Berita Wisata

Indahnya sunset pantai Mbuluk, terlihat dari Resto Segara

KOMPAS.com – Pantai Mbuluk adalah salah satu tempat untuk dilihat matahari terbenam (matahari terbenam) di Gunungkidul. Panoramanya cukup unik karena berpadu dengan lautan dan bebatuan.

Satu dari persegi Menikmati pemandangan ini ada di restoran Segara by Inessya. Lokasinya berada di Jalan Rejo, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Baca juga :

“Biasanya yang datang ke sini (restoran Segara by Inessya) mau lihat matahari terbenamkata supervisor Segara dari Inessya Arief Kompas.comSabtu (21/1/2023).

Menunggu matahari terbenam, Kompas.com menikmati angin sepoi-sepoi dan ombak.

Tak terasa, langit perlahan tertutup awan jingga. Matahari terbenam sekitar pukul 17.55 WIB.

Baca Juga: 3 Kegiatan di Segara Karya Inessya Gunungkidul, Menyaksikan Sunset dan Menjelajah Pantai

Puas menikmati matahari terbenam, Kompas.com memutuskan untuk segera pulang, apalagi resto ini tutup sekitar pukul 19.00 WIB.

Segara Restaurant by Inessya, Gunung Kidul, Yogyakarta, Jawa TengahKOMPAS.com/SANIAMASHABI Rumah Makan Segara by Inessya, Gunung Kidul, Yogyakarta, Jawa Tengah

Terletak di tepi pantai Mbuluk, restoran ini memiliki area bernama Teras Laut yang sering dijadikan tempat untuk menikmati matahari terbenam.

Untuk berada di kawasan ini, pengunjung dianjurkan melakukan reservasi terlebih dahulu dengan batas pemesanan minimal Rp 400.000.

Restoran ini buka Selasa hingga Minggu, pukul 11.00 hingga 19.00 WIB.

Baca juga :

Menu di restoran ini pun beragam, mulai dari masakan Eropa hingga gaya Mediterania dengan harga mulai dari Rp 38.000 hingga Rp 145.000.

Sedangkan harga minuman berkisar antara Rp25.000 hingga Rp32.000.

Baca Juga: Panduan Wisata Restoran Pantai Segara oleh Inessya di Gunungkidul

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terbaru setiap hari di Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button