Berita Wisata

Ini 8 Rekomendasi Kafe Instagramable di Legian Bali, Cozy!

Bagi Anda yang suka menghabiskan waktu santai sambil mencari spot foto, kafe menjadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi. Selain bisa mencicipi hidangan yang enak, kafe terkadang juga memiliki konsep yang unik dan berbeda dari yang lain.

Jika Anda sedang berwisata ke Bali, berikut delapan rekomendasi kafe instagrammable yang dapat Anda temukan di Legian, Bali. Bagaimana menurut anda? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

1. Makan malam kosmik

Ini 8 Rekomendasi Kafe Instagramable di Legian Bali, Cozy!Cosmic Diner (instagram.com/cosmicdinerbali)

Cosmic Diner merupakan kafe yang mengusung konsep restoran ala Amerika. Konsepnya adalah instagrammablesiap membawa Anda kembali ke masa lalu rock and roll.

Pilihan menunya pun beragam, mulai dari ayam goreng buttermilk, semangkuk nasi ayam teriyaki, untuk berbagai pasta yang menarik. Padahal harga yang ditawarkan sudah mencukupi Sayangtapi sepadan dengan rasa dan suasana yang Anda dapatkan.

Alamat: Sunset Road, Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

2. Kafe Tokeru

Ini 8 Rekomendasi Kafe Instagramable di Legian Bali, Cozy!Kafe Tokeru (instagram.com/tokerucafe.id)

yang ingin makan Pancake Lunak sambil ditemani beruang lucu? Tokeru Cafe akan mewujudkan keinginan Anda. Tempat unik dan berwarna inilah yang sering menarik perhatian pelanggan.

Menu Pancake Lunak ditawarkan tersedia dalam berbagai varian, mulai dari original, coklat, stroberi, tes cocok untuk krim brulee. Harganya sendiri berkisar antara Rp52.000 hingga Rp70.000.

Alamat: Sunset Road Nomor 239, Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

3. Klub Kafe

Ini 8 Rekomendasi Kafe Instagramable di Legian Bali, Cozy!Klub Kopi (instagram.com/thecoffeeclublegian)

Berikutnya adalah Klub Kopi. Di Coffee Club, Anda tidak hanya disuguhkan kopi instagrammable dan nyaman, tetapi juga pemandangan pantai.

Dari sekian banyak menu yang ditawarkan, ada menu rekomendasi alpukat tumbuk dengan telur ikan dan bacon yang dibandrol dengan harga Rp 110.000. Untuk kopi yang mereka tawarkan espresso, hitam panjang, macchiato, dan banyak lagi.

Alamat: Jalan Pantai Arjuna Nomor 18, Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

4. Kafe Dewi Sri Gourmet

Ini 8 Rekomendasi Kafe Instagramable di Legian Bali, Cozy!Dewi Sri Gourmet Cafe (instagram.com/gourmetcafedewisri)

Seperti namanya, Gourmet Cafe Dewi Sri terletak di Jalan Dewi Sri Seminyak, Legian. Mereka menawarkan berbagai hidangan lezat yang dibuat dengan bahan-bahan berkualitas.

Menu yang diusulkan dimulai dari quesadilla, keju burger, Salad buah Tropis, sampai alpukat di atas roti panggang. Untuk menu makanan Asia yang mereka miliki, gourmet nasi goreng, soto ayam, Nasi ayam Hanina.

Alamat: Jalan Dewi Sri Seminyak 888, Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pilihan Editor

Baca juga: 7 Kafe di Batu yang lagi hits dan Instagramable, bikin betah!

5. Perusahaan Kopi Kebiasaan Sehari-hari

Ini 8 Rekomendasi Kafe Instagramable di Legian Bali, Cozy!Kopi Kebiasaan Sehari-hari (instagram.com/thedailyhabitcoffee)

Bagi anda yang sedang mencari kopi sarapan siang di kawasan Legian, The Daily Habit Coffee Company adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Selain suasananya yang tenang, lokasinya juga strategis dan mudah diakses.

Di sini mereka menawarkan menu alpukat smach dengan telur, sarapan mewah, bubur, dengan tuna mayones gerbang. Jika Anda adalah kekasih smoothiedi sini mereka menawarkan berbagai smoothie. Dimulai dengan smoothie stroberi, smoothie semangka, smoothie pisang, dan juga kiwi smoothie.

Alamat: Jalan Raya Legian Nomor 361, Kerobokan Kelod, Legian, Kabupaten Badung, Bali.

6. Remah-remah dan tatakan gelas

Ini 8 Rekomendasi Kafe Instagramable di Legian Bali, Cozy!Crumb & Coaster (instagram.com/crumbandcoaster)

Crumb & Coaster merupakan salah satu kafe di pinggir jalan Legian yang cocok untuk kamu yang ingin nongkrong santai. Tempat sederhana ini memiliki beragam menu menarik untuk Anda pilih.

Menu yang ditawarkan mulai dari lulur, salad, sate, dan juga aneka pasta. Harga makanannya sendiri mulai dari Rp 45.000.

Alamat: Jalan Benesari Nomor 2E, Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

7. Brunch Club Bali

Ini 8 Rekomendasi Kafe Instagramable di Legian Bali, Cozy!Brunch Club Bali (instagram.com/brunch_club_bali)

Kafe casual selanjutnya adalah Brunch Club Bali. Dengan nuansa pedesaan-chickafe ini menawarkan makanan lezat dengan layanan terbaik.

Brunch Club Bali menawarkan berbagai menu menarik yang bisa Anda pesan sesuai selera. Dimulai dengan croissant, telur dadar hijau, wafel buttermilk, burger pizza.

Alamat: Jalan Raya Legian Nomor 457, Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

8. Ratu Musim Panas Bali

Ini 8 Rekomendasi Kafe Instagramable di Legian Bali, Cozy!Ratu Musim Panas Bali (instagram.com/summerquen.bali)

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang cocok untuk keluarga, Summer Queen Bali adalah jawabannya. Selain konsep restorannya yang unik, mereka juga menawarkan hidangan yang lezat dengan tampilan yang super mewah.

Jika Anda lebih suka menu Asia, Anda dapat memesan kari merah seafood, tumpul nasi goreng, daging sapi balada, hingga tusuk sate ayam. Untuk menunya makan malam baratMereka menyediakan daging panggang, udang bakar, tapi juga ikan dan keripik.

Alamat: Jalan Padma Nomor 12-14, Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Bagi Anda yang sedang berlibur ke Bali dan ingin mencari tempat bersantai di kawasan Legian, delapan rekomendasi kafe di atas mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi. Semoga komentar-komentar di atas bermanfaat.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Kafe Instagrammable di Canggu Bali

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button