Tempat Wisata

Jatinangor House – Harga Menu, Lokasi Rute dan Spot Terkini 2023

Jatinangor House – Harga Menu, Lokasi Rute dan Spot Terkini 2023

Jatinangor House, restoran yang belakangan ini viral di media sosial. Karena menjual menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Sesuai dengan namanya, Jatinangor House Bandung merupakan cabang pertama sebelum akhirnya berkembang pesat dan membuka cabang di beberapa lokasi lain. Di Jatinangor House, menu yang terkenal terdiri dari ayam goreng renyah dengan rasa pedas.

Menu ini sekilas mirip dengan ayam renyah pedas yang dijual di restoran cepat saji ternama, namun dengan harga lebih murah. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Rumah Jatinangor, simak ulasannya di bawah ini!

Harga Menu Rumah Jatinangor

Harga Menu Jatinangor BandungFoto:

Jika ingin makan enak namun tetap dengan harga terjangkau maka belilah menunya di Rumah Jatinangor. Bicara soal harga, Jatinangor House Bandung menjual makanan dan minumannya dengan harga kurang dari Rp 30.000!

Sepertinya, sangat hemat di dompet Anda, bukan? Dengan menu kaya berupa ayam dan lauk lainnya mampu mengenyangkan perut. Dengan kisaran harga Rp 15.000 hingga Rp 29.000.

Untuk menu a la carte atau ayam original tanpa tambahan lauk pauk bisa didapatkan mulai dari Rp 12.000 untuk ukuran sedang. Selain hidangan utama yang disebutkan di atas, Jatinangor House juga menawarkan menu tambahan. Misalnya nasi, telur orak-arik, dan lainnya mulai dari Rp 4.000.

Jika tidak ingin menyantap makanan berat, Anda bisa mencoba berbagai menu snack yang dijual dengan harga Rp 13.000 hingga 25.000. Makan tidak lengkap rasanya jika tidak dibarengi dengan minuman pelepas dahaga.

Di Jatinangor House, Anda bisa memesan berbagai minuman hanya dengan merogoh kocek antara Rp 13.000 hingga Rp 18.000 per gelas. Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Sebelum berkunjung, cek dulu akun Instagram resmi @jatinangorhouse.

Menu di Rumah Jatinangor

Menu Jatinangor BandungFoto:

Menu di Jatinangor House Bandung cukup lengkap mulai dari makanan berat hingga snack dan minuman. Ada beberapa bungkus ayam pedas renyah yang dijual dengan harga berbeda.

Salah satu paket yang direkomendasikan adalah Paket Ayam Pedas Besar Jatinangor + Telur Dadar. Paket makan ini viral di berbagai media sosial termasuk Twitter.

Menu ini menyajikan ayam artisan renyah dengan potongan paha. Atau dada lengkap dengan nasi dan telur orak-arik yang pedas dan renyah. Paket makan lengkap ini bisa Anda nikmati hanya dengan belanja Rp 23.000 saja.

Jika menginginkan paket yang lebih besar, Anda dapat membeli Paket Java Jatinangor 1 atau Java Jatinangor 2. Bedanya dengan paket sebelumnya, menu ini disajikan dengan dua potong daging ayam dan ditemani sambal.

Paket ini termasuk yang termahal namun hanya dibanderol sekitar Rp 6.000 atau sekitar Rp 29.000 per porsi. Menu à la carte tersedia dalam tiga varian: Spicy Medium, Spicy Large, dan Spicy Chicken Strip (5 buah).

Setiap variannya berisi potongan ayam dengan kuah khas Jatinangor House yang pedas dan renyah. Salah satu menu snack yang bisa Anda coba adalah Cajun French Fries.

Cukup dengan membayar Rp 12.000 saja, Anda sudah bisa menikmati perpaduan kentang goreng saus keju dan remahan Cajun. Menu jajanan lainnya yang bisa Anda coba adalah Great Burger Jatinangor.

Menu ini terdiri dari ayam fillet pedas yang dipadukan dengan keju, kol merah, selada romaine, selada dan juga mentimun. Anda juga dapat memesan minuman yang berbeda. Mulai dari berbagai jenis kopi, baik panas maupun dingin, minuman menyegarkan hingga minuman non-kopi.

Semua menu makanan dan minuman yang dijual di Jatinangor House dijamin nikmat. Tapi itu tidak akan merusak bank.

