Tempat Wisata

Lokasi dan Harga Menu Glass Shelter Bandung

Lokasi dan Harga Menu Glass Shelter Bandung

Pabrik Kaca Bandung – Kota Bandung tentunya menjadi salah satu kota yang tempat pertemuannya semakin banyak. Selain itu, dia dikenal dengan konsep Instagram-nya. Apalagi tempat ini dikenal memiliki tempat nongkrong yang asik untuk berkumpul bersama teman, keluarga, atau pasangan. Oleh karena itu kami informasikan kepada Anda tempat-tempat menarik di kawasan Bandung yang bangunan dan suasananya mengundang Anda untuk berlama-lama.

Namanya adalah Glass Shelter Bandung dan merupakan tempat pertemuan atau kafe yang ada di kawasan Lembang konsep bangunan yang menarik Tentu saja, dari beberapa gambar yang kami sediakan di artikel ini, sudah terbayang betapa serunya nongkrong di tempat ini. Selain itu, tempat pertemuan yang modern ini tentunya menawarkan pelayanan yang ramah dan fasilitas yang cukup lengkap, Anda akan betah berada di kafe ini.

Glass Shelter Bandung, gambar oleh @cafedarling

Karena Pabrik Kaca Bandung Ada informasi menarik yang ingin kami bagikan kepada anda, maka dari itu kami informasikan mengenai tempat pertemuan modern ini mulai dari atraksinya, jam buka, fasilitas, harga menu yang ditawarkan, jam buka dan lokasi tempat yang telah kami sediakan dengan a menghubungkan suatu tempat , yang memudahkan Anda menemukan tempat tersebut. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada Anda tentang tempat-tempat wisata yang menjadi tempat berkumpulnya pengunjung ini, disini Anda dapat menemukan informasinya.

Daya tarik Glass Shelter Bandung

Daya tarik Glass Shelter Bandung yang pertama adalah adanya tempat pertemuan atau cafe yang akhir-akhir ini sedang hits dan viral di berbagai media sosial seperti Instagram dan TikTok. Meski tempat pertemuan ini masih baru, namun ramai pengunjung. Tempat berlindung kaca kafe Kafe ini mengusung konsep modern Instagrammable yang dipadukan dengan suasana alam yang mempesona pasti akan membuat pengunjung kafe betah. Kafe ini memiliki area yang cukup luas sehingga sangat nyaman berada disini dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Meeting point di Bandung yang satu ini tentunya menawarkan pemandangan alam sekitar yang sangat mempesona. Jika Anda mengunjungi tempat ini Anda akan melihatnya panorama Terdiri dari perbukitan dan pepohonan yang sangat rindang mengelilingi kafe, karena lokasi tempat nongkrong kekinian ini berada di kawasan Dago Giri Lembang yang tentunya terkenal dengan keindahan alamnya. Selain itu, kesejukan udara khas dataran tinggi juga akan Anda rasakan dan tentunya betah berlama-lama berada di tempat ini.

Kafe Penampung Kaca BandungGlass Shelter Cafe Bandung, gambar oleh @cafedarling

Tak hanya menyuguhkan pemandangan alam yang mempesona, Glass Shelter Bandung juga memiliki konsep kafe yang menarik dan Instagrammable. Terdapat dua area yaitu area indoor dan area outdoor. Di dalamnya, kafe ini memiliki konsep desain bangunan yang unik minimalis masa kini didominasi warna putih dan dindingnya juga terbuat dari kaca. Ada juga area rooftop di dalam kafe. Tersedia tempat duduk di luar di taman depan gedung café yang tentunya ditata dengan sangat jelas.

Informasi lebih lanjut tentang Pabrik Kaca Bandung Hari ini kami akan informasikan mengenai daftar harga menunya, tentunya harga yang ditawarkan terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung kafe tersebut. Di bawah ini Anda akan menemukan informasi tentang menu.

