Tempat Wisata

Kopi di Terra Sagan Yogyakarta menu harga, lokasi, daya tarik dan fasilitas

Kopi di Terra Sagan Yogyakarta – Kota Yogyakarta memang tidak pernah kekurangan dalam hal menghadirkan tempat menginap yang menarik dan unik. Setelah beberapa tempat pertemuan seperti Skulen Coffee di Sleman, A&M Co. di Parangtritis dan Jempolan Coffee & Eatery di Condong Catur. Kali ini kami hadirkan lagi kafe atau tempat meeting yang tidak kalah menarik dari kafe-kafe tersebut.

Kafe ini terletak di kecamatan Sagan, pusat kota Yogyakarta. Kafe ini memiliki suasana yang menarik dan juga memiliki area outdoor di depan dan juga di belakang untuk bersantai sambil mengobrol di sore hari. Interiornya memiliki ruang yang sejuk dan tidak bising saat Anda berada di sana.

Kopi di Terra Sagan YogyakartaNgopi di Terra Sagan Yogyakarta, image by @coffeeaterra

Kedai kopi ini bernama Coffee At Terra Sagan dan merupakan tempat pertemuan atau coffee shop dengan konsep yang menarik dan unik. Konsep yang ditawarkan membuat tempat ini ramai pengunjung dan mulai ramai dan viral di media sosial karena beredarnya foto-foto keren di tempat ini. Berikut penjelasan menarik dari Coffee At Terra Sagan yang membuat tempat ini semakin ramai.

Daya Pikat Kopi di Terra Sagan Yogyakarta

Tentunya yang paling utama yang dilihat pengunjung adalah daya tarik kafe ini, karena memiliki konsep yang menarik sehingga tempat ini ramai dikunjungi pengunjung. Apapun daya tariknya, dari konsep bangunannya saja sudah pasti bikin betah, yang pertama adalah memiliki desain industrial dengan perpaduan tanaman yang membuat kafe ini semakin menarik.

Coffee At Terra Sagan memiliki konsep indoor dan outdoor, di dalam ruangan Anda akan menemukan meja dan kursi yang tertata rapi dengan AC dan kursi yang nyaman membuat Anda betah di kafe ini dengan desain industrial minimalis modern. Untuk area outdoornya anda akan melihat tempat duduk semen dan banyak photo booth di setiap sudut tempat ini, anda tinggal memilih mau dimana karena area disini sama kerennya.

Keistimewaan Kopi Sagan JogjaKopi Spesial Sagan Jogja, image by @govindaivan

Untuk menu kopinya ada Black Coffee, White Coffee, Manual Brew, Coffee Mocktail, dan Barista Flight. Bagi Anda yang tidak terlalu menyukai kopi, jangan bingung jika berkunjung ke Coffee At Terra Sagan, karena kafe ini juga memiliki menu andalan non kopi yaitu Homecoming Mocktail. Menu ini menjadi favorit, terutama bagi Anda yang lebih menyukai minuman manis.

Dengan susu tawar, cokelat, bahkan santan, racikan ala barista dari Coffee At Terra Sagan, dijamin betah di kedai kopi ini. Jangan lupa ajak teman, sahabat atau pasangan anda jika ingin berkunjung ke tempat ini karena nongkrong di tempat ini terasa asik dan menyenangkan. Dibawah ini akan kami bahas fasilitas apa saja yang ada di Coffee At Terra Sagan. Berikut penjelasannya.

Kafe Viral di Sagan, YogyakartaViral Cafe Di Sagan Yogyakarta, image by @coffeeaterra

Memesan kopi di Terra Sagan Yogyakarta

Tentunya tempat pertemuan seperti Coffee At Terra Sagan memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat pertemuan pada umumnya di kota Yogyakarta. Coffee At Terra Sagan sudah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah di sini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • ruangan AC
  • area merokok
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • luar dan dalam
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe di Sagan, YogyakartaCafe Di Sagan Yogyakarta, gambar dari @luludheaz

Harga menu kopi di Terra Sagan Yogyakarta

Kopi Di Terra Sagan menunya bervariasi dan tentunya tergantung dari harga yang ditawarkan. Rasa kopi yang ditawarkan juga cukup enak, makanannya juga bervariasi, bisa dipilih sesuai selera. Di bawah ini adalah daftar menu yang tersedia di Coffee At Terra Sagan.

