Tempat Wisata

LANDLOAD Pondok Bambu Jakarta: Menu Harga & Review

Belakangan ini ada beberapa tempat nongkrong yang keren dan menarik untuk dikunjungi, khususnya di Jakarta. Salah satunya pemilik Pondok Bambu Jakarta. Berlokasi di Jakarta, Pondok Bambu Landlord sempat viral di sejumlah media sosial.

The Pondok Bambu Landlord baru dibuka pada bulan Mei tahun ini dan menawarkan kafe dengan konsep coffee shop yang modern dan Instagrammable. Selain itu, tanah milik Pemilik Pondok Bambu juga sangat luas dan nyaman.

Daya tarik pemilik pondok bambu jakarta

Daya tarik pemilik pondok bambu jakartaDaya tarik persewaan Pondok Bambu di Jakarta, image by @m_azriansyah

Sebagai lokasi baru, Pondok Bambu Landlord ternyata memiliki daya tarik tersendiri. Berikut atraksi Pondok Bambu Landlord yang diunggulkan Suwatu:

1. Suasana menyenangkan

Salah satu daya tarik Pondok Bambu Landlord adalah suasana café yang sangat cozy. Karena Pemilik Pondok Bambu memang didesain agar terlihat bersih dan asri.

Karena itulah pengunjung betah berada di Pondok Pemilik Pondok Bambu ini. Memasuki kawasan Pondok Bambu Landlord, Anda justru akan melihat banyak siswa membuka laptopnya untuk menyelesaikan tugas.

Biasanya Pondok Bambu Landak digunakan untuk para mahasiswa untuk berdiskusi atau sekedar hang out bersama teman-teman. Tidak jarang pelanggan tetap Pemilik Pondok Bambu saling mengenal satu sama lain karena mengunjungi kafe ini.

2. Memiliki sejumlah area tersendiri

Sewa Pondok Bambu memiliki 3 pilihan area yaitu indoor, semi dan terakhir outdoor. Desain interior Pemilik Pondok Bambu ini memang sangat minimalis karena bangunannya berbentuk persegi panjang dan berhiaskan batu bata kaca.

Glass block ini digunakan sebagai highlight sehingga terlihat sangat mencolok di pinggir jalan. Area dalam ruangan ini tempat barista membuat kopi, tetapi ada beberapa tempat duduk.

Salah satu tempat yang paling diminati pengunjung adalah area outdoor. Ruang luar di sini memiliki sejumlah pohon membuat suasana sangat sejuk dan dingin.

Anda juga bisa memilih area semi indoor. Area semi tertutup di sini juga menyediakan banyak tempat duduk.

3. Memiliki menu yang lengkap

Pemilik Pondok Bambu tidak hanya memiliki tempat yang nyaman untuk digunakan sebagai tempat pertemuan atau tempat kerja bersama teman-teman. Anda yang suka menikmati makanan enak juga bisa mampir ke Pondok Bambu Landlord ini.

Tuan Tanah Pondok Bambu menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari aneka kue hingga makanan berat dan minuman. Bagi pecinta kopi, Pemilik Pondok Bambu menawarkan berbagai minuman dengan cita rasa kopi yang khas.

Bukan pecinta kopi? Jangan khawatir, Pemilik Pondok Bambu juga menawarkan berbagai menu non-kopi yang bisa Anda siapkan. Semua menu minuman di Pondok Bambu Landlord disiapkan oleh barista berpengalaman.

Jadi tidak perlu diragukan lagi rasanya. Bagaimana dengan harganya? Daftar harga di Pondok Bambu Landlord ini sebenarnya cukup variatif, masih di level harga yang terjangkau dan wajar.

Harga menu Landlord Pondok Bambu Jakarta

Harga menu Landlord Pondok Bambu JakartaHarga menu Pondok Bambu Landlord, image by @choirdnsptraa

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, menu di Pondok Bambu Landlord sangat banyak. Selain itu, harganya juga cukup terjangkau untuk kalangan pekerja kantoran maupun mahasiswa.

