Tempat Wisata

Lokasi dan harga menu Opus Ex Animo Sidoarjo

Opus Eks Animo Sidoarjo – Meeting point atau cafe yang ada di kawasan Sidoarjo terus bertambah, belakangan ini di kawasan kota ini terdapat tempat-tempat menarik dengan konsep menarik yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung cafe atau meeting point di Sidoarjo. Selain itu tempat ini mempunyai suasana yang menyenangkan, tentunya tempatnya yang nyaman membuat para pengunjung yang datang kesana akan betah, dan juga pelayanan yang baik tentunya pengunjung akan semakin betah berada di dalam cafe tersebut.

Tempat pertemuannya disebut Opus Ex Animo Sidoarjo, sebuah kafe atau Tempat pertemuan yang Instagrammable Terbaru di kawasan urban sidoarjo dengan konsep menarik dan suasana sejuk. Apalagi fasilitas yang ada di tempat ini cukup lengkap sehingga tempat ini juga banyak dikunjungi dan ramai diperbincangkan, misalnya di media sosial, Instagram dan juga di TikTok. Di akhir pekan dan akhir pekan tempat ini sangat ramai, banyak juga pengunjung yang datang ke sini untuk berfoto mengingat konsep kafenya sangat Instagrammable.

Opus Eks Animo SidoarjoOpus Ex Animo Sidoarjo, gambar oleh @kabar.darjo

Karena Opus Eks Animo Sidoarjo Suwatu.com punya informasi menarik yang bisa kami bagikan kepada anda. Oleh karena itu kami memberikan informasi mulai dari objek wisata tempat, jam buka, fasilitas, harga menu yang ditawarkan dan lokasi tempat yang kami lengkapi dengan link lokasi Google Maps. Hal ini memudahkan untuk mencari tempat nongkrong Instagrammable di Sidoarjo. Sebagai informasi awal, kami memberikan Anda informasi tentang atraksi yang menjadikan titik pertemuan ini menarik bagi pengunjung. Di sini Anda akan menemukan informasi tentang tempat-tempat wisata.

Himbauan Opus Eks Animo Sidoarjo

Daya tarik Opus Ex Animo Sidoarjo yang pertama adalah menawarkan tempat yang nyaman untuk bersantai atau berlama-lama di kawasan Sidoarjo, khususnya di kafe. terletak di area persawahan Warnanya yang hijau membuat tempat nongkrong Instagram ini tentu saja memiliki nuansa yang sangat sejuk saat Anda berada di sana. Konsep yang ditawarkan juga sangat kekinian dengan bangunan-bangunan yang Instagrammable, tentu saja café atau meeting point di Sidoarjo ini banyak dikunjungi.

Tempat menginap atau bisa dibilang tempat wisata kuliner di Sidoarjo ini menjadi tempat yang viral di berbagai media sosial seperti Instagram dan TikTok. Meski masih baru, tempat pertemuan ini sudah ramai pengunjung karena daya tarik tempat ini mempunyai daya tarik yang kuat. Opus Ex Animo Sidoarjoa menawarkan konsep atau desain kafe kontemporer dengan lahan yang cukup luas sehingga semakin betah berada di tempat ini dan juga dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap. Kafe ini mempunyai dua area yaitu area indoor dan area outdoor.

Kafe Opus Ex AnimoKafe Opus Ex Animo, gambar oleh @kabar.darjo

Di dalamnya, Opus Ex Animo Sidoarjo tampil dengan konsep atau desain bangunan minimalis Modern alami, bangunannya tampil didominasi warna putih. Di dalam tempatnya terdapat area atap yang tentunya memiliki banyak tempat duduk yang nyaman. Di luarnya Anda akan menemukan sebidang tanah atau area yang cukup luas untuk bersantai, yang terhubung dengan area dalam yang memiliki konsep tempat duduk berbentuk teras dengan stopkontak.

Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan Opus Eks Animo SidoarjoMenu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari makanan hingga minuman yang ditawarkan kafe tersebut. Tentunya harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung café tersebut, berikut informasinya.

