Berita Wisata

Komunitas On Ngalih Liang Manah di Pantai Pentanding mengucapkan selamat ulang tahun kepada Megawati

Tentang Komunitas On Ngalih Liang ManahTentang Komunitas On Ngalih Liang Manah

BULELENG – Berbagai kegiatan memperingati 50 tahun PDI Perjuangan dan Megawati Soekarno Putri telah dilakukan oleh simpatisan dan kader Moncong Putih di Kabupaten Buleleng.

Seperti yang dilakukan komunitas On On Ngalih Liang Manah Pantai Penimbangan pimpinan Hadi Wijaya, selain jalan-jalan sesekali, bakti sosial juga membagikan sembako dan bingkisan peringatan Imlek 2574 Kongzili.

“Kegiatan bakti sosial ini kami lakukan berupa pembagian sembako dan bingkisan secara ikhlas, ungkapan kebahagiaan atas rangkaian peringatan Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili, HUT ke-50 IDP dan HUT ke-76 Megawati Soekarno Putri. pada 23/01/2023 Januari,” kata Hadi Wijaya yang akrab disapa Aliang, Senin (23/01/2023).

Aliang mengatakan, masyarakat Pantai On On Ngali Liang Manah Penimbangan bersama pimpinan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng, termasuk Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, memperingati dengan suka cita dan suka cita HUT ke-76 Ibu Megawati Soekarno Putri dan peringatan 50 tahun PDI Perjuangan.

“Untuk warga yang kurang mampu, kami mengantarkan bingkisan sembako dan juga angpao, kemudian bersama seluruh anggota komunitas On On Ngalih Liang Manah dan kader simpatik PDI Perjuangan mendoakan Ibu Megawati Soekarno Putri panjang umur sehat selalu. sehat dan tetap sukses menjalankan masa jabatannya sebagai Presiden PDI Perjuangan,” kata Aliang seraya menambahkan, masyarakat On On Ngalih Liang Manah berharap Buleleng sebagai cikal bakal, tempat kelahiran ibunda Putra Fajar, tidak akan pernah terlupakan.(kar,dha)

Seperti itu:

Saya suka memuat…

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button