Berita Wisata

Itu dia …! 4 Wisata Anak Edukasi dan Populer di Blitar Tahun 2023

JURNALACEH.COM- Blitar merupakan kota yang memiliki segudang destinasi wisata, mulai dari wisata alam, sejarah, dan budaya.

Tak hanya itu, kota ini juga banyak menawarkan wisata edukasi untuk anak-anak yang cocok sebagai program liburan keluarga.

Anda tidak perlu bingung, bagaimana membuat anak senang. Yuk, langsung lompat ke rekomendasi wisata seru yang telah dirangkum oleh tim JurnalAceh dari beberapa sumber:

Baca Juga: 5 Rekomendasi Wisata Favorit di Boyolali, Ada Tempat Pembuangan Sampah yang Jadi Spot Instagrammable!

1. Taman Air Sumber Udel

Rekomendasi wisata anak untuk dikunjungi saat liburan adalah waterpark Sumber Udel. Wisata ini memperkenalkan taman rekreasi air yang dilengkapi dengan berbagai permainan, antara lain seluncuran hingga aliran sungai.

Wisata ini juga menawarkan beberapa pilihan kolam mulai dari anak-anak hingga dewasa. Tempat ini akan memanjakan siapa saja yang datang dengan banyaknya fasilitas yang tersedia.

Fasilitas yang ditawarkan berupa kamar mandi, mushola, tempat parkir dan beberapa spot foto Instagramable yang menarik. Wisatawan yang berkunjung dikenakan biaya Rp 20.000 per orang.

2. Desa Cokelat

Kampung Coklat sudah tidak asing lagi bukan? Kampung Coklat merupakan salah satu wisata anak yang paling populer di Blitar.

Baca juga: Tahukah Anda, 5 Tempat Wisata Hits di Blitar yang Bikin Betah

Keunikan wisata ini berhasil membuat wisatawan penasaran, tidak hanya wisatawan lokal tetapi juga wisatawan mancanegara.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button