Tempat Wisata

Jambi Paradise – Harga tiket, lokasi rute, dan spot terkini 2023

Jambi Paradise merupakan kawasan resort baru yang sedang populer dan selalu menjadi tujuan banyak wisatawan. Awalnya tempat ini merupakan hutan berburu, kini telah menjelma menjadi destinasi wisata yang aduhai.

Ini memiliki banyak infrastruktur dan fasilitas yang sesuai yang menawarkan pengunjung kesempatan untuk mencoba setiap atraksinya. Bisa dibilang wisata hits Jambi ini menjadi simbol wisata kota berjuluk Bumi Melayu ini.

Saat liburan tiba, suasana semakin berwarna ketika Anda mampir ke objek wisata Jambi Paradise. Segera jelajahi bersama orang tercinta berbagai atraksi yang ditawarkan taman wisata Jambi Paradise.

Daya tarik Jambi Paradise

daya tarik Jambi ParadiseFoto:

Sejauh ini Jambi Paradise sepertinya tidak sepi pengunjung baik di hari biasa maupun akhir pekan. Daya tariknya yang tak terhitung jumlahnya menjadi magnet tersendiri dan menarik banyak orang kesini untuk berlibur.

Ciri utamanya adalah objek wisata air berupa danau yang mengelilingi daratan di tengahnya. Dikelilingi pepohonan dan tanaman hijau, udara di sini cukup segar.

Pemandangan alam di sekitar Jambi Paradise begitu mempesona dan akan memukau banyak mata dengan keindahannya. Sejauh mata memandang, Instagram menyuguhkan sudut-sudut yang menggoda.

Kawasan hijau yang asri membuat setiap orang merasa nyaman berada di sini saat berwisata maupun berlibur. Terdapat banyak taman bermain dimana pengunjung dapat menciptakan pengalaman liburan yang menyenangkan.

Yang tak kalah menariknya, di objek wisata Jambi Paradise juga terdapat labirin. Labirin Surga Jambi dibangun dari batu bata pirus dan diletakkan di atas tanah.

Biaya masuk ke Jambi Paradise

Biaya masuk ke Jambi ParadiseFoto:

Gambaran Jambi Paradise yang mungkin pernah Anda lihat secara online atau di media sosial kini bisa dieksplorasi lebih detail. Banyaknya keseruan yang ditawarkan menjadikan taman hiburan ini wajib ada dalam daftar liburan Anda.

Anda tak perlu memikirkan berapa biaya untuk berlibur ke tempat wisata alam di Jambi ini. Tiket yang berlaku di sini murah dan tentunya terjangkau bagi semua orang.

Pada saat artikel ini diterbitkan, harga tiket masuk Jambi Paradise dibagi menjadi dua kategori, yaitu weekend dan weekdays. Pada hari kerja yaitu Senin hingga Jumat, tiket masuknya sebesar Rp 20.000 per orang.

Namun pada hari libur atau akhir pekan, harga tiket masuk Jambi Paradise hanya Rp 30.000 per orang. Jumlah nominal tersebut cukup hemat bukan? Mengingat tawaran menarik di Jambi Paradise cukup luas.

Selain tiket masuk, wisatawan juga tidak lupa membayar biaya parkir sesuai tarif yang berlaku. Dan Anda tidak boleh membawa uang tunai secara pasti karena beberapa permainan menetapkan tarifnya sendiri.

jam buka

Jam buka Surga JambiFoto:

Wisata Jambi Paradise bersifat outdoor dan sangat cocok dikunjungi saat cuaca cerah. Berikut jam buka yang berlaku bagi wisatawan di taman wisata Jambi Paradise: pukul 09.45 hingga 17.45 WIB.

Pagi dan sore hari merupakan waktu yang populer bagi pengunjung untuk datang ke sini. Karena kali ini suasananya tentu saja lebih tenang.

Berbeda pada siang hari, di Jambi Paradise cukup panas dan lembab. Jadi jika Anda datang pada siang hari, ada baiknya Anda mengenakan topi atau penutup kepala lainnya.

Anda juga bisa membawa payung untuk melindungi diri dari panas dan terik matahari. Tidak peduli kapan kunjungan Anda datang, entah itu pagi, siang atau malam.

