Tempat Wisata

Kolam Renang Paragon – Harga tiket terkini, lokasi rute dan spot 2023

Kolam Renang Paragon – Harga tiket terkini, lokasi rute dan spot 2023

Kolam Renang Paragaon sangat direkomendasikan bagi Anda yang suka bermain dan berenang di air untuk menghabiskan waktu liburan. Tempat ini merupakan satu-satunya kolam renang semi indoor yang ada di Kota Depok, Jawa Barat.

Hampir seluruh area Kolam Renang Paragon Depok ditutupi atap semi permanen. Sehingga setiap orang yang berkunjung ke Paragon Depok terlindungi dan tidak terkena terik matahari maupun hujan.

Tempat wisata di Depok yang satu ini merupakan destinasi yang tepat untuk bersantai dan melepas penat di balik padatnya kesibukan sehari-hari. Dengan segala keseruan aktivitas di Kolam Renang Paragon Cilodong siap memanjakan momen akhir pekan dan musim liburan.

Biaya masuk kolam renang Paragon

Biaya masuk kolam renang ParagonFoto:

Tahukah Anda kalau air di kolam renang Paragon ini murni dan berasal langsung dari PAM? Tidak mengandung bahan kimia sehingga aman dan tidak menimbulkan reaksi pada kulit.

Ada banyak jenis kolam dengan kedalaman berbeda-beda yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Mulai dari kolam renang anak dengan kedalaman setinggi lutut untuk dewasa dan banyak wahana seru untuk dimainkan.

Juga kolam berukuran sedang dengan kedalaman 80-110 cm dan untuk dewasa kedalamannya mencapai 2 meter. Beragam keseruan yang ditawarkan Paragon Depok bisa Anda nikmati dengan harga yang relatif terjangkau.

Biaya masuk kolam renang Paragon berbeda pada hari kerja dan akhir pekan. Tidak ada biaya tiket masuk untuk anak dibawah 1 tahun.

  • Rp 30.000 -> Hari biasa (weekdays) Senin – Jumat
  • Rp 40.000 -> Weekend Sabtu, Minggu

Biaya masuk dan berbagai biaya lainnya di Kolam Renang Paragon Depok dapat berubah sewaktu-waktu. Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir jika naik karena yang pasti tidak akan menguras anggaran Anda.

jam buka

Jam buka kolam renang ParagonFoto:

Liburan tak melulu soal pantai, gunung, atau kebun binatang, misalnya mengunjungi kolam renang populer di Depok ini. Alternatifnya adalah dengan menghabiskan waktu luang Anda dengan menjelajahi kolam renang Paragon.

Karena berenang sendiri tentunya mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Seperti meningkatkan kesehatan jantung, menjaga kesehatan mental, terapi arthritis dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun, sebelum Anda memutuskan untuk bersantai di sini, penting bagi Anda untuk mengetahui jam buka tempat wisata saat ini. Tempat wisata populer di Depok ini buka dari pagi hingga sore hari. Selalu buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 07.00 hingga 18.00 WIB.

Anda bisa datang di pagi hari untuk merasakan kealamian dan kesegaran air yang sesungguhnya. Bahkan pada sore hari suasana kolam renang ini terasa teduh dan cocok untuk bermain.

Lokasi rute dan alamat

Lokasi dan alamat kolam renang ParagonFoto:

Lokasi kolam renang Paragon sangat nyaman dan membuat setiap orang yang berenang dan bersantai di sini merasa betah. Berbeda dengan kolam renang kebanyakan, Paragon Depok memiliki atap yang menutupi setiap kolamnya.

Alamat Kolam Renang Paragon terletak di Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat. Tak jauh dari pusat kota Depok, jaraknya hanya 6 km dan waktu perjalanan sekitar 19 menit dengan mobil.

Anda dapat dengan mudah mencapai kota ini baik dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Sambungan jalan yang akan dilalui sangat baik, khas jalanan kota dengan aspal mulus dan tidak menanjak.

Bagi anda yang baru pertama kali datang ke Paragon Swimming Pool, silahkan gunakan peta dibawah ini agar tidak bingung. Dengan peta navigasi dan petunjuk arah yang tepat membuat perjalanan Anda menuju kolam renang Paragon Depok semakin mudah.



