Tempat Wisata

KOPI ASLI Pluit Jakarta: Menu Harga & Review

Ada banyak kafe di Jakarta yang bisa dijadikan meeting point. Bahkan jumlahnya hampir tidak ada habisnya, mulai dari kafe bergaya minimalis hingga kafe modern. Salah satu pilihan kafenya adalah Authentic Coffee Pluit Jakarta.

Ada begitu banyak kafe di ibu kota karena tingginya permintaan pasar akan tempat yang bisa digunakan untuk bekerja, hang out, bertemu, dan bersantai sekaligus. Lantas bagaimana Kopi Asli Pluit? Berikut informasi lengkapnya.

Daya pikat kopi asli Pluit Jakarta

Daya pikat kopi asli Pluit JakartaDaya Pikat Kopi Asli Jakarta Pluit, Image by @authenticcoffee.id

Authentic Coffee Pluit adalah kedai kopi berkonsep modern di Jakarta. Setiap hari Kopi Asli Pluit dipenuhi pengunjung. Mengapa Anda benar-benar merasa betah di sini?

Berikut beberapa daya tarik Kopi Asli Pluit yang dirangkum Suwatu, antara lain:

1. Memiliki konsep yang elegan

Salah satu alasan banyak orang mengunjungi kedai kopi adalah untuk nongkrong sambil berfoto memenuhi akun media sosial. Kamu juga? Authentic Coffee Pluit dapat digunakan sesuai keinginan.

Authentic Coffee Pluit memiliki konsep yang elegan dengan dominasi warna hitam dan dekorasi. Selain itu, Authentic Coffee Pluit juga memiliki meja yang menggunakan bahan dasar kayu alami.

2. Memiliki area yang luas

Pernahkah Anda ngopi di kafe yang sempit? Minum kopi dalam kisaran sempit pasti tidak nyaman, bukan? Daya tarik lain yang dimiliki kafe autentik ini adalah areanya yang sangat luas.

Dengan permukaannya yang luas, Authentic Coffee Pluit mampu menampung hingga puluhan orang sekaligus. Jadi tidak perlu khawatir kehabisan tempat duduk karena kamu akan datang ke Authentic Coffee Pluit pada saat nongkrong.

3. Cocok untuk bertemu pasangan

Selain untuk berkumpul bersama teman, Authentic Coffee Pluit juga menjadi tempat yang cocok untuk bertemu dengan pasangan. Dengan desainnya yang modern dan elegan, Anda akan merasa sangat nyaman dan intim di sini.

Biasanya saat malam minggu tiba cukup banyak pasangan muda mudi yang memutuskan untuk makan malam bersama di kafe ini. Jadi kalau mau ke Kopi Asli Pluit tidak hanya harus mengajak teman, tapi juga bisa mengajak pasangan.

4. Jarak kursi berlengan

Daya tarik lain yang tidak boleh dilewatkan dari Authentic Coffee Pluit adalah jarak antar kursi yang jauh. Dengan spacer seat, Authentic Coffee Pluit bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang berprofesi sebagai pekerja lepas.

Anda tidak akan terganggu oleh orang-orang yang berkeliaran di sini. Anda dapat menghabiskan waktu bekerja sambil hang out. Sudah kepikiran, betapa dahsyatnya bukan?

5. Memiliki banyak pilihan menu

Sebagai sebuah café, menu kopi tidak dapat dipisahkan dari café ini. Namun selain menu kopi, Authentic Coffee Pluit juga menawarkan sejumlah menu menarik lainnya.

Beragam menu ditawarkan oleh Authentic Coffee Pluit mulai dari minuman hingga makanan hingga snack. Berada di wilayah Jakarta, memiliki desain yang elegan dan nyaman bukan berarti Authentic Coffee Pluit memiliki harga menu yang mahal.

Seluruh menu Authentic Coffee Pluit memiliki harga yang cukup terjangkau di kelasnya. Seluruh menunya juga memiliki cita rasa yang lezat dan diracik oleh chef khusus.

Baca Juga: Ombe Kofie Senopati Jakarta

Harga menu kopi asli Pluit Jakarta

Harga menu kopi asli Pluit JakartaHarga menu Authentic Coffee Pluit Jakarta, image by @authenticcoffee.id

Sebagai daya tarik, Authentic Coffee menawarkan menu yang bervariasi. Berikut berbagai pilihan menu minuman dan makanan yang ditawarkan oleh Authentic Coffee Pluit antara lain:

1.Espresso

Anda pecinta minuman espresso? Authentic Coffee Pluit menawarkan berbagai menu espresso yang nikmat, seperti:

Espresso/ Hitam Harga
Solo Rp 25.000
doppio Rp 28.000
Amerika Rp.30.000/Rp. 32.000

2. Berbahan dasar susu

Selain menu espresso, Authentic Coffee Pluit juga menawarkan menu berbahan dasar susu. Menu ini cocok untuk kamu yang nongkrong di Authentic Coffee Pluit tapi ingin mencoba minuman yang berbeda. Berikut beberapa menunya :

