Berita Wisata

Kunjungan Menlu RI beserta rombongan ke objek wisata Penglipuran Bangli dilakukan pengamanan oleh aparat kepolisian

JP | Bangli-
Sebagai anggota Polri yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat memberikan bantuan dan layanan keamanan, bergabung dengan Pam Swakarsa di desa, baik untuk menjaga ketertiban dan keamanan untuk menjaga situasi wilayah yang aman, tertib dan kondusif.

Sehubungan dengan itu, pada hari Minggu tanggal 04 Desember 2022, mulai pukul 11.30 WIB sampai dengan 12.30 WIB, WITA, Pembimbing Iptu I Wayan Darmaja dan anggota melakukan pengamanan kunjungan Menlu RI Ibu Retno Marsudi bersama Brigjen Heri. Armanto dan rombongan di Obyek Wisata Penglipuran, Kel. . Kubu, Kec/Kabupaten. Bangli.

Rombongan Menteri Luar Negeri RI Ibu Retno Marsudi didampingi Brigjen Heri Armanto beserta rombongan tiba di objek wisata Penglipuran, kemudian dilanjutkan dengan Explore Desa Wisata Penglipuran dan melakukan pemotretan di Obwis. tempat.

Kemudian pada pukul 12.30 WITA, Menlu RI beserta rombongan meninggalkan Obyek Wisata Desa Penglipuran kemudian melanjutkan perjalanan menuju Denpasar.

Dalam kunjungan tamasya tersebut, Menlu beserta rombongan di Obyek Wisata Desa Penglipuran aman dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kapolres Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, SH, MH mengatakan “Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap pengunjung Desa Wisata Penglipuran, kita harus mengantisipasinya dengan menempatkan personel di setiap objek wisata khususnya di Desa Penglipuran untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi Selain itu pada saat ini juga ada kunjungan Menteri Luar Negeri RI beserta rombongan ke objek wisata Penglipuran dapat dilakukan dengan aman dan lancar sehingga situasi tetap kondusif,” katanya.

(Lilik – JP Bali)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button