Namun, satu hal yang pasti: pastikan datang ke sini saat cuaca benar-benar cerah. Tidak mendung, apalagi hujan deras.

Lokasi rute dan alamat

Alamat dan Rute Menuju Lokasi Jambi ParadiseFoto:

Lokasi Jambi Paradise bisa dikatakan strategis dan sangat mudah ditemukan. Alamat Jambi Paradise terletak di Simpang Acai, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Taman wisata yang mempunyai luas 4 hektar ini memiliki akses jalan utama yang sangat baik. Jadi tidak semua kendaraan harus berusaha keras untuk menuju Taman Rimba Jambi (sebutan lain Jambi Paradise).

Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan transportasi umum yang tersedia. Agar lebih mudah tentunya sebaiknya menggunakan kendaraan sendiri seperti sepeda motor atau mobil.

Jika Anda tidak tahu jalannya, Anda bisa menggunakan Google Maps untuk petunjuk tepatnya di bawah ini.



Perabot

Fasilitas Jambi ParadiseFoto:

Karena lengkapnya infrastruktur yang tersedia di sini, destinasi cantik ini menjadi salah satu tempat wisata di Jambi yang paling populer. Berikut beberapa fasilitas Jambi Paradise yang bisa Anda temukan diantaranya:

  • Tempat parkir yang luas
  • Pusat Informasi
  • Toilet kamar mandi
  • Ruang sholat
  • Fasilitas air bersih
  • Daerah relaksasi
  • perjalanan
  • tempat makan
  • paviliun
  • Berbagai spot foto instagram
  • Dan masih banyak lagi

Momen yang mengisi liburan anda bersama Wisata Jambi Paradise dijamin tidak akan terlupakan dan sulit untuk dilupakan. Tentunya Anda juga bisa mencoba beberapa wahana yang ada di Jambi Paradise, antara lain:

  • Rubah terbang
  • Jembatan gantung
  • perahu atau perahu
  • balon
  • sepeda air
  • labirin
  • Sewa sepeda
  • Sepeda motor ATV

Bersama orang-orang terkasih di sekitar Anda, nikmatilah berbagai hal menarik yang ditawarkan oleh tempat wisata populer di Jambi ini. Bermain, jalan-jalan dan duduk santai bisa menjadi cara menarik bagi Anda untuk melepas kepenatan di Jambi Paradise.

Tempat terbaik di Jambi Paradise

tempat terbaik di Jambi ParadiseFoto:

Di Jambi Paradise Anda tidak bisa hanya bermain dan bersenang-senang. Tentu saja foto-foto lucu tidak boleh dilewatkan untuk mengabadikan semua momen indah saat liburan.

Berwisata indah ke Taman Wisata Jambi Paradise rasanya kurang lengkap jika melewatkan foto selfie. Di sini kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai tempat menarik yang bisa kamu jadikan background.

Salah satu spot favorit Taman Rimba Jambi adalah pemandangan sungai. Dengan papan kayu berwarna-warni dan platform tempat berlabuhnya perahu, tempat ini sangat menawan.

Hal berikutnya yang menarik perhatian banyak wisatawan adalah deretan bunga besi berukuran besar. Bunga besi berukuran besar ini berwarna merah jambu dan memiliki desain modern yang menghadirkan suasana romantis.

Tip berkunjung

Tips berkunjung ke Jambi ParadiseFoto:

Beberapa tips berkunjung berikut mungkin bisa menjadi referensi tambahan bagi Anda sebelum atau selama berlibur di Jambi Paradise.

  • Hari yang cerah menjadi syarat mutlak untuk menikmati liburan di Jambi Paradise secara maksimal.
  • Kebersihan di Kawasan Wisata Alam Jambi Paradise wajib dijaga agar tetap tercipta destinasi yang indah.
  • Datanglah lebih awal dan cobalah beberapa wahana yang tersedia dan rasakan sendiri keseruannya.
  • Memahami dan menaati peraturan dan tata tertib pengunjung yang berlaku di objek wisata Jambi Paradise.

Demikian ulasan singkat Jambi Paradise yang dibaca dari awal hingga akhir. Jika hari libur telah tiba, segera datang ke Taman Wisata Jambi Paradise bersama keluarga, sahabat atau pasangan anda.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button