Harga Menu Glass Shelter Bandung

Daftar menu yang ditawarkan Glass Shelter Bandung pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba ketika Anda berada di kawasan Bandung. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan jangan lupakan konsep tempat pertemuan yang modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan unik di bandung ini. Berikut daftar menunya:

MENU MAKAN SIANG/MAKAN MALAM (MULAI PUKUL 10 pagi) HARGA
Mangkuk Wagyu Katsu 70.000,-
Omurice 35.000
Mangkuk Ayam Katsu 45.000,-
Mangkuk Usia Ayam Kara 45.000,-
Mangkuk tempura sayur 40.000,-
Mangkuk Dori 50.000
ikan dan keripik 55.000
Mie bolu dengan makanan laut 70.000
MENU SARAPAN DAN BRUNCH (SEPANJANG HARI) HARGA
roti panggang 25.000
Roti panggang yang kaya 30.000
Sando telur Jepang 45.000,-
Telur dadar sarapan 45.000,-
Alpukat tumbuk 35.000
Kerusakan Besar 60.000,-
Croissant ham dan keju 35.000
Wagyu Sando 70.000,-
Croissant Benediktus 60.000,-
teh HARGA
Teh mangga mint (panas/es) 25.000 / 28.000
Es teh mint (panas/es) 25.000 / 28.000
Teh Biru Tropis (Panas/Es) 25.000 / 28.000
bubuk 30.000
MANIS HARGA
kue keju asli 35.000
kue keju matcha 40.000,-
Croissant tiramisu 35.000
Croissant almond 35.000
Croissant sederhana 25.000
KOPI HITAM HARGA
espreso 30.000
Risretto 30.000
Americano (panas/es) 30.000
Hitam Panjang (Panas/Es) 30.000
KOPI PUTIH HARGA
Cappucino (panas/es) 30.000
gambar 30.000
Creme Brulle (Panas/Es) 30.000
Café Latte (panas/es) 30.000
Putih Rata (Panas/Es) 30.000

Dan masih banyak lagi daftar menu di Glass Shelter Bandung yang pastinya akan menemani waktu istirahat dan melepas penat Anda Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel tentang tempat nongkrong populer di bandung ini kami memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang instagrammable di kawasan bandung agar pengunjung betah berlama-lama di tempat nongkrong tersebut.

Jam buka Glass Shelter Bandung

Jika Anda berkunjung ke Glass Shelter Café, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Glass Shelter Bandung Buka setiap hari Senin hingga Kamis pukul 10 pagi dan tutup pada pukul 8 malam WIB. Di sini Anda dapat menemukan detailnya.

Selasa Kamis 10.00 – 20.00 WIB
Jumat 10.00 – 22.00 WIB
Sabtu Minggu 07.00 – 22.00 WIB
Senin Tertutup

Untuk reservasi atau informasi terkini lainnya mengenai Glass Shelter Café yang kekinian, kunjungi akun Instagram resminya di @glass_shelter Dapatkan informasi menarik seputar Instagram cafe Bandung.

Fasilitas Penampungan Kaca Bandung

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Pabrik Kaca Bandung Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Penampung Kaca BandungGlass Shelter Cafe Bandung, gambar oleh @cafedarling

Lokasi Glass Shelter Bandung

Lokasi Penampungan Kaca Bandung berada di Jl. Buniwangi No.72, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Jika anda datang dari pusat kota bandung, jarak tempuhnya sekitar 9,7 km dan dibutuhkan waktu sekitar 34 menit untuk mencapai tempat nongkrong instagram di bandung ini. Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju ke titik pertemuan di Bandung, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Shelter Kaca Jawa BaratGlass Shelter Jawa Barat, gambar oleh @cafedarling

Jika Anda mengunjungi Glass Shelter Bandung, Anda tetap harus mematuhinya Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Bandung ini. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di bandung. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Titik pertemuan di BandungTempat Nongkrong di Bandung, gambar oleh @cafedarling

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Pabrik Kaca Bandung Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button