KHUSUS
HITAM PANAS ICE
espreso 22
Espresso ganda 27
Amerika 26 28
Minuman Dingin 28
penyaring kopi variasi harga
PUTIH PANAS ICE
Gibraltar 27
sihir 32
cappucino 28
latte 30 32
BUKU MANUAL
Label putih 25
Label biru 30
label merah 35
Huruf hitam 50-100
Hitam dan putih 42
Barista Penerbangan 60
MOCKTAIL KOPI
hitam dan kuning 30
Pinacolade 35
Surga tropis 35
pukulan lavender 35
Es mawar amerika 35
Madu Latte 30/32
rona matahari terbenam 35
SUSU KOPI Es
Kopi ES di Terra 25
Es krim kopi rum 30
Es kopi kelapa 29
Royal Coffee ITU 30
TIDAK ADA KOPI
Mocktail Homecoming 35
Cornflake Tarot 32
Kabut Ungu 32
beludru merah 32
Hutan hitam 30
Teh hijau matcha 29 30

Kopi di Terra SaganKopi di Terra Sagan, gambar oleh @coffeeatterra

Dan masih banyak lagi menu minuman yang disajikan oleh Coffee At Terra Sagan. Ini menunya:

CAMILAN
ikan dan keripik 30
Jari-jari ayam 25
Tortilla ayam 30
Chili con carne nachos 30
Popcorn ayam 25
Lumpia Vietnam 30
Tomat Salsa Bruchetta 25
Pisang Panggang 23
Sayap Ayam Pedas Korea 32
Jamur Renyah 20
Tempura Sayuran 25
Tempe mendoan 20
kentang goreng 20
MENU UTAMA
Nasi Campur Bali 35
Nasi Rib Penyet 65
Mie goreng 32
Mangkuk Nasi Ayam BBQ 30
Sup Buntut Sagan 35
Nasi Ayam Hainan 35
Katsu kari Jepang 40
Mangkuk nasi Saikoro 42

Masih banyak lagi menu-menu yang siap menemani Anda dalam bersantai atau mengerjakan tugas selama berada di Coffee At Terra Sagan. Di bawah ini kami informasikan mengenai jam buka kafe ini.

Kopi di Terra YogyakartaNgopi di Terra Yogyakarta, image by @coffeeaterra

Ngopi selama jam buka Terra Sagan Yogyakarta

Mengenai jam buka atau jam operasional Coffee At Terra Sagan buka pukul 08.00 dan tutup pukul 23.00 WIB setiap harinya. Jadi jangan khawatir jika hanya bisa datang pada hari-hari tertentu saja.

SETIAP HARI 08.00 – 23.00 WIB

Lokasi kopi di Terra Sagan Yogyakarta

Untuk lokasi Coffee At Terra Sagan yaitu di Jl. Sagan Baru III No.5, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223. Jika anda datang dari Tugu Jogja hanya berjarak 3,8 km dan hanya membutuhkan waktu sekitar 8 menit, sehingga sangat dekat. Jika anda masih bingung, kami akan membantu anda dengan memberikan informasi rute menuju tempat ini. Silakan klik tautan berikut Peta Google.

Kafe di Sagan, JogjaKafe di Sagan Jogja, gambar oleh @fauzannandap

Saat berkunjung ke Coffee At Terra Sagan, harap patuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Terima kasih telah bersedia mengunjungi blog kami suwatu.com. Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu anda dalam mencari informasi tentang kopi di Terra Sagan Yogyakarta.

  • Jempolan Coffee & Eatery Yogyakarta Menu Harga, Lokasi, Daya Tarik &…
  • RETER Coffee Pandega Jogja menu harga, lokasi, atraksi dan fasilitas
  • RESONANSI Angkringan Kopi Cafe Menu Harga, Lokasi, Daya Tarik &…
  • Harga menu Kopi Pasir Jogja, lokasi, atraksi dan fasilitas
  • Joglo Pari Sewu Jogja Cek harga menu, jam buka dan lokasi terbaru
  • Harga Menu PADIKU Eatery & Coffee, Lokasi, Atraksi dan Fasilitas
  • Harga menu Skulen Coffee Yogyakarta, lokasi, jam buka dan atraksi

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button