Berita Wisata

Ini dia 10 kafe cozy di Tangerang Selatan yang cocok untuk nongkrong

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah seharian sibuk melakukan aktivitas yang menguras tenaga, Anda bisa menemukan kafe yang nyaman untuk berkumpul atau menghabiskan waktu bersama kerabat sambil menikmati aneka makanan lezat di Tangerang Selatan.

Tangerang Selatan (Tangsel) punya banyak kafe tempat bersantai yang nyaman, keren, dan kekinian. Buat kamu yang sedang mencari tempat nongkrong di Tangsel, baca 10 rekomendasi tempat nongkrong paling nyaman di Tangsel.

Simak 10 kafe tempat nongkrong di Tangerang Selatan:

1. Nampan Kopi dan Chill Bill

Buka mulai pukul 08:00 hingga 21:00, tempat ini menawarkan fasilitas lengkap. Chill Bill Coffees & Platters memiliki tiga lantai yang dilengkapi dengan area khusus merokok.

Menu yang ditawarkan sangat bervariasi, mulai dari masakan lokal hingga masakan western kekinian. Tempat ini terletak di Toko Emerald Boulevard AA2 No.52 Bintaro 9, Jl.Jombang Raya, Parigi, Kec. Pd. Aren, kota Tangerang Selatan.

Chill Bill Coffees & Platters Cafe di Tangerang Selatan

Chill Bill Coffees & Platters Cafe di Tangerang Selatan

2. Kafe Ryuko

Kafe ini terletak di Jl.Jalur Sutera No.D/2, Pakualam, Kec. Utara Serpong, selatan kota Tangerang. Sedangkan jam bukanya adalah hari kerja atau Senin sampai Jumat (08:00 – 20:00), akhir pekan atau Sabtu – Minggu (07:00 – 20:00).

Kafe dan tempat nongkrong super nyaman dengan nuansa Jepang. Tempat ini tidak terlalu ramai sehingga sangat cocok untuk anda yang ingin bekerja sambil ngopi atau nongkrong bersama teman-teman, di bagian outdoor suasananya akan sangat dingin saat hujan.

Menu yang tersedia sangat bervariasi seperti Chio Kukki Latte, Ryuko Specialty Tea, Iced Americano, Spicy Tuna Onigiri, Gyu Don dan masih banyak lagi. Tempat ini juga memiliki ulasan yang baik dari para pelanggannya.

3. Taman Michael Alam Sutera

Bingung mencari kafe yang menyajikan makanan enak dan menawarkan tempat yang super nyaman? Mungkin Michael’s Garden Alam Sutera adalah tempat yang Anda cari. Karena tempat ini punya suasana seperti Garden By The Bay di Singapura lho.

Selain itu, kafe ini juga memiliki ruangan indoor dan semi outdoor yang dilengkapi dengan area smoking dan non-smoking. Menu makanannya pun beragam mulai dari makanan berat, makanan ringan, kopi, jus dan makanan penutup tersedia di kafe ini.

Nggak perlu ragu lagi, kamu bisa langsung ajak teman-teman kamu ke Jl.Bhayangkara Pusdiklantas No.6, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, sebelum kafe ini tutup pukul 22.00.

kafe nyaman Michael's Garden Alam Sutera

4. Kolepa: golf mini dan kafe

Bagi Anda yang ingin nongkrong sambil mencoba bermain golf, Kolepa ini sangat direkomendasikan. Sebab, tempat ini dilengkapi dengan fasilitas mini golf. Jika Anda tertarik, datanglah ke Jl.Jombang Raya No.44, Pd. Arena, Kec. Pd. Aren, kota Tangerang Selatan.

Apalagi tempat ini juga memiliki arsitektur bangunan yang instagramable. Setiap sudut memiliki spot foto yang unik. Tak hanya itu, tempat ini juga dilengkapi dengan live music yang siap menghibur Anda dan orang tersayang.

5. Kafe Nako Alam Sutera

Kafe Nako ini terletak di Jl.Alam Utama No.5, Pakulonan, Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan Jam operasional Senin – Jumat (08:00 – 22:00), Sabtu – Minggu (07:00 – 23:00).

Beberapa menu tersedia seperti Cappucino, Nako Ice Coffee, Flush Donuts, Nasi Jinggo, Cuanki, Pisang Nako dan masih banyak lagi. Tempat ini sangat nyaman untuk berkumpul bersama orang tua dan keluarga. Menariknya, kafe ini memiliki konsep yang sangat kekinian, sehingga tak heran jika pelanggan betah berlama-lama di tempat ini.

6. Kafe dan Restoran Kamalo

Ada ruangan khusus untuk merokok. Tempat ini menjadi sangat nyaman karena tidak dipenuhi oleh pengunjung. Banyak menu menarik yang ditawarkan, seperti Mango Blast, Crofflov Lotus Biscoff, Kamalo Coffe Aren, Kamalo Coffe Creamy, hingga Kamalo Coffe Pandan.

Ditujukan ke Jl.Elang Raya Blok HF 01 No.3, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, kota Tangerang Selatan. Dari tampilan luar kafenya, tempat ini terlihat sangat unik. Konsepnya sangat kekinian dengan bangunan yang didominasi warna putih dan menampilkan dekorasi yang unik.

7. Kafe Lift

Tempat ini terkenal dengan menunya yang enak dan tempatnya yang super cozy. Eits, walaupun begitu harganya standar dan murah, jadi aman di kantong. Apalagi di kafe ini pelanggan bisa berkaraoke sepuasnya. Jadi jika Anda tertarik, Anda bisa datang ke alamat ini, Jl.Pd. Jaya No.9B, RW.3, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten

8. Kafe Literika

Kafe ini terletak di Jl. Pd. Kacang Prima No.5, Pd. Tim Beans, Kec. Pd. Aren, kota Tangerang Selatan. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 13.00 hingga 21.00.

Kafe ini memiliki pelayanan yang super ramah dan desain bangunan yang sangat estetis. Dengan cara ini Anda dapat mengambil foto yang bagus untuk diposting di media sosial. Tak hanya itu, tempat kekinian yang satu ini juga sangat nyaman lho, untuk bekerja sambil bersantai atau berkumpul bersama teman-teman.

9. Kafe dan Restoran G8

G8 Coffee & Eatery adalah kafe yang direkomendasikan karena lokasinya yang nyaman, sehingga sangat cocok untuk nongkrong atau bahkan bekerja di kafe (wfc). Selain itu, berdasarkan review pelanggan, tempat ini memiliki area tempat duduk yang banyak, pelayanan yang ramah dan cepat serta tempat yang sangat nyaman membuat mereka betah dan betah berlama-lama di kafe ini. Sebagai informasi, tempat ini berlokasi di Jl. Camat Pondok Aren No. 8, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

10. Kira Cafe Resto

Terakhir, kafe yang menawarkan makanan enak dan tempat nongkrong asik adalah Kira Cafe Resto. Menu makanan dan minuman yang ditawarkan di tempat ini sangat bervariasi. Misalnya nasi goreng kecombrang, jus campur, cocktail, koboi dan singkong goreng. Lokasinya di Jl.Jombang Raya No.104, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Jam buka setiap hari adalah dari pukul 07:00 hingga 22:00.

Lihat berita dan artikel lainnya di berita Google

Tonton videonya di bawah ini:

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button