Harga menu Opus Ex Animo

Daftar menu yang ditawarkan Opus Ex Animo Sidoarjo pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba ketika Anda berada di kawasan Sidoarjo Jawa Timur. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan tidak lupa konsep tempat pertemuan yang modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan unik di Sidorjo ini. Berikut daftar menunya:

BURGER & SANDWICH HARGA
Sandwich daging sapi asap dan keju 29.000,-
Sandwich tuna 29.000,-
Burger ayam 33.000,-
burger ikan 33.000,-
Burger Daging Sapi Opus 36.000,-
Burger Keju Opus 36.000,-
Burger Raja Jack 36.000,-
MAKANAN HARGA
Cincin bawang 100 gr 23.000
kentang goreng 150 gr 23.000
Sayap Ayam 6 buah 27.000,-
Jari ikan 100 gr 27.000,-
Popcorn ayam 27.000,-
KOPI (panas/es) HARGA
espreso 15.000 / 18.000
Amerika 20.000 / 22.000
Putih datar 21.000/-
gambar 21.000/-
latte macchiato 22.000 / 24.000
cappucino 23.000 / 25.000
latte kemiri 23.000 / 25.000
Karamel latte 23.000 / 25.000
Kopi Drum – / 25.000,-
V60 20.000 / 22.000
Berbahan dasar teh (panas/es) HARGA
Teh biasa 15.000 / 15.000
Teh persik – / 20.000,-
Teh leci – / 20.000,-
Teh stroberi – / 20.000,-
FRAPE HARGA
Cokelat 28.000
beludru merah 28.000
teh hijau 28.000
Teh hijau, kopi 28.000
talas 28.000
permen kapas 28.000
Air mineral 8.000,-
Berbahan dasar susu (pedas) HARGA
Cokelat 20.000
Latte beludru merah 20.000
latte teh hijau 20.000
Taro latte 20.000

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Opus Ex Animo Sidoarjo yang pastinya cocok menemani waktu bersantai dan berlama-lama Anda. Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel tempat pertemuan populer di Sidoarjo kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi titik pertemuan yang Instagrammable di wilayah Jawa Timur agar pengunjung betah berlama-lama di tempat pertemuan tersebut.

Jam buka Opus Ex Animo

Saat mengunjungi Opus Ex Animo, sebaiknya ketahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Buka Opus Ex Animo Sidoarjo Buka setiap hari pukul 15.00 dan tutup pukul 22.00 WIB.

SEHARI-HARI 15.00 – 22.00 WIB

Untuk reservasi atau informasi terkini lainnya mengenai tempat pertemuan modern ini, Anda dapat mengunjungi akun Instagram resminya di @opusexanimo Dapatkan informasi menarik tentang kafe.

Fasilitas Opus Ex Animo

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Opus Eks Animo Sidoarjo Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • ruangan ber-AC
  • Stopkontak
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Café Sidoarjo yang InstagrammableCafe Sidoarjo yang Instagramable, gambar oleh @kabar.darjo

Lokasi Opus Ex Animo Sidoarjo

Lokasi Opus Ex Animo Sidoarjo berada di Jl. Cav. DPR IV No. 15, Nggrekmas, Pagerwojo, Kec. Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61252. Jika Anda datang dari pusat kota Sidoarjo, jaraknya sekitar 3 km dan waktu tempuh sekitar 10 menit untuk mencapai Instagram Meeting Point Sidoarjo. Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Sidoarjo sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi Opus Ex Animo, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kafe Opus Ex Animo SidoarjoCafe Opus Ex Animo Sidoarjo, gambar oleh @kabar.darjo

Jika Anda berkunjung ke Opus Ex Animo Sidoarjo, sebaiknya Anda tetap mengikutinya Protokol kesehatan Jika Anda tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat pertemuan trendi di Sidoarjo ini. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru Sidoarjo. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Opus Ex AnimoOpus Ex Animo, gambar oleh @kabar.darjo

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Opus Eks Animo Sidoarjo Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button