Tempat Wisata

Kopi Matanai dan Jamu Menu Pasuruan Harga, Daya Tarik & Lokasi

Kopi Matanai dan Jamu Menu Pasuruan Harga, Daya Tarik & Lokasi

Kopi Matanai dan Jamu Pasuruan – Pasuruan selalu menyajikan tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi terutama wisata kuliner tentunya sangat menarik untuk mampir ke tempat ini dan bersantai, kali ini kami akan menceritakan tentang tempat ngopi atau wisata kuliner yang ada viral di daerah Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Tentunya tempat ini bisa menjadi solusi akhir pekan Anda atau tempat ngobrol santai bersama keluarga, sahabat, atau pasangan Anda.

Tempat itu bernama Kopi Matanai dan Jamu Pasuruan Ini adalah coffee shop atau kedai kopi dengan nuansa alam yang sejuk dikelilingi sawah hijau, yang membuat tempat ini semakin asik untuk nongkrong dan bersantai. Tak hanya itu, menu yang ditawarkan juga beragam menu lezat dan lezat yang tentunya wajib Anda coba jika mampir ke sini. Bangunan berkonsep sangat unik ini seperti Ubud Bali.

Kopi Matanai dan Jamu PasuruanKopi matanai dan jamu Pasuruan, image by @tiara_febry

Tentunya karena memiliki daya tarik menarik yang akan kami ceritakan mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas umum, jam buka dan lokasinya dilengkapi dengan link lokasi yang membuatnya menonjol lebih mudah bagi Anda untuk menemukan lokasi Kopi Matanai dan Jamu Pasuruan Itu. Tentunya pada perbincangan pertama ini kami akan menginformasikan terlebih dahulu mengenai objek wisata yang membuat tempat ini viral dan ramai pengunjung, berikut informasinya.

Daya tarik kopi Matanai dan jamu Pasuruan

Daya tarik Kopi Matanai dan Jamu Pasuruan Yang pertama adalah tempat ini memiliki pemandangan yang sangat indah yaitu hamparan sawah yang hijau dan pemandangan kawasan yang masih alami. Ditambah dengan bangunannya yang unik dan menarik, menjadikannya daya tarik yang menarik pengunjung untuk datang ke tempat yang semakin ramai ini. Meski sebagian besar bahan bangunan yang digunakan adalah kayu, namun tempat ini sangat instagrammable, jadi bagi anda yang suka berfoto atau selfie tempat ini bisa menjadi spot favorit anda.

Kopi Matanai dan Jamu Pasuruan Ini adalah kedai kopi yang jika dilihat memiliki desain bangunan seperti Ubud Bali yang sangat padat dan memiliki pemandangan alam pedesaan, begitu juga dengan menu-menu yang ditawarkan pasti akan menggugah selera, dengan harga yang terjangkau. dan dengan Pelayanan yang ramah pula. Daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang berkunjung ke tempat tersebut. Diberi nama Matanai yang berasal dari bahasa Kawi yang berarti matahari.

Kopi matanai dan jamuKopi matanai dan jamu, image by @olieefliefah

Kedai kopi Matanai ini ingin menunjukkan kekuatan bahan rempah yang sangat berharga ini dengan metode seduh yang terukur dan produktif rasanya sangat enak. Karena kualitas dan rasa adalah hal penting yang harus dijaga. Tujuannya tidak hanya untuk menggoda lidah para pengunjungnya, namun kebutuhan batin dan ketenangan Kedai Matanai dihadirkan di tempat ini dengan aura positif.

Pada pembahasan berikut akan kami informasikan daftar harga menu yang ditawarkan di suwatu.com Kafe Matanai Sehingga Anda tidak bingung ingin menikmati menu apa saat berkunjung ke tempat tersebut nanti. Jangan lupa ajak teman, keluarga atau pasangan anda saat berkunjung ke tempat ini dan bersantailah agar akhir pekan atau waktu senggang anda menjadi lebih menarik dan berkesan beserta informasi daftar menu yang ditawarkan oleh kafe tersebut.

Harga menu Kopi Matanai dan Jamu Pasuruan

Daftar menu yang ditawarkan oleh Matanai Coffee and Herbs Pasuruan ini tentunya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat berada di kawasan Kota Pasuruan. Menu Matanai Coffee and Herbs sangat beragam dan ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu unik dan menarik sehingga Anda akan betah berlama-lama. Kafe Matanai Berikut adalah informasi tentang daftar menu:

CAMILAN HARGA
jagung keju 12K
Pengetahuan Suci 10K
kentang goreng 10K
Pisang Bakar 10K
Tempe Kliwon 6K
MAKAN HARGA
Nasi Matanai Panggang 12K
KOPI HARGA
Robusta Tb 5K
Arabika Tb 8 RIBU
kopi bumbu 10K
kopi susu 8 RIBU
Penurunan Vietnam 10K
es kopi susu 13K
REMPAH HARGA
asam kunyit 7K
Jahe 7K
Percikan Flamingo
Percikan Ungu
Kelapa khas Matanai
Tembakan segar Jepang

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kopi Matanai dan Jamu Pasuruan yang tentunya bersedia menemani waktu bersantai dan berlama-lama di Kedai Kopi Matanai. Selain itu, pada artikel kali ini kami akan menginformasikan fasilitas umum apa saja yang ada di tempat nongkrong Matanai yang tentunya membuat pengunjung betah berlama-lama disini dengan penjelasannya.

Fasilitas Matanai Coffee and Herbs Pasuruan

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kopi Matanai dan Jamu Pasuruan Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • luar dan dalam
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Matanai Coffee PasuruanMatanai Coffee Pasuruan, gambar oleh @gitapanbayaa

Jam buka Matanai Coffee and Herbs Pasuruan

Jika anda berkunjung ke Matanai Coffee and Herbs di Pasuruan, sebaiknya anda mengetahui jam buka agar bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Kopi Matanai dan Jamu Pasuruan Buka setiap hari pukul 09.00 dan tutup pukul 23.30 WIB.

SEHARI-HARI 09.00 – 23.30 WIB

Matanai Coffee and Herbs sesuai dengan program PPKM pemerintah dan mengurangi kepadatan pelanggan dimana metode tersebut digunakan RESERVASI H-1 KEDATANGAN Langkah ini diambil untuk meningkatkan pelayanan kafe dan kenyamanan bersama di kafe. Jika Anda ingin melakukan reservasi, Anda bisa melakukannya melalui akun resmi Instagram @kedai_matanai Ada nomor di profil yang bisa dihubungi.

Lokasi Kopi Matanai dan Jamu Pasuruan

Untuk lokasi Kopi Matanai dan Jamu Pasuruan berlokasi di areal persawahan/kebun, Watuagung, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157. Datang dari arah pusat kota Pasuruan berjarak kurang lebih 43,8 km dengan waktu tempuh kurang lebih 49 menit untuk sampai di lokasi. Jika masih bingung lokasi atau rute menuju lokasi coffee shop silahkan klik link dibawah ini Peta Google Tautannya adalah lokasi toko atau kafe.

Matanai Coffee PasuruanMatanai Coffee Pasuruan, gambar oleh @safinanajwaa

Jika Anda mengunjungi Matanai Coffee and Herbs Pasuruan, sebaiknya Anda tetap melakukannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Kafe Matanai di kota Pasuruan. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Pasuruan, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Kafe di PasuruanKafe di Pasuruan, gambar oleh @mas_nisay

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Matanai dan Jamu Pasuruan Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button