Tempat Wisata

Lokasi dan harga menginap Radjendra Resort by Begreno Bogor

Radjendra Resort oleh Begreno Bogor – Kawasan Bogor merupakan salah satu kota terbesar di Provinsi Jawa Barat Indonesia. Kota Bogor menjadi tujuan wisata pada hari libur atau akhir pekan. Kota ini memiliki berbagai macam tempat wisata menarik dan unik yang bisa anda kunjungi selama berada di kawasan kota Bogor, banyak tempat wisata di Bogor yang populer dan banyak diperbincangkan, seperti The Ranch Cisarua Puncak Bogor, Cimory Dairyland Puncak Bogor, Kopi di Sawah Gadog Bogor dan Sawah Segar Sentul Bogor.

Bogor kembali menghadirkan tempat menarik yang wajib anda kunjungi yaitu namanya Radjendra Resort oleh Begreno Bogor merupakan resort yang memiliki konsep seperti di ubud bali, tidak hanya itu tempat ini juga memiliki pemandangan alam yang menakjubkan dan udara yang sejuk membuat tempat ini ramai walaupun tempat ini tergolong baru di kota bogor.

Radjendra Resort Seperti di BaliRadjendra Resort Seperti di Bali, gambar oleh @delviyenty

Karena banyak tempat wisata yang menarik untuk dibahas, maka kami akan membahas beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum berkunjung ke Suwatu.com Radjendra Resort oleh Begreno Bogor Mulai dari daya tariknya, harga menginap dan masuk kawasan, fasilitas, jam operasional dan lokasi, akan kita bahas secara bergiliran. Tentunya yang pertama akan kita bahas adalah daya tarik tempat Radjendra Resort sehingga tempat ini ramai dikunjungi pengunjung dan berdiskusi di sosial media seperti instagram dan tiktok beserta penjelasannya.

Daya Tarik Radjendra Resort by Begreno Bogor

Daya tarik Radjendra Resort oleh Begreno Bogor Ini adalah tempat yang menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, sahabat atau pasangan tercinta. Merupakan salah satu penginapan sekaligus tempat makan di kawasan Bogor, meski terbilang masih baru, Radjendra Resort by Begreno Bogor langsung viral dan populer di berbagai media sosial, seperti Instagram dan Tiktok.

Tentunya dengan hadirnya Radjendra Resort by Begreno Bogor ini akan menambah hidden gem di kawasan perkotaan Bogor, cocok untuk menginap bersama keluarga, teman atau pasangan anda. Radjendra Resort Tempat ini memiliki lokasi yang cukup luas, memiliki pemandangan alam yang mempesona dan tentunya fasilitas di tempat ini juga cukup lengkap. Maka tidak heran jika Radjendra Resort akan menjadi salah satu resort terbaik di kawasan Kota Bogor.

Akomodasi bertema Bali di BogorAkomodasi bertema di Bali di Bogor, gambar oleh @cnlulaby

Jika anda berkunjung ke tempat ini, anda akan disuguhi pemandangan alam yang sangat indah, yaitu terlihat pepohonan yang hijau, sehingga anda juga bisa melihat hamparan sawah yang istimewa. Karena lokasi Radjendra Resort by Begreno dikelilingi pepohonan hijau yang rindang, tentu membuat suasana begitu menyejukkan.

Jadi tentu tidak salah jika Resor Radjendra oleh Begreno Inilah di Bogor sebagai tempat melepas penat atau bosan Anda dengan suasana perkotaan untuk mengisi akhir pekan dan liburan Anda. Anda juga bisa mengunjungi Radjendra Resort & Resto Bogor karena akan merindukan suasana pulau dewata Bali yang tidak bisa Anda kunjungi disana.

Radjendra Resort oleh Begreno BogorRadjendra Resort by Begreno Bogor, gambar oleh @irradaya

Anda dapat melihat bahwa konsep tempat ini dirancang dengan sangat apik seperti di Baliketika memilih furnitur, misalnya kursi dengan payung mencolok yang mengingatkan pada Bali. Ada juga kolam renang yang sangat jernih dengan pemandangan alam yang istimewa yang akan langsung membuat Anda ingin berenang di tempat ini karena menurut kami membenamkan diri di kolam sambil menikmati pemandangan alam sekitarnya menenangkan dan menyegarkan pikiran Tubuh.

Ditawarkan untuk masalah hadiah untuk masuk Resor Radjendra di daerah Begreno Di Bogor kami menjelaskan mulai dari restoran hingga penginapan dengan fasilitas yang akan anda dapatkan jika ingin menginap di tempat ini. Berikut penjelasannya.