Di sini Anda akan menemukan berbagai pilihan menu dan harga Perusahaan Rental Kafe Jakarta Timur:

Imut Harga
jual pisang Rp 25.000
Piring Umbee Rp 28.000
Pita Panggang Karamel Rp 28.000
Pisang panggang karamel Rp30.000
kue kering Harga
Croissant Mentega Rp 23.000
croissant almond Rp 26.000
Croissant cokelat Rp 28.000
menu utama Harga
Mie Jawa Goreng Rp38.000
Nyemek pasta Rp38.000
Sambal Bawang Pokpok Ayam Rp38.000
Jadilah Daging Sapi Sambal Matah Rp55.000
Tuna krim spageti Rp55.000
Spaghetti Aglio Olio Udang Cabe rawit Rp55.000
salad Harga
lumpia sayuran Rp38.000
Caesar salad Rp40.000
Salad Selada Daging Sapi Rp45.000
Kopi Harga
espreso Rp 22.000
piccolo Rp 26.000
hitam panjang Rp 28.000 / Rp 30.000
cappucino Rp 30.000 / Rp 33.000
latte Rp 30.000 / Rp 33.000
moka Rp 36.000 / Rp 38.000
Karamel macchiato Rp 36.000 / Rp 38.000
Latte karamel asin Rp38.000
Diguncang dua kali Rp36.000
Pandan Latte Rp36.000
Affogato Rp33.000
Kopi susu tuan tanah Rp 25.000
Tuan kopi susu rempah Rp 27.000
non-kopi Harga
Kunyit Latte Rp33.000
Chai Latte Vanila Rp33.000
matcha Rp 33.000 / 36.000
es teh lemon Rp 28.000
Es Teh Leci Rp30.000
Air mineral Rp 15.000
Coke tuan tanah Rp 25.000

Jam buka pemilik Pondok Bambu

Jam buka pemilik Pondok BambuJam buka Pemilik Pondok Bambu, gambar oleh @sofyan.21

Jika ingin nongkrong di Pondok Bambu Landlord Cafe, Pondok Bambu Landlord buka dari jam 11 pagi sampai jam 10 malam. Kafe ini melayani pesanan makan di tempat dan dibawa pulang.

Biasanya pemilik Pondok Bambu ramai saat malam minggu tiba. Setelah jam 7 malam, banyak anak muda yang berduyun-duyun ke kafe ini untuk sekedar nongkrong bersama teman-teman.

Baca juga: Kopi Libero Grogol Jakarta

Fasilitas Pemilik Pondok Bambu Jakarta

Fasilitas Pemilik Pondok Bambu JakartaFasilitas Pemilik Pondok Bambu Jakarta, gambar oleh @m_azriansyah

Meski Tuan Tanah Pondok Bambu tergolong kafe baru, namun jangan ragukan kelengkapan fasilitasnya. Berikut beberapa fasilitas yang disediakan pihak pengelola untuk pengunjung:

1. 3 pilihan kamar

Seperti yang sudah disebutkan, pemilik Pondok Bambu memiliki 3 pilihan kamar mulai dari kamar indoor, semi dan outdoor. Dengan 3 pilihan kamar ini anda bebas memilih kamar mana yang paling cocok.

Jika Anda memutuskan untuk keluar rumah, pastikan cuaca di ibu kota cerah. Jangan sampai mereka memilih ruang luar dan tiba-tiba hujan. Ini akan sangat merepotkan karena Anda harus memindahkan semua barang.

Maka ruangan ini lebih cocok untuk interior jika ingin berdiskusi tugas dengan teman.

2. Wi-Fi

Salah satu fasilitas wajib yang harus dimiliki kafe modern saat ini adalah WiFi. Anda tidak perlu khawatir karena Pemilik Pondok Bambu juga memiliki fasilitas tersebut.

3. Toilet

Pemilik Pondok Bambu juga menyediakan toilet yang nyaman dan bersih.

4. Tempat parkir

Sebagian besar kafe saat ini tidak memiliki tempat parkir yang memadai, sehingga terkadang pengguna kendaraan roda empat kesulitan untuk memarkir mobilnya. Namun sepertinya jika anda berkunjung ke Pondok Bambu Tuan Tanah ini tidak akan anda alami.

Pemilik Pondok Bambu memiliki lahan parkir yang cukup luas untuk menampung motor dan mobil.

Baca Juga: Ceruk Kopi Jakarta Tebet

Lokasi pemilik Pondok Bambu

Lokasi pemilik Pondok BambuLokasi Pemilik Pondok Bambu, gambar oleh @fredyseash

Pemilik Pondok Bambu beralamat di Jalan Pahlawan Revolusi 8, RW 9, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Jika Anda datang dari Jakarta Pusat, Anda perlu berkendara sekitar 9 km melalui Jalan Jenderal Basuki Rachmat.

Sebaliknya, jika Anda datang dari Jalan Matraman Raya, Anda hanya perlu menempuh jarak sekitar 8 km. Jika Anda datang dari pusat Jakarta, dibutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mencapai Pemilik Pondok Bambu tergantung pada kemacetan lalu lintas Jakarta.

Pemilik Pondok Bambu Jakarta adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan malam minggu bersama teman-teman. Jika memungkinkan, datanglah ke Pondok Bambu Tuan Tanah pada sore hari, karena pada malam hari biasanya ramai pengunjung.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button