Berita Wisata

Jadi nggak stres ketemu istri hanya di rumah, itu yang dilakukan Raditya Dika

Raditya lebih suka liburan keluarga

Mimpi – Komika dan sineas Raditya Dika mengaku keluarganya dengan istrinya, Anissa Aziza, sempat berkonflik selama pandemi Covid-19. Pasangan muda ini sering bertengkar karena mereka masih bertemu setiap hari.

“Memang di masa pandemi, semakin sering ketemu istri, semakin tegang. Akan ada masalah jika bertemu sedikit,” kata Raditya Dika saat peluncuran Traveloka Priority di Jakarta Pusat, Jumat, 4 November 2022.

Untuk mengurangi intensitas ketegangan di antara keduanya akibat kebosanan yang memicu emosi di rumah, Raditya dan Anissa mencoba jalur keluarga dengan kembali berlibur. Kegiatan tersebut terutama dilakukan setelah pandemi dianggap terkendali.

“Setelah pandemi selesai, waktunya jalan-jalan, saya juga banyak show,” kata Raditya Dika.

jari-jari© mimpi

1 dari 6 halaman

Saat berlibur ke pelosok negeri, Raditya Dika biasanya mencari destinasi yang tak hanya menarik. Destinasi wisata harus mampu menawarkan pengalaman kuliner khususnya makanan khas daerah yang menjadi target utama semua liburan.

“Secara pribadi, apapun tujuannya, tidak apa-apa asal ada istri di samping saya. Kebetulan saya orangnya kalau ke luar kota, saya tidak suka touring, tapi saya suka makan,” kata Raditya. Dika.

Berbeda dengan Anissa Aziza, ia lebih tertarik pada tempat-tempat yang memiliki spot menarik untuk konten.

Mengingat keinginan dia dan istrinya yang berbeda, salah satu cara yang paling tepat untuk memenuhi keinginan mereka adalah dengan mencari referensi tempat-tempat menarik di Traveloka.

2 dari 6 halaman

sinar© mimpi

Apalagi saat ini aplikasi baru saja meluncurkan Traveloka Priority, program loyalitas dengan berbagai fasilitas dan fasilitas tambahan untuk semua pengguna.

“Traveloka Priority dikembangkan untuk memberikan nilai tambah sekaligus memenuhi kebutuhan pengguna Traveloka. Fitur ini mengutamakan inklusivitas bagi pengguna,” kata Terry Santoso, Vice President Platform Marketing Traveloka.

Raditya Dika dan Anissa Aziza juga menikmati keuntungan bergabung dengan Traveloka Priotity.

“Menjadi member Traveloka Priority juga terbukti lebih menguntungkan karena kami dapat memanfaatkan berbagai diskon untuk pembelian atau pemesanan produk dan layanan,” kata Raditya Dika.

3 dari 6 halaman

Selain itu, komedian Raditya Dika cukup dikenal masyarakat Indonesia. Gayanya yang menghibur dengan segala keceriaan di atas panggung membuat Dika menjadi salah satu komedian hits Tanah Air.

Dika yang juga berprofesi sebagai penulis memutuskan untuk mengakhiri kehidupan lajangnya dengan menikah dengan aktris bernama Anissa Aziza pada tahun 2018. Pasangan selebriti ini dikaruniai dua orang anak, bernama Alinea Ava Nasution dan Aksara Asa Nasution.

Meski merupakan ibu dari dua anak, penampilan Anissa Aziza selalu tampil gaya. Dengan parasnya yang cantik, setiap gaya yang diperkenalkan Annisa selalu memukau netizen.

4 dari 6 halaman

Aktif dalam olahraga, Anissa Aziza memiliki tubuh yang indah dengan tinggi yang dianggap ideal.

Meski sudah memiliki dua orang anak, kecantikan wanita berusia 27 tahun ini seolah tak pernah pudar. Nama lengkap pemilik Anissa Nur Azizah ini selalu tampil dengan gaya trendi.

Wanita kelahiran 4 April 1994 ini juga kerap membagikan gayanya di akun media sosialnya. Penampilan modis Anissa Aziza yang kerap memukau netizen bisa dilihat di sini!

5 dari 6 halaman

Gaya Kasual Anissa Azizah

Anissa tampil kasual dengan kemeja putih asimetris yang dipadukan dengan kulot biru muda.

Istri Anissa Azizah Raditya© (Foto: Instagram@anissaaziza)

Penambahan aksen berupa heels cantik berwarna krem ​​dan tas tangan berwarna putih membuat penampilan Anissa Aziza sangat menawan. Meski santai dan santai, berpose dengan kacamata hitam membuat Annisa terlihat cantik.

6 dari 6 halaman

Tampilan monokrom Anissa Azizah

Istri Anissa Azizah Raditya© (Foto: Instagram@anissaaziza)

(Foto: Instagram @anissaaziza)

Dalam salah satu postingan Instagramnya, Anissa juga terlihat fashionable dalam balutan busana monokrom. Tampil dengan kemeja putih, dengan aksen rumbai. Ia memadukannya dengan rok hitam, dengan aksen berjenjang, sambil membawa tas tangan hitam, penampilannya semakin elegan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button