Datang juga ke -> Pondok Zidane dengan kegiatan anti mainstream.

Perabot

Sistem kolam renang ParagonFoto:

Merupakan salah satu kolam renang yang diandalkan warga sekitar Depok untuk berenang dengan segala permainan serunya. Hal itu didukung dengan prasarana pendukung dan fasilitas yang memadai bagi pengunjung.

Fasilitas kolam renang Paragon Depok antara lain:

  • Tempat parkirnya cukup luas
  • penyelamat
  • Toilet
  • Ruang sholat
  • Ruang ganti dan ruang cuci
  • loker
  • Seluncur es
  • Kursi dan bangku untuk bersantai
  • Embernya tumpah
  • Wifi gratis
  • Air terjun buatan
  • Pengawasan video di setiap sudut kolam
  • Penyewaan jaket pelampung
  • Air murni dan bersih
  • Tempat wisata yang menarik

Berkunjung ke waterpark belum lengkap rasanya tanpa mencoba seluncuran yang disediakan. Aktivitas menarik seperti ini tentunya akan memacu adrenalin Anda dan membuat sensasi bermain game semakin seru.

Nikmati liburan berkualitas tanpa batas dengan bermain, berenang, dan menyelam di kolam renang Paragon bersama orang yang Anda cintai. Menawarkan wahana yang menyenangkan akan membuat momen liburan Anda semakin berkesan dan pastinya tak terlupakan.

Kunjungi Juga –> D’Kandang Amazing Farm merupakan kesempatan bagi anak-anak untuk menjadi petani dan peternak.

Tempat terbaik di kolam renang Paragon

tempat terbaik di kolam renang ParagonFoto:

Airnya bersih dan bebas senyawa kimia serta sangat menyegarkan begitu Anda memasuki kolam. Artinya aman jika airnya bersentuhan dengan kulit atau bahkan tertelan dan diminum.

Karena kemurniannya, inilah salah satu alasan Paragon Depok tak pernah sepi peminatnya. Akhir pekan dan masa liburan merupakan waktu tersibuk bagi pengunjung.

Selain berenang, pengunjung juga bisa berfoto di sini dengan menggunakan spot terbaik di kolam renang Paragon. Banyak wisatawan yang sering berswafoto di sini, merekam video hingga berfoto selfie untuk mengabadikan momen liburan.

Jadi jangan lewatkan aktivitas fotografi di sini dan abadikan momen sebanyak-banyaknya untuk relaksasi yang istimewa. Jangan lupa membawa kamera dan juga memberikan perlindungan air jika memungkinkan.

Sebab saat Anda berwisata ke destinasi berbasis air, kamera atau smartphone Anda rentan basah. Namun sebaiknya jauhkan peralatan untuk foto Anda dari air agar tidak terjadi hal-hal yang tidak menyenangkan.

Ulasan sebelumnya -> Taman Wiladatika populer dan direkomendasikan untuk relaksasi.

Tip berkunjung

Tips mengunjungi kolam renang ParagonFoto:

Di bawah ini beberapa tips yang bisa Anda jadikan referensi saat mengunjungi Kolam Renang Paragon di Depok.

  • Rencanakan waktu kunjungan Anda sebaik mungkin.
  • Sebaiknya hindari berkunjung saat hujan atau cuaca buruk.
  • Siapkan baju ganti untuk dipakai setelah bermain air.
  • Pastikan Anda sehat dan tidak sakit.
  • Jika Anda tidak bisa berenang dengan baik, jangan mencoba kolam yang dalam.
  • Berhati-hatilah dan waspada saat bermain air dan wahana.
  • Agar tubuh lebih rileks, disarankan untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu.
  • Anak-anak yang bermain harus diawasi.
  • Selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat wisata.

Demikian informasi singkat tentang kolam renang Paragon beserta semua review yang telah Anda baca. Dengan sajian anti mainstreamnya, taman bermain air ini dijamin akan membawa keceriaan dan kebahagiaan bagi setiap pengunjungnya.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button