Tempat Wisata

Kolam renang Tirtasari Depok & harga tiket dan spot terkini 2023

Kolam renang Tirtasari Depok & harga tiket dan spot terkini 2023

Kolam Renang Tirtasari Depok menawarkan waterpark dengan beragam permainan menghibur yang pasti akan membuat Anda ketagihan. Tak hanya untuk anak-anak, kolam renang di Depok ini menawarkan tiga pilihan kolam untuk berbagai kelompok umur.

Tempat wisata baru di Depok ini menawarkan banyak varian permainan seru untuk mengisi waktu luang Anda di sini. Sangat direkomendasikan dan sayang jika dilewatkan jika berada di kawasan berjuluk “Kota Belimbing” ini.

Wisata Kolam Renang Tirtasari selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai penjuru dunia pada akhir pekan bahkan saat musim liburan. Dengan wahana seru yang membuat momen liburan ini semakin berkesan dan tak terlupakan.

Biaya masuk kolam renang Tirtasari Depok

Biaya masuk kolam renang Tirtasari DepokFoto:

Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena wisata air di Depok ini sangat terjangkau dan ramah di kantong. Harga tiket masuk kolam renang Tirtasari Depok bervariasi tergantung hari atau waktu kunjungan wisatawan.

  • Senin – Jumat -> Rp 25.000
  • Sabtu dan Minggu -> Rp 30.000
  • Hari libur nasional -> Rp 35.000

Harga masuknya per orangnya murah banget kan? Jadi Anda tidak perlu berpikir dua kali untuk memilih Kolam Renang Tirtasari sebagai destinasi liburan Anda selanjutnya.

Setelah Anda membayar biaya masuknya, bisa dipastikan Anda akan bisa merasakan semua keseruan di sini. Misalnya bermain di bawah ember besar, menjajal perosotan, bersantai di gazebo, mencoba berbagai kuliner dan lain sebagainya.

Namun, ada beberapa hal menarik mengenai tarif biaya tertentu. Jadi Anda perlu membawa uang lebih untuk menjajal beragam atraksi kolam renang populer Depok ini.

Perlu Anda ingat juga bahwa tiket masuk dan berbagai biaya lainnya yang berlaku di Kolam Renang Tirtasari dapat berubah sewaktu-waktu.

jam buka

Jam buka kolam renang Tirtasari DepokFoto:

Pengunjung dapat mengunjungi kolam renang Tirtasari Depok sesuai dengan jam buka wisata yang berlaku. Buka setiap hari Senin sampai Minggu dan WIB buka dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore.

Setelah mengetahui jam buka wisatanya, Anda bisa memperkirakan kapan waktu terbaik untuk berlibur ke sini. Misalnya, Anda bisa datang pagi atau dini hari.

Selain masih cukup sepi, suasananya juga cukup meyakinkan. Cocok bagi Anda yang ingin benar-benar bersantai dan sejenak melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari.

Selain itu, air kolam renang Tirtasari sebagian besar bersih dan segar di pagi hari. Kalau siang pun airnya masih bersih, hanya terasa panas dan lembab.

Jika tidak ingin terkena teriknya sinar matahari, Anda bisa datang pada sore hari. Pada sore hari kolam renang Tirta Depok yang sangat rindang dan cukup sejuk membuat seluruh pengunjung merasa nyaman.

Yang pasti liburan ke sini sebaiknya dilakukan saat hari cerah dan tanpa hujan. Hal ini untuk memastikan liburan kali ini berjalan sesuai keinginan.

Lokasi rute dan alamat

Rute, Lokasi dan Alamat Kolam Renang Tirtasari DepokFoto:

Lokasi kolam renang Tirtasari Depok sangat cocok sebagai tempat berlibur, bersantai dan rekreasi bersama anak-anak anda. Berbagai wahana yang ada di dalamnya mampu menarik banyak wisatawan dengan dekorasinya yang berwarna-warni.

Alamat kolam renang Tirtasari Depok Jl. Bahagia Raya No.8 RT.03/RW.06, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat.

Jika berkendara dari pusat kota Depok menuju kolam renang menakjubkan ini, Anda hanya perlu menempuh jarak 7 km saja. Perjalanan hanya memakan waktu sekitar 17 menit.

