Berita Wisata

Kontrol cerdas dan intuitif dengan Canon EOS 200D II

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – Fotografi profesional bisa menjadi menyenangkan dan mudah dengan EOS 200D II. Rasakan sensasi mengambil foto dengan kontrol yang cerdas dan intuitif.

EOS 200D II memungkinkan Anda menyesuaikan keburaman latar belakang, kecerahan, kontras, dan warna dengan mudah dengan Creative Assist dalam pemotretan Live View.

Dapatkan tampilan kegembiraan dalam fokus yang sempurna. Bahkan saat memotret subjek bergerak, fitur ini melacak mata dengan presisi tinggi untuk menangkap ekspresi realistis dalam gerakan.

Kuasai sudut yang sulit dan tangkap ekspresi yang lebih berani dengan LCD layar sentuh fleksibel EOS 200D II.

• Jadikan fotografi Anda lebih berwarna dengan Canon EOS 200D II

Peluang pelacakan layak untuk foto seperti bintang jatuh – berharga dan cepat berlalu, tetapi EOS 200D II akan membantu Anda mendapatkan bidikan terbaik untuk mengekspresikan momen.

Luncurkan hingga 5 bingkai per detik untuk mengambil serangkaian foto subjek bergerak seperti hewan peliharaan atau anak-anak di acara olahraga, lalu pilih bidikan terbaik yang sesuai dengan visi fotografi Anda.

Fokus otomatis dimungkinkan dengan bingkai yang lebih kecil dari AF 1 titik. Spot AF efektif dalam pemandangan di mana konflik perspektif terjadi dan pemfokusan sulit dilakukan.

Pemotretan bersambungan pada maksimum sekitar 5,0 fps untuk AF Satu Pemotretan dengan AF Tetap dan maksimum sekitar 3,5 fps untuk AF Servo.

Tangkap alam dengan segala kemegahannya Sekarang Anda dapat menangkap gradasi dramatis jam keemasan dan warna padang rumput yang kaya dengan EOS 200D II Auto Exposure Optimizer.

Didukung oleh DIGIC 8, prosesor gambar terbaru Canon, EOS 200D II memiliki fitur Automatic Lighting Optimizer (ALO) yang ditingkatkan yang mengurangi ledakan sorotan dan memproses gradasi yang kaya di area terang.

Mengoreksi pergeseran optik yang disebabkan oleh aberasi, hamburan, dan lensa pemotretan, sesuatu yang sekarang hanya dapat dilakukan Digital Photo Professional (DPP) di dalam kamera pada EOS 200D II.

Gambar berkualitas tinggi

Didukung oleh prosesor DIGIC 8 terbaru dan sensor CMOS APS-C 24,1MP, Anda dapat mengharapkan untuk menangkap gambar yang tajam dan jelas dalam kualitas tertinggi. Rentang ISO lebar 100-25.600 (dapat ditingkatkan hingga 51.200) memungkinkan pemotretan dalam berbagai kondisi pencahayaan, sementara tingkat kebisingan dijaga agar tetap minimum dalam kondisi cahaya redup.

AF CMOS Piksel Ganda

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button