Berita Wisata

Keindahan pantai Batu Guri di pesisir barat dengan pemandangan bebatuan dan suara deburan ombak

PESISIR BARAT, iNews.id – Pantai Batu Guri terletak di Pekon Labuhan, Kecamatan Pulau Pisang, Kabupaten Pesisir Barat. Keindahan pantai dengan pemandangan bebatuan yang menawan dan asri menarik untuk dikunjungi.

Pantai yang terletak di kawasan paling utara Pulau Pisang ini menyuguhkan keindahan yang sulit untuk dilupakan. Pemandangan dua batu karang yang terbentuk secara alami dan suara ombak yang tenang serta pemandangan pasir putih yang indah menambah keindahan pantai.

Untuk menuju tempat wisata ini dibutuhkan waktu enam jam dari pusat kota Bandar Lampung menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua menuju Krui.

Setelah sampai di Krui, menyeberang ke Pulau Pisang menggunakan perahu jukung dengan biaya Rp 25.000 per orang dari dermaga Kuala Stabas yang memakan waktu satu jam atau melalui dermaga alternatif pelabuhan api.

Sesampainya di Pelabuhan Pasar Pulau Pisang, pengunjung hanya perlu berjalan kaki sejauh 500 meter menuju desa pelabuhan untuk sampai ke tempat wisata yang viral ini. Sepanjang perjalanan pengunjung dimanjakan dengan pemandangan alam yang selalu indah, untuk memasuki objek wisata ini pihak pengelola tidak memasang tiket untuk pengunjung.

Rasa lelah pengunjung hilang seketika setelah sampai di pantai ini, pemandangan indah terhampar membuat rasa lelah selama perjalanan terbayar dengan sepasang batu karang yang indah sebagai latar belakang, pengunjung dapat mengabadikan momen liburan keluarga.

Penerbit: Rahmat Ilahi

Ikuti Berita iNewsLampung di Google News

Bagikan artikel:

tombol berbagi baris

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button