Tempat Wisata

Jalur Air Dusun Bambu Bandung, Ini Tiket Masuknya

Jalur Air Dusun Bambu Bandung, Ini Tiket Masuknya

Jalur air Dusun Bambu – Bandung memang surganya wisata. Di setiap sudut kita bisa menemukan tempat dimana kita bisa menyembuhkan dan menyegarkan otak kita. Salah satunya adalah Dusun Bambu di Cisarua, Bandung Barat. Tempat ini terus menawarkan wahana baru yang semakin meningkatkan kunjungan wisatawan.

Dusun Bambu sendiri sebenarnya adalah sebuah resor restoran. Dengan slogan “The Largest Outdoor Dining Resort”. Di sini Anda bisa bermalam dalam suasana tenang dan alami. Seiring berjalannya waktu, resor ini menawarkan banyak fasilitas dan wahana menarik. Mulai dari restoran, taman bermain, dan berbagai wahana lainnya. Pengunjung tidak hanya sekedar bermalam saja, namun juga bisa mengunjungi berbagai wahana yang ada.

Untuk menyambut tahun 2024, ada wahana kampung bambu baru bernama Path Of Water. Objek wisata ini dianggap sebagai air terjun buatan terbesar di Jawa Barat. Selain itu juga terdapat roller coaster air, taman bermain dan lain sebagainya.

Tentang Jalur Wahana Air Dusun Bambu Bandung

Path of Water merupakan air terjun buatan yang menggunakan berbagai sensor. Dengan teknologi yang canggih, air bisa bergerak dan menari. Airnya sendiri menggunakan air alami yang disirkulasi ulang menggunakan teknologi.

Seperti namanya, jalur air ini menggunakan air sesedikit mungkin. Setelah air tenggelam, disirkulasikan kembali dengan menggunakan pompa.

Wahana baru di Desa Bambu ini unik dan menantang. Saat Anda memasuki area tersebut, pintu terbuka secara otomatis dan Anda akan disambut dengan air yang menari. Di awal pintu masuk ini, pengunjung akan disambut dengan hutan mistis yang estetik dan Instagrammable. Tentu saja mengambil foto adalah suatu keharusan.

Kemudian puncaknya berupa air terjun besar dengan bentuk melengkung. Ada rumput hijau di depannya. Ini bisa menjadi tempat yang asyik untuk mengambil foto atau video.

Biaya masuk Jalur Air Bandung

Terdapat tiket masuk tersendiri untuk setiap perjalanan di Kampung Bambu. Misalnya HTM Path Of Water dibanderol Rp 50.000/pengunjung. Namun jika datang bersamaan ada promo spesial yaitu Rp 30.000/orang. Berikut daftar harga sejumlah wahana yang ada di Bamboo Village

Jenis tiket Harga
Jalan air Rp50.000
Tatakan air Rp60.000
Kami Granprix (go-kart) Rp75.000
Kami adalah keluarga di luar negeri Rp80.000
Kami meluncur Rp40.000
Bumper perahu Rp35.000

Lokasi Jalur Air Bandung

Seperti yang telah disebutkan di atas, lokasinya berada di Dusun Bambu tepatnya di Jl. Kolonel Masturi No.KM. 11, Kertawangi, Kecamatan. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Wahana baru di Dusun Bambu

Selain jalur air, Kampung Bambu juga memiliki sejumlah wahana baru yang seru banget. Adalah sebagai berikut:

Tatakan air

Tatakan air lewat dusun_bambuTatakan air lewat dusun_bambuTatakan air lewat dusun_bambu

Jadi water coaster ini merupakan wahana yang mirip dengan roller coaster yang hanya menggunakan air sebagai penggeraknya. Pengunjung meluncur di lintasan sepanjang 400 meter. Selain sensasi dan adrenalin, Anda juga akan disuguhi pemandangan alam dari atas. Kemudian Anda juga akan mendapatkan jas hujan untuk melindunginya dari cipratan air.

Kami Granprix

Go karting lewat dusun_bambuGo karting lewat dusun_bambuGo karting lewat dusun_bambu

Ini adalah perjalanan go-kart dengan lintasan multi-tahap. Namun wahana ini hanya diperuntukkan bagi pengunjung dengan tinggi badan minimal 140 cm dan usia 12 tahun ke atas.

Kami adalah keluarga outbond

Kami meluncurKami meluncurtentang kartu Nugie Pratomo

Bagi yang ingin bersenang-senang bersama keluarga, bisa mencoba We Family Outbound. Membayar Rp 80.000 per orang sudah termasuk penggunaan perosotan favorit kami, Rainbow Slide.

Demikian ulasan jalur air di Dusun Bambu Lembang Bandung. Bagaimana, apakah kamu ingin mencoba wahana yang sedang viral ini? Buruan atur perjalanan ke Dusun Bambu.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button