Tempat Wisata

Kolam Renang Pasir Putih Depok: HTM 2023, jam buka dan fasilitas

Apakah Anda mencari liburan akhir pekan? Kolam Renang Pasir Putih di Depok bisa menjadi salah satu destinasi wisata keluarga Anda. Berkat wahana yang berbeda, Anda bisa merasakan serunya berwisata di atas air bersama keluarga.

Kolam Renang Pasir Putih masih sangat populer hingga saat ini dan banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Jadi jika Anda tertarik mengunjungi kolam renang ini, pastikan Anda mengetahui informasi lengkapnya di bawah ini.

Sekilas tentang Kolam Renang Pasir Putih Depok

Depok memiliki banyak destinasi wisata yang menarik, terutama di akhir pekan. Destinasi wisata yang sangat populer adalah waterpark Pasir Putih yang sangat populer di kalangan warga Depok dan sekitarnya.

Kolam Pasir Putih di Depok ini merupakan salah satu taman rekreasi air yang sangat cocok sebagai tujuan wisata akhir pekan bagi Anda dan keluarga. Atraksi biliar ini menampilkan permainan yang pasti menyenangkan untuk segala usia.

Selain itu, tempat wisata ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang memadai dan terjaga kebersihannya. Tak heran, Kolam Renang Pasir Putih selalu dipadati wisatawan, terutama di akhir pekan dan saat musim liburan.

Selain wahana permainan dan kolam renang, banyak spot foto menarik di tempat wisata ini. Jadi tempat ini juga sangat cocok untuk kamu yang suka mengabadikan momen dan membagikannya ke media sosial.

Alamat dan rute menuju Taman Kolam Pasir Putih Depok

Pasir Putih Water Park berada di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau dengan berbagai jenis kendaraan. Alamat Kolam Renang Pasir Putih Sawangan adalah Jalan Raya Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat.

Akses jalan menuju tempat wisata ini dapat digunakan berbagai jenis kendaraan dan berjarak sekitar 12 km dari Alun-alun Kota Depok. Jarak ini dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi dalam waktu sekitar 40 menit.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan transportasi umum untuk menuju Wisata Kolam Renang Pasir Putih di Depok. Untuk memudahkan menuju objek wisata ini, Anda bisa menggunakan Google Maps untuk mencari rute terdekat yang bisa dilalui.

Fasilitas kolam renang Pasir Putih Depok

Sebagai salah satu tempat wisata di Kota Depok yang paling populer, Pasir Putih Water Park dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung. Wisatawan dapat menikmati fasilitas kolam Pasir Putih antara lain :

● Tempat parkir yang luas

● Loker untuk menyimpan pakaian

● kamar mandi

● Kamar bilas dan ruang ganti

● Tempat ibadah yang nyaman

● Kantin atau warung makan

● Akomodasi berkapasitas besar

● Berbagai wahana permainan

● taman air

● Tempat menyewa pelampung

● Tempat duduk dan tempat istirahat yang nyaman

● Area keluar

● Kolam pemancingan

● Taman bermain

● Arena Futsal

● Karaoke Keluarga

● Tempat foto yang menarik

● Area yang bersih dan indah

Dengan berbagai fasilitas waterpark yang lengkap, tak heran jika objek wisata kolam renang Pasir Putih di Depok selalu dipadati pengunjung saat akhir pekan dan musim liburan.

Wahana di Kolam Pasir Putih Sawangan

Bagi Anda yang sedang mencari destinasi wisata seru di Depok, Pasir Putih Water Park bisa menjadi pilihan yang tepat. Di tempat wisata ini Anda akan menemukan berbagai wahana seru diantaranya:

● Seluncuran air

● Ember tumpah

● Taman Air

● lokakarya tanah liat

● perjalanan luar

● kelelawar buah

● trampolin bungee

● bola cat

● Kendaraan off-road

● Panahan

● skuter

● Kereta Mini

● Kolam pemancingan

● Lapangan futsal

● Rumah balon

● Tempat karaoke

Beragam wahana wisata kolam renang Pasir Putih dapat dinikmati oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Sehingga Anda dan keluarga bisa menikmati keseruan wahana yang ada di Pasir Putih Water Park.

Biaya masuk dan tarif lainnya di Kolam Renang Pasir Putih Depok

Sebagai salah satu tempat wisata di Depok yang paling populer, harga tiket masuk Kolam Renang Pasir Putih terbilang murah dan terjangkau oleh masyarakat. Bagi Anda yang tertarik untuk berkunjung, berikut harga tiket dan tarif lainnya untuk berwisata di sini:

● Anak-anak: Rp 20.000 (weekdays)

● Anak-anak: Rp 25.000 (akhir pekan)

● Anak-anak: Rp35.000 (liburan panjang)

● Dewasa: Rp 25.000 (weekdays)

● Dewasa: Rp 30.000 (akhir pekan)

● Dewasa: Rp 40.000 (libur panjang)

● Naik Kereta Mini: Rp 5.000

● Rumah Balon: Rp 10.000

● Skuter: Rp 10.000

● Flying Fox: Rp 15.000

Seperti tempat wisata pada umumnya, harga tiket masuk dan tarif lainnya dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola. Namun, jika ada kenaikan, itu tidak akan jauh berbeda dari tarif standar.

Jam buka Kolam Pasir Putih Depok

Sebelum Anda mengunjungi tempat wisata, cari tahu terlebih dahulu tentang jam buka. Taman Wisata Pasir Putih bisa Anda kunjungi pada saat jam buka yaitu Senin hingga Kamis dan akhir pekan (Sabtu dan Minggu).

Jam buka mulai pukul 09.00 hingga 17.00 (hari kerja) dan mulai pukul 08.00 hingga 17.00 (akhir pekan). Pada hari Jumat, Kolam Renang Pasir Putih ditutup untuk pembersihan dan pemeliharaan rutin.

Bagi anda yang ingin mengunjungi kami, disarankan datang pagi-pagi sekali untuk merasakan airnya yang bersih dan sejuk. Ini karena tidak banyak pengunjung yang datang ke kolam untuk berenang.

Tips Mengunjungi Kolam Renang Pasir Putih Depok

Sebelum mengunjungi wisata kolam renang di Depok ini, berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti agar liburan Anda dan keluarga semakin menyenangkan:

● Disarankan mengunjungi wisata kolam Pasir Putih pada pagi atau sore hari untuk menghindari cuaca panas di siang hari.

● Jika Anda datang pada siang hari, jangan lupa membawa dan menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

● Hindari pergi ke kolam renang dalam cuaca buruk seperti hujan lebat.

● Jangan lupa membawa baju ganti untuk Anda dan anak-anak setelah berenang.

● Kenakan pakaian renang yang nyaman untuk anak agar mereka dapat bergerak bebas.

● Cobalah aktivitas outbond di sana untuk membuat pengalaman liburan Anda semakin seru dan tak terlupakan.

● Berikan perhatian khusus kepada anak-anak dalam kondisi fisik yang baik dan sehat agar kegiatan rekreasi dapat berjalan dengan lancar.

● Selalu berhati-hati dan awasi anak Anda saat berpartisipasi dalam permainan yang tersedia.

● Dilarang keras melakukan tindakan berbahaya yang dapat merugikan diri sendiri dan pengunjung lainnya.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda dan keluarga bisa menghabiskan liburan akhir pekan dengan aman dan nyaman.

Menutup

Kolam Renang Pasir Putih Depok menjadi pilihan yang tepat sebagai destinasi liburan untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Rasakan serunya berenang sambil mencoba berbagai wahana di kolam Pasir Putih yang tidak boleh Anda lewatkan.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button