Berita Wisata

Lanjutkan! Simak 5 rekomendasi wisata bahari di Salatiga yang sangat cocok untuk liburan keluarga

JURNALACEH.COM- Kota Salatiga merupakan kota yang terletak di antara Surakarta dan Semarang yang memiliki sejumlah destinasi wisata dengan keindahan alam yang luar biasa.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari referensi wisata bahari di Salatiga, Jurnalaceh.com telah merangkum 5 rekomendasi wisata bahari yang cocok untuk liburan keluarga, dengan lokasi dan jam buka:

1. Kolam Kalitaman Salatiga
Kolam Kalitaman merupakan salah satu kolam yang paling populer di kalangan warga Salatiga untuk menghabiskan akhir pekan.

Baca juga: Terbaru! Tempat Wisata Kediri yang Instagrammable dan Menakjubkan

Di sini Anda dapat menemukan kolam yang berbeda terutama untuk anak-anak dan orang dewasa. Kolamnya juga cukup luas dan sangat cocok bagi anda yang ingin berenang.

• Lokasi: Jalan Kalitaman No.3, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah.
• Jam buka: Jumat s/d Rabu, 05:00 s/d 17:00 WIB, Kamis tutup.

2. Sumber Benoyo Salatiga
Obyek wisata Benoyo Springs menjadi obyek wisata yang populer di media sosial, karena di sini terdapat berbagai spot foto yang menarik seperti kolam ikan koi yang cantik dan sangat instagenic.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Wisata Kuliner di Magelang yang Populer, Rasanya Mantap!

Selain itu, suasana pedesaan yang sejuk dengan air yang mengalir jernih membuat tempat ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat penyembuhan dan sejenak melepaskan diri dari hiruk pikuk rutinitas.

• Lokasi: Kutowinangun Kidul, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga, Jawa Tengah.
• Jam buka: Setiap hari, 24 jam sehari.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button