Berita Wisata

Kapolres Pantai Lunci Hadiri Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) – TEWENEWS

Tewenews.com – Polsek Sukamara – Kapolsek Pantai Lunci, Polsek Sukamara, Polda Kalteng Iptu Suripto menghadiri Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) di Balai Pantai Lunci, Jalan Kelapa Dua No.01 RT. 6 Desa Cabang Sungai Barat, Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara, Provinsi Kalimantan Tengah, Kabupaten Pantai Lunci tingkat TA. 2024. Selasa (24/01/2023) pagi.

Kapolres Pantai Lunci Iptu Suripto mengatakan tujuan kegiatan tersebut sejalan dengan langkah-langkah Pilkada 2024 yaitu melatih penyelenggara ad hoc bagi anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kelurahan/Desa Kabupaten Sukamara, dalam kegiatan ini . KPU Kabupaten Sukamara mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan lainnya atas sinergi atau kerjasama yang baik serta kegiatan dan saran teknis dari para anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Tak ketinggalan, Sekretaris Lunci Beach Cam Fauzi Kurahman hari ini mengucapkan selamat atas pelantikan PPS yang akan dilantik Ketua KPU Kabupaten Sukamara, karena para pejabat terpilih lolos seleksi administrasi, tes dan wawancara. “Tidak semua pejabat yang mendaftar dapat dipilih dan diterima karena harus memenuhi beberapa syarat dan kriteria dan semua bapak ibu adalah pejabat dan orang terpilih dan terpercaya sesuai petunjuk KPU RI.

Iptu Suripto menambahkan, kegiatan dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis KPU Kabupaten Sukamara dan PPK Kecamatan Pantai Lunci hingga kegiatan selesai dengan aman, tertib dan lancar.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button