Berbahan dasar susu Harga
piccolo Rp32.000
cappucino Rp43.000
latte Rp43.000/Rp45.000
vanilla latte Rp 49.000 / Rp 51.000
Caramel Latte Rp 49.000 / Rp 51.000
Hazelnut Latte Rp 49.000 / Rp 51.000
moka Rp 49.000 / Rp 51.000
Fusi Quattro Rp 49.000 / Rp 54.000
Shakespeare asli Rp47.000
Latte lokal Rp 45.000 / Rp 50.000

3. Tidak ada kopi

Diajak teman nongkrong di Authentic Coffee Pluit tapi tidak bisa minum kopi karena alasan kesehatan? Jangan takut, kamu tetap bisa nongkrong bareng teman-teman di Authentic Coffee Pluit dengan memesan menu-menu berikut ini:

non-kopi Harga
Matcha Latte Rp 49.000 / Rp 52.000
Hojicha Latte Rp 49.000 / Rp 52.000
Cokelat asli Rp 49.000 / Rp 52.000
Teh hitam Rp 20.000
Teh Latte Hitam Rp 40.000 / Rp 42.000
Teh Leci Rp35.000
teh lemon Rp30.000

4. campuran

Authentic Coffee Pluit juga menawarkan berbagai menu minuman lainnya, seperti:

Campuran Harga
teh hijau Rp48.000 / Rp53.000
Vanila Rp45.000/Rp47.000
kacang hazel Rp45.000/Rp47.000
Cokelat karamel Rp 50.000 / Rp 55.000

5. Teh Pengrajin

Ingin mencoba menu teh yang berbeda dari yang lain? Authentic Coffee Pluit juga menawarkannya, berikut beberapa menunya:

Teh artisanal Harga
Kosmopolitan Rp40.000
cahaya matahari Rp45.000
Musim panas Rp40.000
ketenangan Rp40.000
musim dingin Rp40.000

Selain menu-menu di atas, Authentic Coffee Pluit juga menawarkan sederet menu lezat lainnya.

Jam Buka Kopi Asli Pluit Jakarta

Jam Buka Kopi Asli Pluit JakartaJam buka Authentic Coffee Pluit Jakarta, gambar oleh @authenticcoffee.id

Buka setiap hari, Authentic Coffee Pluit melayani pelanggan Senin hingga Kamis mulai pukul 08.00 hingga 22.00. Sedangkan Authentic Coffee Pluit buka pada hari Jumat hingga Minggu mulai pukul 08:00 hingga 23:00.

Authentic Coffee Pluit tidak hanya melayani pelanggan yang datang kepada Anda, tetapi juga pelanggan takeaway dan delivery.

Baca juga: Kopi 7 Sajian Panglima Polim

Fasilitas kopi asli

Fasilitas kopi asliFasilitas kopi otentik, image by @authenticoffee.id

Berbagai fasilitas disediakan oleh Authentic Coffee Pluit seperti:

1. Pilihan tempat duduk indoor dan outdoor

Authentic Coffee Pluit menawarkan 2 pilihan tempat duduk yaitu di dalam dan di luar. Jika ingin mengobrol dengan teman lebih leluasa, Anda bisa memilih tempat duduk outdoor.

Namun, jika ingin fokus bekerja atau bercakap-cakap ringan dengan rekan kerja, Anda bisa memilih area indoor.

2. Menu spesial

Fasilitas lain yang dimiliki oleh Authentic Coffee Pluit adalah menu spesial. Menu Authentic Coffee Pluit Jakarta relatif beragam dan bisa disesuaikan dengan menu yang Anda suka.

3. ruang pertemuan

Authentic Coffee Pluit Manager juga menyediakan area meeting room yang bisa digunakan untuk pertemuan dengan pelanggan.

4. Wi-Fi

Salah satu fasilitas yang tidak boleh dilupakan adalah WiFi yang bisa diakses secara gratis. Fasilitas WiFi gratis inilah yang menjadi alasan banyak mahasiswa memilih mengerjakan tugas di Authentic Coffee Pluit sambil nongkrong.

5. Parkir

Authentic Coffee Pluit juga menawarkan tempat parkir yang luas dan cukup untuk semua motor dan mobil.

Lokasi Kopi Asli Pluit Jakarta

Lokasi Kopi Asli Pluit JakartaLokasi Kopi Asli Pluit Jakarta, image by @authenticcoffee.id

Authentic Coffee Pluit berlokasi di Jalan Pluit Permai 26, RT 1. Penjaringan, Jakarta Utara. Untuk menuju Authentic Coffee Pluit, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Jika Anda ingin menjangkau Kopi Asli Pluit dengan lebih mudah dan cepat, Anda bisa memilih taksi online. Namun jika menggunakan kendaraan pribadi, Authentic Coffee Pluit berjarak 18 km dari pusat kota Jakarta Utara.

Untuk menuju Authentic Coffee Pluit, Anda bisa melewati Tol Dalam Kota atau Tol Pelabuhan. Waktu yang dibutuhkan untuk sampai di Authentic Coffee Pluit hanya 35 menit saja.

Jika Anda sedang mencari tempat menginap, Authentic Coffee Pluit Jakarta memang pilihan yang tepat. Anda juga bisa memilih Authentic Coffee Pluit sebagai tempat menyelesaikan tugas bersama teman, berdiskusi atau bertemu dengan pelanggan.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button