Lokasi Rumah Jatinangor

Lokasi Jatinangor BandungFoto:

Jatinangor House kini memiliki 38 cabang di beberapa kota besar di Indonesia seperti Bandung, Jakarta dan lain-lain. Lokasi Jatinangor House Bandung salah satunya adalah Jalan Naripan nomor 34 dan juga Jalan Subang Antapani Tengah.

Penghuni ibu kota bisa mengunjungi cabang Jatinangor House Jakarta di Tebet, Kemang, Mampang dan Thamrin. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Jatinangor House Cabang Solo di Jalan Slamet Riyadi dan juga AS.

Warga Yogyakarta yang ingin menikmati nikmatnya ayam pedas renyah bisa mengunjungi Jatinangor House cabang Taman Siswa.

Lokasi ini saat ini tidak tersedia untuk bersantap di tempat dan hanya menawarkan pilihan untuk dibawa pulang. Untuk lokasi outlet lainnya, kunjungi Instagram resmi @jatinangorhouse.

Jam Buka Rumah Jatinangor

Jam buka Jatinangor BandungFoto:

Sebelum memutuskan untuk berkunjung, Anda harus mengetahui terlebih dahulu jam buka Rumah Jatinangor. Restoran ini buka setiap hari mulai jam 10 pagi dan tutup pada jam 9 malam.

Biasanya Rumah Jatinangor mulai ramai dikunjungi ketika mendekati jam 6 sore atau bertepatan dengan waktu pemberangkatan kantor. Anda bisa menghindari waktu-waktu tersebut jika tidak ingin mengantri terlalu lama.

Datang juga ke -> Mie Naripan sering menjadi incaran para pemburu kuliner.

Daya Tarik Rumah Jatinangor

daya tarik Jatinangor BandungFoto:

Jatinangor House mampu menarik banyak pelanggan berkat cita rasanya yang konsisten lezat dan harga terjangkau. Beberapa toko menawarkan pilihan bersantap. Bisa dibilang tempat ini sangat estetis dengan pilihan tempat makan di dalam dan luar ruangan.

Ruang makan dalam ruangan dirancang dengan gaya vintage klasik. Sangat cocok untuk berfoto dengannya untuk mendapatkan kesan retro.

Ruang makan outdoor pun tak kalah estetisnya, banyak terdapat kursi dan meja berwarna putih dengan material kayu. Selain itu, terdapat juga dekorasi berupa tanaman hijau dan lampu gantung yang menambah kesan estetis.

Kunjungi juga -> Bolu Bakar Tunggal sebagai hidangan penutup favorit Anda.

Fasilitas Rumah Jatinangor

Fasilitas di Jatinangor BandungFoto:

Secara umum fasilitas di setiap cabang Jatinangor House cukup lengkap. Tersedia tempat parkir yang cukup luas, kamar mandi bersih, fasilitas cuci tangan dan fasilitas protokol kesehatan lainnya.

Jika Anda beragama Islam, Anda juga bisa menggunakan fasilitas ibadah di Rumah Jatinangor. Tidak semua toko masih menawarkan kesempatan makan di tempat. Namun, ada pula yang menawarkan Anda pilihan bersantap di luar ruangan atau di dalam ruangan.

Tempat makannya cukup nyaman bagi anda yang ingin menghabiskan waktu menyenangkan bersama keluarga atau teman.

Review Sebelumnya -> Bolu Bakar Tunggal Bandung memang melegenda.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Aktivitas yang bisa dilakukan di Jatinangor BandungFoto:

Tempatnya sangat nyaman dan cocok untuk anda jika ingin ngobrol dengan orang sekitar sambil menikmati hidangan dari Jatinangor House. Anda juga bisa membawa kartu Uno dari rumah agar kumpul bersama teman atau keluarga semakin seru.

Bagi pecinta fotografi, desain estetik Jatinangor menawarkan banyak spot foto menarik. Spot foto tersebut bisa Anda manfaatkan untuk berpose dan ditambahkan ke koleksi Anda di feed Instagram Anda.

Buat kamu yang males keluar rumah atau gak ada waktu tapi pengen makan ayam yang renyah pedas. Jadi Jatinangor House tidak perlu khawatir.

Anda bisa memesan secara online melalui Gojek, Grab atau jasa kurir lainnya. Dirumah aja, pesananmu akan diantar dan siap dinikmati.
Itu tadi ulasan singkat mengenai Rumah Jatinangor. Bagi yang menginginkan makanan enak dengan harga terjangkau, termasuk pelajar, kami sangat merekomendasikan untuk mencobanya!

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button