Berita Wisata

Libur Tahun Baru Imlek, akomodasi di kawasan Nusa Dua siap menyambut wisatawan

MANGUPURA, Nusa Bali
Sejumlah akomodasi wisata di kawasan Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan, Badung yang dikelola ITDC siap menyambut momentum libur Imlek 2574 Kongzili yang jatuh pada 22 Januari 2023.

Berbagai promosi menarik telah disiapkan untuk memanjakan wisatawan selama berlibur di kawasan tersebut. General Manager The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita mengatakan, sejumlah tenant/akomodasi di kawasan Nusa Dua telah menyiapkan berbagai penawaran/promo menarik bagi wisatawan yang akan menginap atau beraktivitas di kawasan tersebut, antara lain menginap, kegiatan kuliner. dan anak-anak. program wisata belanja. “Kami siap menyambut wisatawan untuk menikmati libur Imlek dengan memberikan berbagai promo menarik,” kata Ardita, Rabu (18/1).

Menurut Ardita, Nusa Dua merupakan pilihan yang tepat untuk tempat liburan, karena kelengkapan fasilitas yang diberikan. Di kawasan Nusa Dua, lanjut dia, wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas seperti bermain golf, jogging, bersepeda, yoga di pulau Nusa Dharma dan mengunjungi wisata alam semenanjung Water Blow Nusa Dua.

“Dengan berbagai promosi menarik dan fasilitas lengkap yang diberikan, kami berharap wisatawan dapat menikmati liburan yang aman dan nyaman,” harap Ardita.

Ada sejumlah promo menarik yang diberikan pihak akomodasi, mulai dari promo Staycation, promo Lunar Set Menu untuk makan siang dan makan malam, promo Spesial Mini BBQ & Chinese New Year Buffet. Selain itu, ada juga pertunjukan barongsai berkat. Selain itu, bagi wisatawan yang ingin berbelanja di kawasan Nusa Dua, Bali Collection menawarkan promo belanja. “Promosi yang paling banyak untuk wisatawan adalah makan malam dan juga akomodasi,” ujarnya. *dar

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button