Berita Wisata

Ini adalah obat stres yang paling efektif! Kunjungi wisata alam di Cimahi yang bikin pikiran tenang, yuk?

BANDUNGRAYA.ID – Berikut tips penghilang stress paling ampuh yaitu liburan dan mengunjungi tempat wisata alam di Cimahi berikut ini.

Terlalu sibuk dengan pekerjaan biasanya dapat membuat otak menjadi tidak terkendali, jadi salah satu solusi terbaiknya adalah penyembuhanatau liburan mengunjungi tempat wisata alam yang bisa menenangkan pikiran sejenak.

Sebelum mengunjungi tempat wisata, pastikan untuk mengundang orang yang tepat agar liburan Anda sempurna dan menyenangkan.

Baca Juga: Wisata Kuliner Tepi Danau Ini Jadi Daya Tarik CIMAHI! Di mana Anda bertanya? Cek disini Ya

Setelah menemukan mitraberikut adalah 2 rekomendasi tempat wisata alam yang bisa dikunjungi di Kota Cimahi.

Wisata Pakuhaji

Salah satu wisata alam yang bisa Anda kunjungi adalah Wisata Pakuhaji. Selain bisa menikmati pemandangan alam yang indah, kamu juga bisa mencoba berbagai permainan disini seperti rubah terbangrenang, berkuda, bola air, Tur Viar, Dan masih banyak lagi. Dengan cara ini Anda dapat mengakhiri liburan dan mengurangi pikiran pengap.

Jangan khawatir, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 20.000 untuk setiap wahana.

Anda bisa mengunjungi Pakuhaji pada akhir pekan atau hari libur nasional, karena Wisata Pakuhaji hanya buka pada akhir pekan dan hari libur nasional. Namun Pakuhaji Tourism membuka wisata weekday khusus untuk anak sekolah, membuat reservasi pertama.

Baca juga: CIMAHI PUNYA INI! Tur makanan paling enak tanpa penipuan! Cobalah Pergi?

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button