Harga Menginap Radjendra Resort by Begreno Bogor

Untuk biaya masuk atau HTM Radjendra Resort oleh Begreno Bogor Ini jika Anda hanya ingin berkunjung tanpa menginap di tempat ini, di tempat ini juga terdapat restoran dengan minimal Rp 100.000 dan bisa ditukar dengan makanan atau minuman. Jika berkunjung ke tempat ini untuk berenang akan dikenakan biaya Rp 150.000 dan harus menggunakan pakaian khusus untuk berenang.

RESTO Rp 100.000,- (minimum)
KOLAM RENANG Rp 150.000 (wajib pakai baju renang)

Bagi Anda yang ingin menginap di Radjendra Resort by Begreno Bogor ini menawarkan berbagai tipe atau tipe kamar yang bisa Anda sewa. Berikut ini adalah Harga akomodasi di Radjendra Resort dan Resto oleh Begreno Bogor.

TIPE RUANGAN HARGA
ruang Amartha Rp 4.500.000 (weekdays) / Rp 4.750.000 (weekend)
ruang Kinnara Rp 4.300.000 (weekdays) / Rp 4.500.000 (weekend)
ruang Champa Rp 4.300.000 (weekdays) / Rp 4.500.000 (weekend)

Biaya tambahan Radjendra Resort by Begreno Bogor:

  • Floatish Rp.150.000,-/buah
  • Floating break pastry Rp 150.000/kamar
  • Dekorasi Bulan Madu Rp 1.000.000/kamar
  • Tempat tidur tambahan Rp 750.000/orang termasuk sarapan, teh sore, dan makan malam
  • Istirahat tambahan lebih dari Rp 250.000/orang
  • Makan malam tambahan Rp 300.000/orang

Fasilitas kamar Radjendra Resort by Begreno Bogor:

  • mini-bar
  • paviliun
  • kolam pribadi
  • pengeras suara Bluetooth
  • Ketel kopi
  • Masuk gratis ke Radjendra Resto

Jadi ada prosedur waktu check in jam 2 siang dan waktu check out jam 12 siang. Sewa kamar atau menginap di resor ini sudah termasuk sarapan, teh sore, dan makan malam untuk 2 orang dewasa dan anak-anak berusia 1-7 tahun. Harga yang tertera diatas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola, namun harga tersebut dapat menjadi panduan anda saat mengunjungi kami Radjendra Resort and Resto oleh Begreno Bogor.

Resor Begreno BogorResor Begreno Bogor, gambar oleh @saviara_shannia

Fasilitas Radjendra Resort by Begreno Bogor

Tentu saja akomodasi seperti Radjendra Resort oleh Begreno Bogor Memiliki fasilitas yang cukup lengkap layaknya resort atau hotel pada umumnya di kawasan Bogor, Jawa Barat. Radjendra Resort by Begreno Bogor telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang lumayan luas, hingga terdapat spot foto yang menarik dan unik. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • akses WLAN
  • istirahat
  • paviliun
  • Kolam renang
  • akomodasi
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan

Jam operasional Radjendra Resort by Begreno Bogor

Untuk jam buka atau Jam buka Radjendra Resort by Begreno Bogor Buka setiap hari jam 11 pagi dan tutup jam 8 malam. Jadi Anda dapat mengunjungi pada hari itu sesuai kebutuhan Anda pada hari itu Anda bisa.

SETIAP HARI 11.00 – 20.00 WIB

Lokasi Radjendra Resort di Begreno Bogor

Untuk Lokasi Resor Radjendra oleh Begreno Bogor berlokasi di Gg. Telekom, Pasir Muncang, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730 Berasal dari pusat kota Bogor, jaraknya kurang lebih 20 km dengan waktu tempuh kurang lebih 29 menit untuk mencapai resor Bogor ini. Jika Anda masih belum yakin dengan rute menuju tempat ini, Anda bisa menggunakan link yang diberikan di bawah ini Peta Googlesilahkan klik link yang akan membawa anda ke lokasi resort.

Radjendra Resort BogorRadjendra Resort Bogor, gambar oleh @faciolusfrsca

ketika Anda mengunjungi Radjendra Resort oleh Begreno Bogor Jangan lupa ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, social distancing dan juga mencuci tangan atau membawa hand sanitizer sebelum menuju ke lokasi tempat wisata tersebut. Selalu perhatikan kesehatan keluarga Anda.

Harga kamar di Radjendra Resort By BegrenoHarga kamar Radjendra Resort By Begreno, gambar oleh @veranoto

Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Di akhir artikel ini Anda akan menemukan artikel menarik lainnya terkait artikel terkait di wilayah Bogor atau di sekitarnya. Kami mohon maaf jika kami menulis artikel tentang itu Radjendra Resort oleh Begreno Bogor Ini adalah kesalahan, jika terjadi kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button