Untuk memudahkan pengunjung yang baru pertama kali berkunjung, dipasang beberapa plang. Jika Anda masih mengalami kesulitan, Anda dapat mengakses peta di bawah ini yang akan membantu Anda mengakses kolam renang Tirta Sari.



Kunjungi juga -> Taman Lembah Gurame, ruang terbuka hijau dengan udara sejuk dan menyenangkan untuk bersantai.

Perabot

Fasilitas kolam renang dari Tirtasari DepokFoto:

Tempat ini merupakan salah satu kolam renang rekomendasi di Depok, Jawa Barat dan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Sarana dan fasilitas yang disediakan dirancang agar pengunjung betah berlama-lama bermain di kolam renang Tirtasari Depok.

Fasilitas kolam renang Tirtasari Depok antara lain:

  • Tempat parkir yang cukup untuk kendaraan
  • tempat peristirahatan umum
  • loker
  • Kamar kecil
  • paviliun
  • ruang ganti
  • Kursi
  • Ruang sholat
  • Ruang tunggu
  • Penyewaan peralatan renang
  • Kantin dan food court
  • Pilihan kolam renang
  • Tempat bermain anak-anak
  • Slide yang berbeda
  • Tempat wisata yang menarik

Pengunjung yang bermain dijamin akan merasa nyaman karena air di Kolam Renang Tirtasari Depok sangat bersih dan menyegarkan. Selalu menjaganya agar kualitas air tetap aman dan terjaga.

Nikmati berbagai wahana yang tersedia untuk menciptakan kesan liburan istimewa dan bahagia.

Kunjungi juga -> Rumah Kabeda, tempat memancing seru yang cocok untuk acara spesial Anda.

Tempat terbaik di kolam renang Tirtasari, Depok

Tempat terbaik di kolam renang Tirta Sari, DepokFoto:

Air bersih, wahana seru, dan permainan seru hanyalah beberapa dari sekian banyak daya tarik kolam renang Tirtasari Depok. Kolam renang ini selalu menjadi tujuan banyak keluarga untuk mengajak orang tercinta berenang dan menyelam.

Berenang sendiri mempunyai banyak sekali manfaat yang anda ketahui seperti melatih pernafasan, menambah tinggi badan, menghilangkan stress, baik untuk jantung dan masih banyak lagi yang lainnya. Oleh karena itu, memilih kolam renang Tirtasari Depok sebagai destinasi rekreasi merupakan pilihan yang tepat.

Keistimewaan dari kolam renang Tirtasari Depok adalah adanya jaring yang dipasang di atas kolam. Tujuannya untuk melindungi pengunjung yang bermain air dari sinar matahari.

Bangunan unik khas taman air yang penuh dengan dekorasi pementasan ini bisa Anda jadikan latar belakang pengambilan foto. Gaya arsitektur dengan dekorasinya yang berwarna-warni turut menambah keceriaan suasana di kolam renang Tirtasari Depok.

Setiap sudut kaya akan tempat-tempat menarik yang bisa Anda temukan dan dijadikan latar untuk mengabadikan momen. Dengan selfie, foto grup, dan rekaman video, semua kebahagiaan bermain di kolam renang Tirtasari Depok akan Anda rangkum.

Ulasan sebelumnya –> Setu Cilodong merupakan kawasan telaga yang mempesona.

Tip berkunjung

Tips berkunjung ke kolam renang Tirta Sari DepokFoto:

Ada beberapa tips yang patut Anda jadikan referensi saat memilih kolam renang Tirtasari Depok sebagai destinasi rekreasi.

  • Waktu terbaik untuk bepergian adalah hari yang cerah dan cuaca yang bersahabat.
  • Tidak disarankan untuk berenang atau menyelam saat hujan.
  • Siapkan baju ganti untuk dipakai setelah bermain air.
  • Saat berenang, kenakan pakaian yang nyaman dan tidak menghalangi pergerakan.
  • Jika Anda tidak tahan dingin, sebaiknya jangan berlama-lama di dalam air.
  • Pastikan perut Anda tidak kosong sebelum berenang dan menyelam.
  • Anak-anak yang bermain harus diawasi oleh orang dewasa disekitarnya.

Itulah ulasan singkat mengenai Kolam Renang Tirtasari Depok beserta segala aktivitas serunya yang sayang untuk dilewatkan.

Kunjungi segera Kolam Renang Tirtasari di Depok, Jawa Barat untuk merasakan sensasi liburan yang lebih berkualitas dan bermakna.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button