Berita Wisata

Kendari Sanggoleo Golf Course Tempat yang tepat untuk menikmati sunset

Ode Aliarhamcari indonesia

Senin, 16 Januari 2023

97 tampilan

Kendari Sanggoleo Golf Course Tempat yang tepat untuk menikmati sunset

Keindahan Lapangan Golf Sanggoleo Kendari bisa menjadi tempat menikmati sunset. Foto: La Ode Aliarham/Telisik

“Lapangan Golf Sanggoleo yang terletak di Desa Watubangga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari menawarkan pemandangan matahari terbenam yang indah untuk dinikmati di sore hari”

KENDARI, TELISIK.ID – Lapangan Golf Sanggoleo yang terletak di Desa Watubangga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari menawarkan sunset yang indah untuk dinikmati di sore hari.

Lapangan golf yang memiliki luas 46 hektar ini sering dikunjungi pengunjung pada akhir pekan untuk piknik atau menikmati sunset.

Selain digunakan sebagai tempat bermain golf, Lapangan Golf Sanggoleo juga digunakan sebagai tempat wisata untuk sekedar menikmati indahnya padang rumput atau mengabadikan sunset dengan kamera.


Baca juga : Kedai Kayu 21 Kali Kadia Tempat nongkrong di akhir pekan

Baca juga : Tempat Hangout Keren BBC untuk pecinta kolam renang

Indahnya sunset jingga yang disajikan dengan hamparan rerumputan hijau menjadi pilihan warga kota Kendari untuk menghabiskan sore hari.

“Awalnya kami datang untuk foto-foto, setelah kami datang juga untuk piknik, kami membayar Rp 10.000 untuk masuk,” kata pengunjung Ita (23), Senin (16/1/2023).

Meski Lapangan Golf Sanggoleo Kendari sudah tidak layak lagi digunakan sebagai arena pertandingan, namun keindahan pemandangannya telah menjadi lokasi fotografi bagi warga Kendari.

“Saya datang bersama teman-teman untuk berfoto karena pemandangannya sangat indah,” ujar pengunjung lainnya, Aulia (20). (B)

Penulis: The Aliarham Ode

Penerbit: Kardin

* BACA BERITA TERBARU LEBIH LANJUT BERITA GOOGLE

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button