Berita Wisata

Jelang HUT ke-73, BTN Selenggarakan Anugerah Jurnalistik dan Foto Berhadiah Rp 173 Juta

Jelang Dies Natalis ke-73, BTN Selenggarakan Lomba Jurnalistik dan Foto Berhadiah Rp 173 Juta BTN

Bank Tabungan Negara (BTN) memberikan hadiah jurnalistik dan fotografi kepada Bank BTN dengan total hadiah Rp 173 juta.

jpnn. Dari Palangka Raya, Kalimantan Tengah, digelar Sembahyang Hari Raya Kuningan di Pura Pitamaha, Sabtu (14/1/2023). Jokowi Asyik Gowes Gowes Bersama Paspampres, Warga Berfoto Minggu 15 Januari 2023 13:06:34 Wartawan: Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghabiskan akhir pekan dengan bersepeda di zona car free day (CFD) dari Sudirman-Thamrin, Jakarta, Minggu (15/1).1 Foto udara kuda Islandia terlihat di peternakan mereka di Wehrheim dekat Frankfurt, Jerman.

com, JAKARTA – PT Bank Tabungan Negara (BTN) tahun ini menyelenggarakan Anugerah Jurnalistik dan Foto BTN dalam rangka HUT ke-73. BTN juga mengucapkan terima kasih atas dukungan media massa yang positif. Umat ​​Hindu menampilkan tarian dalam rangkaian ritual memperingati Hari Raya Kuningan di Pura Sakenan, Sabtu, 14 Januari 2023. Peserta BTN Journalism and Photo Award meliputi jurnalis cetak dan online, pewarta foto, dan pegawai BTN dengan total harga Rp 173 juta . Sekretariat.Baca Juga:BTN 73rd Anniversary Journalism and Photo Award mengusung tema ‘Rumah untuk Rakyat’ dengan subtema Transformasi BTN untuk Membiayai Rumah di Segmen Melanjutkan MBR, BTN Mobile Menjawab Kebutuhan Digital Masyarakat Indonesia, Sebagai serta upaya dan komitmen BTN untuk menggarap segmen informal. ANTARA FOTO/Lanjutan Fikri Yusuf asal Magetan, Jawa Timur, Hari Raya Kuningan digelar di Pura Sanggha Bhuwana, Sabtu (14/1/2023). momentum ulang tahun perusahaan dengan mengikuti BTN Journalism Award dan kegiatan foto.

“Media massa merupakan mitra kerja BTN. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah Doa Hari Raya Kuningan yang dihadiri ratusan umat Hindu ini baru pertama kali dilaksanakan di Candi Prambanan. Kami berharap media massa dapat terus berjalan beriringan bersama kami, terutama untuk mengkomunikasikan apa yang telah dan akan dicapai oleh BTN ditengah tantangan yang mempengaruhi perkembangan sektor real estate sejalan dengan dinamika perekonomian saat ini”, kata Haru Wartawan dan pegawai BTN seluruh Indonesia mengikuti kompetisi tersebut, kata Haru.

(chi/jpnn).

Baca lebih banyak:
JPNN.com » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

Foto-foto perayaan Hari Raya Kuningan di berbagai wilayah IndonesiaUmat ​​Hindu di beberapa wilayah Indonesia melaksanakan salat pada Hari Raya Kuningan. Ini foto-fotonya.

Foto: Keceriaan Jokowi Gowes dengan Paspampres, warga berebut foto | merdeka.comPresiden Joko Widodo (Jokowi) menghabiskan akhir pekan bersepeda di zona Car Free Day (CFD) Sudirman-Thamrin di Jakarta pada Minggu (15/1).,Presiden Jokowi,Jokowi,Gowes,Car Free Day,Viral Today, Jakarta

14 Januari 2023Sebuah foto udara memperlihatkan rumah-rumah yang dihancurkan oleh pasukan Rusia di desa Bogorodychne yang baru saja dibebaskan oleh pasukan Ukraina, 13 Januari 2023. (AP) Lihat foto lainnya di:

Foto: Deretan foto Eva Celia jalan-jalan di Prancis, potret cantiknya disebut model | merdeka.comEva Celia sedang menikmati liburannya di Eropa. Kali ini, Eva Celia berada di Prancis. Eva Celia tidak sendirian, dia bersama suami tercintanya, Demas Narawangsa. Penampilan Eva Celia menarik perhatian. Yuk intip rangkaian fotonya, Eva Celia, Jakarta

Joy of Journalism Training SMAN 1 Jombang bersama Jawa Pos Radar JombangSMAN 1 Jombang berkomitmen untuk meningkatkan kemampuan literasi siswanya. Salah satunya dengan menggelar pelatihan jurnalistik bersama Jawa Pos Radar Jombang pada Sabtu (14/1).

Surga foto tiga dimensi di Secret Journey Jatim Park 3 BatuSecret Journey, menawarkan surga foto. Ada lebih dari 20 spot foto terkini, termasuk banyak pilihan foto dan video tiga dimensi.

{{Judul halaman}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

{{Judul halaman}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button