut, Anda kembali dikenakan harga yang berbeda-beda.

Objek wisata ini buka setiap hari pada pukul 10 pagi dan tutup pada pukul 9 malam.

He Ha Sky View Jogja

fasilitas dan atraksi

Sebuah nama tempat wisata pasti memiliki daya tarik tersendiri, termasuk HeHa Sky View. Beberapa fasilitas dan atraksi yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

  1. tempat selfie

Pengunjung yang berkencan pun tak mau ketinggalan untuk mencoba berbagai spot foto unik di tempat wisata ini. Ada 3 rekomendasi spot selfie yang bisa dicoba pengunjung di sana:

Area pintu masuk ke kafe dan restoran dihubungkan oleh sky bridge. Dari atas jembatan, pengunjung bisa berfoto sambil menikmati pemandangan alam yang luar biasa. Tidak ada biaya, space ini bisa digunakan untuk mengambil foto sebanyak-banyaknya.

Jangan khawatir tentang keamanan karena perangkat keamanan standar sudah terpasang. Siang atau malam, tempat ini adalah tempat terbaik untuk mengambil foto.

Tempat selfie populer lainnya adalah Sky Glass, teras beralas kaca yang memompa adrenalin. Pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp30.000 per orang dan mendapatkan sepatu untuk mengakses lantai kaca di sana.

Untuk menjaga keamanan, jumlah pengunjung yang memasuki area sky glass dibatasi maksimal 4 orang. Pengunjung juga bisa membayar fotografer Rp 5.000 untuk mengambil foto terbaik tanpa harus selfie.

Pengunjung yang menganut konsep selfie dengan balon udara cukup membayar Rp 20.000 untuk masuk ke spot selfie ini, tidak perlu jauh-jauh ke Cappadocia

HeHa Sky View jelas merupakan tempat yang tepat bagi wisatawan yang berkunjung ke Jogja. Dengan segala fasilitas dan daya tariknya, tempat wisata ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau orang tersayang.

  1. Kuliner yang nikmat di HeHa Resto

Aktivitas lain yang tak kalah menarik dari tempat wisata ini tentu saja kuliner yang ada di HeHa Resto. Ada banyak jenis makanan dan minuman yang bisa dicicipi. Harga sembako di sana bervariasi mulai dari Rp50.000 hingga Rp200.000.

Restoran ini terdiri dari 3 lantai, setiap lantai memiliki konsep yang unik. Lantai pertama berkonsep ruang keluarga dengan AC. Lantai kedua dirancang khusus untuk pengunjung yang datang berkelompok.

Lantai paling atas berupa atap semi terbuka. Tiga tempat selfie yang dijelaskan sebelumnya terletak di lantai ini.

  1. Berjalan-jalan di area taman

Ada snack bar di area taman di lantai bawah. Pengunjung tidak hanya bisa berkeliling di sana, tetapi juga membeli berbagai jenis jajanan. Dengan motto “Street Food Harga Terjangkau”, berbagai menu seperti kebab, pempek, nasi berkah, jagung bakar dan masih banyak lagi ditawarkan.

  1. Berburu Matahari Terbenam

HeHa Sky View menawarkan pemandangan matahari terbenam yang indah bahkan saat senja. Pengunjung yang datang pada sore hari tidak boleh melewatkan momen matahari terbenam ini.

Salah satu tips yang harus disampaikan adalah jangan datang saat cuaca mendung atau hujan. Datanglah di hari yang cerah dan nikmati keindahan matahari terbenam.

  1. Tulis surat cinta di kotak cinta

Ada tempat unik ala Korea bernama Love Box dimana pengunjung bisa menuliskan pesan cinta atau harapan di selembar kertas. Setelah itu, pengunjung bisa mengisinya ke dalam botol atau menggantungnya di dinding.

Pengunjung yang ingin membeli peralatan untuk menulis surat dikenakan biaya Rp25.000-50.000. Biaya ini digunakan untuk mendapatkan botol, kertas, papan tulis dan alat tulis.

Fasilitas lain di HeHa Sky View antara lain tempat parkir yang luas, musala, toilet, akses kursi roda, dan toko suvenir untuk membeli oleh-oleh. Lengkap banget, ya!

Peringkat Pengunjung

Nina Elsa

11:16 25 Mei 22

Heha Sky View, destinasi wisata baru di Jogja, asyik di udara…sungguh!! Langit di Heha Sky View terasa begitu dekat, tempat parkirnya luas dan nyaman, ada toko oleh-oleh dan souvenir. Terdapat love box untuk menuliskan harapan dan cinta Anda dengan pasangan yang dimasukkan ke dalam botol/sepotong kayu untuk ditulisi dan digantung selama 1 tahun saat Anda memasuki area jembatan. Biar selalu bisa dilirik, romantisnya…hehehe…kawasan jembatan paling asik untuk menikmati pemandangan. ..enak banget!!…paling nyaman dinikmati sore hari, dari jam 3 sore…anginnya terlalu dingin, malamnya dingin…jadi perlu bawa jaket/ bisa sewa selimut jika lupa membawa jaket. Ada toples surgawi. Menakutkan untuk mengambil gambar di sana. Bayar 30.000 dan nikmati pemandangan Jogja!!! Worth it laah… ada juga fotografer profesional kalau mau foto berkualitas dari angle yang keren… fotonya tidak dicetak, tapi kita dapat filenya dengan harga 5K/spotfoto, dan… . . di teras rooftop kita lebih nyaman duduk disitu…ada bar tempat kita bisa pesan minuman dan snack…restoran ada di lantai 2, menu masakan indonesia dan western diselaraskan sesuai lokasi dan fasilitas. standar resto medium…pelayanan masih terbatas karena baru soft opening…ada meeting roomnya juga…lalu ada jajanan dibawah jembatan gantung yang murah dan meriah…dari jagung bakar, bakso dan tempat minum…bahkan angkringan…tersedia mushola bersih, toilet juga bersih dan terawat…tanamannya belum rindang dan belum hijau…jadi panas di siang hari..Heha Sky View direkomendasikan sebagai tempat bersantai dan menikmati pemandangan indah bersama orang tersayang..cuuuzzzzzzz segera biar bisa foto keren di HSV 😎😍

Bambang Hermawan Putra

09:55 18 September 20

Tempat viral untuk foto, makan, dan hang out. Pemandangannya juga oke.

Febriani lasmy

10:16 17 Sep 20

View bagus,.. 😍😍Udara dingin

hafid muhammad

03:29 13 September 20

Sayang sekali tiket masuknya tidak termasuk dengan semua wahana

Source: tempat.info

Related Articles

Back to top button