Berita Wisata

Hotel untuk tempat menginap yang keren dan modern di Yogyakarta

Apakah Anda memiliki proyek liburan di Yogyakarta dalam waktu dekat? Tentu saja, Anda perlu melakukan beberapa persiapan, salah satunya adalah pemesanan akomodasi.

Jika Anda puas dengan akomodasi itu Instagramable dan kontemporer, Jam IDN memiliki beberapa rekomendasi. Dimulai dengan hotel yang menawan di resort, akomodasi berikut akan menyenangkan dan nyaman.

Temukan beberapa rekomendasi akomodasi untuk tinggal di Yogyakarta di bawah ini.

1. Hotel Butik Greenhost

5 rekomendasi hotel untuk tempat menginap yang keren dan modern di YogyakartaGreenhost Boutique Hotel (instagram.com/ridhof)

Greenhost Boutique Hotel dipenuhi dengan tanaman hijau yang memanjakan mata. Suasananya sejuk dan nyaman, dilengkapi dengan kolam renang di tengah hotel. Ini telah menjadi salah satu hostel favorit bagi wisatawan.

Lokasi: Jalan Gerilya No. 629, Brontokusuman, Kecamatan Mergangsan, Yogyakarta.

Harga: Rp 400.000 per malam.

2. Koloni Yats

5 rekomendasi hotel untuk tempat menginap yang keren dan modern di Yogyakarta(instagram.com/yatscolony)

The Yats Colony adalah hotel bintang 3 dengan konsep ramah lingkungan. Interiornya estetis dengan dominasi kayu. Terdapat kolam renang dan kolam ikan yang cocok sebagai spot foto.

Lokasi: Jalan Patangpuluhan Nomor 23, Patangpuluhan, Wirobrajan, Yogyakarta.

Harga: Rp 500.000 per malam.

3. Desa Kemping Nira

5 rekomendasi hotel untuk tempat menginap yang keren dan modern di YogyakartaKampung Nira Camper (instagram.com/amadeaseptia)

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pilihan Editor

Jika ingin tidur dikelilingi alam, Anda bisa menginap di Kampung Nira Camper. Terletak di area persawahan dengan pemandangan yang indah. Ada kolam renang dapur, ruang tamudan kamar mandi terpisah.

Lokasi: Kregen, Wukirsari, Cangkringan, Kabupaten, Yogyakarta.

Harga: Rp 900.000 per malam.

Baca juga: 10 Akomodasi Ekologis di Bali, Liburan Ekologis

4. Rumah impian mungil

5 rekomendasi hotel untuk tempat menginap yang keren dan modern di YogyakartaRumah impian mungil (instagram.com/dreamy_tinyhouse)

Dreamy Tiny House menawarkan sebuah konsep loteng, yaitu dengan area tidur di lantai atas, dan area relaksasi di lantai bawah. Setiap kamar dilengkapi dengan dapur lengkap. Penginapan ini nyaman dan responden.

Lokasi: Grojogan, Wirokerten, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta.

Harga: Rp 400.000 per malam.

5. Resor La Luna

5 rekomendasi hotel untuk tempat menginap yang keren dan modern di Yogyakarta(instagram.com/hachi.tunggadewi)

La Luna Resort mengusung konsep kembali ke alam berdasarkan topik Bohemia. Memiliki 12 tipe kamar keluarga dan kemewahan. Ada kolam renang Instagramable. Anda dapat sarapan dengan sarapan terapung.

Lokasi: Tentara Pelajar Jalan Palagan, Mudal, Sariharjo, Kecamatan Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

Harga: Rp600.000 per malam.

Nah, ini dia beberapa rekomendasi akomodasi untuk tinggal di Yogyakarta. Cocok untuk Anda yang mencari tempat menginap yang asyik dan kekinian. Jadi kamu bisa foto-foto sekaligus tanpa harus keluar hostel.

Baca juga: 5 Rekomendasi Penginapan Murah Tapi Tidak Murahan di Lombok

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button