Berita Wisata

Keseruan Maxi Yamaha Day di Karanganyar, Jawa Tengah, Camping dan Menikmati Wisata Alam

RADARSEMARANG.ID, semarang – Maxi Yamaha Day menyambangi Jawa Tengah tepatnya berlokasi di Telaga Madirda Kabupaten Karanganyar pada 29-30 Oktober 2022. Keseruan acara Maxi Yamaha Day dinikmati oleh lebih dari 300 pengguna skutik Maxi Yamaha.

Peserta berasal dari beberapa kota di Jawa Tengah, Yogyakarta dan juga Madiun. Berbagai program acara ditawarkan seperti hiburan musik, tarian tradisional dan juga kegiatan komunitas sepeda motor Yamaha. Acara ini juga didukung oleh Bupati Kabupaten Karanganyar, Drs.H. Juliyatmono MM yang juga merupakan pengguna Maxi Yamaha berkesempatan untuk hadir dalam kemeriahan kegiatan ini.

Bupati Karanganyar mengapresiasi terselenggaranya acara Maxi Yamaha Day karena turut menampilkan keindahan wisata alam di Karanganyar, khususnya Danau Madirda. Dalam kesempatan ini, ia dan Yamaha juga menebar benih ikan di danau tersebut, berharap danau tersebut bisa tetap asri dan produktif bagi masyarakat sekitar.

“Melalui kegiatan ini, merupakan salah satu cara kami mengapresiasi konsumen Maxi Yamaha, agar mereka bisa bersenang-senang bersama selama acara akbar ini. Mereka juga menikmati keindahan alam Telaga Madirda dengan kegiatan camping, sambil menikmati perjalanan dengan skutik Maxi Yamaha. ,” kata Johannes BMS, Head of Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

Dalam acara ini, peserta tidak hanya menikmati keindahan Danau Madirda tetapi juga diajak menikmati wisata alam sekitar seperti Air Terjun Jumog, Candi Sukuh, Candi Cetho dan beberapa wisata alam lainnya di Karanganyar. (isk/web/bas)

Wartawan:

alexander

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button