Harga Tiket

Kampanye akhir pekan Greensmart saat ini dari 4 hingga 6 Agustus 2023

Promo Terbaru Greensmart Weekend – Kali ini ada promo terbaru dari salah satu supermarket di Indonesia yaitu Greensmart. Pasti banyak yang belum tahu tentang Greensmart, tapi warga Surabaya dan sekitarnya pasti sudah tahu. Banyak orang berbelanja di Greensmart karena banyak diskon dan harganya juga murah.

Supermarket yang bisa dibilang pendatang baru ini sebenarnya tergolong murah dari segi harga produk. Banyak masyarakat khususnya di Surabaya yang membeli kebutuhannya dari Greensmart ini. Selain itu, pasti banyak ibu rumah tangga yang berbelanja di sini selama promo akhir pekan terbaru Greensmart.

Sejauh ini Greensmart sudah memiliki beberapa cabang di sekitar Surabaya. Ada beberapa toko yang tersebar untuk masyarakat Surabaya, Gresik dan Sidoarjo. Untuk menikmati berbagai penawaran spesial menarik yang ditawarkan oleh Greensmart ini. Di akhir pekan, Greensmart biasanya menerbitkan promosi untuk minggu depan. Promo Greensmart terbaru akhir pekan ini biasanya muncul setiap hari Jumat dan berlaku selama 7 hari.

Produk di Greensmart juga cukup lengkap dan ada banyak pilihan. Produk bayi juga dijual di Greens Baby Shop. Greensmart menjual berbagai kebutuhan sehari-hari.

Selama promo akhir pekan terbaru Greensmart seperti saat ini. Greensmart tentunya menawarkan berbagai macam produk menarik. Produk yang diiklankan juga erat kaitannya dengan kebutuhan sehari-hari. Di bawah ini adalah beberapa pilihan produk yang biasanya masuk dalam penawaran akhir pekan terbaru.

Produk diskon Greensmart minggu ini

  • minyak goreng. Siapa yang tidak suka promosi minyak goreng? Semua orang menyukai promosi minyak goreng, terutama wanita dan pengecer. Di Greensmart saat promo minyak goreng dibandrol dengan harga 28.000 untuk ukuran 2 liter. Cukup murah tidak dibandingkan dengan yang lain.
  • perlengkapan bayi. Dalam hal ini, Greensmart juga menawarkan produk untuk kebutuhan bayi. produk ini seperti popok, susu dan banyak lagi. Biasanya, popok bayi ditawarkan dengan harga murah. Seperti celana standar Mamypoko yang harganya hanya 44.000.
  • peralatan dapur. Produk ini paling diminati oleh sebagian besar masyarakat. Apalagi di masa promosi yang harganya bisa lebih murah dari biasanya. Produk untuk kebutuhan dapur tersebut seperti gula, kecap dan masih banyak lagi. Contoh produk kecap: Promo akhir pekan Greensmart terbaru bisa melihat harganya turun menjadi 19.500.
  • Kebutuhan untuk mencuci. Mencuci kini sudah menjadi kegiatan wajib. terutama mencuci tangan untuk membangun 3M. Produk sabun cuci di Greensmart antara lain Sunlight, Rinso Detergent dan masih banyak lagi. Sebagai perbandingan, isi ulang Sunlight 755ml biasanya berharga Rp 13.000.

Lihat juga :

Tentunya melihat berbagai pilihan produk di atas sangat menarik dan akan mendorong Anda untuk mulai berbelanja di Greensmart. Pilihan produk promo weekend minggu ini juga sangat menarik dengan diskon yang menggiurkan.

Bagi Anda yang sudah penasaran dengan promo terbaru Greensmart weekend minggu ini. Berikut adalah gambar katalog promosi terbaru yang dapat Anda lihat di bawah ini.

Promo Katalog Terbaru Greensmart Weekend

(Klik untuk memperbesar gambar)

Katalog Promo Akhir Pekan Greensmart Saat Ini 1 – 15 Agustus 2023 Katalog Promo Akhir Pekan Greensmart Saat Ini 1 – 15 Agustus 2023

Oleh karena itu, informasi kali ini berkaitan dengan promo akhir pekan terbaru Greensmart. Semoga informasi promosi diatas dapat bermanfaat bagi anda yang berencana berbelanja di Greensmart. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah dari biasanya.

Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Harga Campur.com. untuk mendapatkan informasi promosi dan harga terbaru dan terupdate.

Source: hargacampur.com

Related Articles

Back to top button