Berita Wisata

Ini bukan background CGI, di Wonosobo ada hamparan pohon yang bagus untuk spot foto yang asyik, menari tiktok juga

Laros.id – Bukit Selfie Ropoh menyuguhkan pemandangan alam dengan panorama hutan pinus yang menawan. Wisata alam baru ini merupakan destinasi wisata alam yang direkomendasikan untuk dikunjungi bersama keluarga saat berkunjung ke Wonosobo, Jawa Tengah.

Berada di kaki Gunung Sumbing membuat objek wisata ini memiliki suasana alam pegunungan yang khas. Wonosobo memang sangat kaya akan tempat wisata bertema alam yang indah, namun masih banyak orang yang belum mengetahuinya.

Salah satunya adalah tempat wisata di Ropoh ini, sebelum ke sana ada baiknya simak ulasan lengkapnya di bawah ini. Di bawah ini adalah informasi destinasi wisata alam yang bisa anda gunakan sebagai referensi jalan-jalan selama liburan di wonosobo.

Anda bisa menikmati wisata hemat dengan suasana dan pemandangan alam yang luar biasa ini dengan membayar Rp 5.000/orang. Untuk biaya tambahan yaitu biaya parkir sebesar Rp 2.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk mobil.

Suasana yang nyaman akan memanjakan pikiran yang jenuh dengan beban kerja, berdiam diri di rumah dan sejenisnya dalam waktu yang lama. Tempat wisata murah ini sangat cocok untuk dikunjungi saat menjelang akhir pekan.

Bagi Anda yang ingin makan, ada banyak deretan penjual makanan yang bisa Anda kunjungi. Dengan harga yang murah dan tentunya rasa yang diberikan tidak akan mengecewakan anda.

Harga tiket tour dan biaya kendaraan di Objek Wisata Bukit Selfie dapat berubah sewaktu-waktu. Pastikan selalu update informasi terbaru sebelum berkunjung.

Bukit Selfie Ropoh memiliki keindahan hamparan hutan pinus yang cukup luas. Bukit tersebut merupakan salah satu pengembangan sumber daya alam berupa hutan pinus yang tumbuh subur dan lebat.

Pengembangan hutan pinus ini kemudian diresmikan dan dibuka pada tahun 2017. Banyak peminat yang kemudian menarik wisatawan lainnya dari berbagai penjuru kota.

Keadaan hutan pinus di Bukit Selfie Ropoh memang begitu asri dan tumbuh dengan baik, penataannya rapi dan mengesankan. Apalagi dengan fungsinya yang kini menjadi objek wisata, sudah banyak spot, wahana dan fasilitas yang lengkap untuk mendukungnya.

Plus, lanskap hutan pinus mampu menghasilkan beberapa sudut fotografi yang sangat keren. Tak heran jika banyak anak muda yang berbondong-bondong berburu foto sebagai bahan unggahan feed Instagram.

Ropoh Selfie Hill juga dikelola dengan baik oleh pemerintah setempat dengan peraturan dan larangan yang ketat yang harus diperhatikan oleh wisatawan. Nikmati akhir pekan yang santai dengan mengajak orang tersayang agar lebih menyenangkan.

Selain menikmati pemandangan alam yang menyegarkan, ada banyak aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan saat berwisata ke tempat ini. Seperti camping, camping, photo hunting, games, outing dan masih banyak lagi.

Sangat Instagenic
Seperti namanya, bukit dengan pemandangan hutan pinus yang asri ini penuh dengan spot foto instagram yang akan mengisi memori ponsel Anda. Sangat cocok bagi anda yang suka berfoto dan suka berburu di tempat wisata alam seperti Bukit Selfi Ropoh.

Deretan pohon pinus bisa dijadikan background foto yang sangat kekinian. Anda dapat menambahkan filter dan mengatur preset yang sesuai untuk menghasilkan foto yang bagus.

Tidak hanya ada latar belakang pohon pinus, tapi ada banyak item foto yang bisa Anda nikmati. Dengan begitu wisatawan bisa berfoto selfie sepuasnya dan sepuasnya di Bukit Selfie Ropoh.

Tamasya yang mengasyikkan
Selain memiliki banyak spot fotografi, Bukit Selfie Ropoh juga memiliki wahana menegangkan dan ekstrim yang patut untuk dicoba. Pastinya akan membuat waktu liburan Anda menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Nikmati tamasya outdoor yang seru dengan suasana hutan yang eksotik. ajak teman, sahabat, pasangan atau keluarga untuk merasakan kenikmatannya.

Kunjungan keluarga direkomendasikan
Jangan lupa rencanakan piknik bersama keluarga saat berkunjung ke objek wisata alam Wonosobo yang menarik ini. Wisata Keluarga Bukit Selfie Ropoh ini memang sangat cocok dijadikan referensi rekomendasi liburan akhir pekan.

Anda akan bisa mempererat hubungan dengan keluarga yang akan semakin hangat dengan piknik seru di atas bukit ini. Tidak perlu liburan mahal, karena wisata alam lebih menarik untuk dikunjungi dengan budget yang murah dan suasana yang mendukung.

Nikmati liburan Anda bersama keluarga dengan menikmati berbagai hal menarik dan aktivitas keren tentunya hanya di Ropoh Selfie Hill. Dapatkan sensasi liburan yang tak terlupakan dengan berbagai momen spesial bersama orang tersayang.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button