Berita Wisata

Kantong Aman, 5 destinasi gratis di Doha selama Piala Dunia 2022

Kantong Aman, 5 destinasi gratis di Doha selama Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta – Doha, ibu kota Qatar adalah salah satu kota terindah di Timur Tengah. Arsitektur yang megah dan berbagai kuliner yang menggugah selera mampu menarik perhatian banyak wisatawan dari berbagai belahan dunia. Dengan Piala Dunia 2022 di Qatar, mata dunia semakin beralih ke Doha. Selain itu, 3 stadion di kota yang indah ini digunakan untuk pertandingan Piala Dunia 2022

Bagi Anda yang berkesempatan berwisata ke Doha untuk menyaksikan langsung Piala Dunia 2022, ada baiknya Anda mempersiapkan anggaran dengan matang. Anda harus tahu bahwa biaya hidup di negara ini cukup berat di dompet. Namun, jangan khawatir! Kamu selalu bisa jalan-jalan menikmati keindahan kota Doha dengan gratis lho.

Jadi, adakah tempat menarik yang tidak akan mengosongkan dompet Anda di Doha? Yuk, simak deretan rekomendasi tempat indah di Doha yang bisa kamu kunjungi secara gratis di bawah ini!

1. Doha Corniche

Jika Anda ingin jalan-jalan santai sambil menikmati udara segar, Doha Corniche bisa menjadi pilihan. Menjadi salah satu tempat rekreasi terbaik di Doha, tempat ini bisa digunakan untuk piknik dan bermain dengan anak-anak secara gratis. Banyak keluarga menghabiskan waktu bersama di tempat ini. Ada juga spot foto yang sangat instagramable. Di ujung selatan Doha Corniche, Anda akan menemukan Museum Seni Islam (MIA). Museum gurun berbentuk mawar ini menyimpan sejarah Qatar yang kaya. Untuk memasuki museum ini, Anda tidak dikenakan biaya sepeser pun.

Kali ini video berita TikTok Bola tentang tebak pemain timnas peserta Piala Dunia 2022.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button