Tempat Wisata

Lokasi dan harga tiket masuk Cimory Dairyland & Resto Pasuruan Jawa Timur

Cimory Dairyland & Resto Pasuruan, Jawa Timur – Pasuruan adalah kota pegunungan atau disebut juga kota pegunungan. Pasuruan dengan ikon wisata Gunung Bromo. Saat ini Pasuruan menyuguhkan banyak tempat wisata yang menarik mulai dari wisata kuliner hingga wisata alam hingga wisata buatan. Banyak wisata yang sudah populer di Pasuruan dan menjadi hits di kota tersebut. Misalnya, baru-baru ini ada tur yang disebut d’Gunungan Garden Pasuruan viral dan ramai.

Kini Pasuruan menghadirkan sebuah tempat wisata baru bernama Cimory Dairyland & Resto Pasuruan, Jawa Timur, yang merupakan wahana belajar dan bersantai yang menarik untuk anak-anak, keluarga dan waktu santai anda. Ada banyak wahana yang disiapkan di Cimory Dairyland & Resto Pasuruan.

Cimory Dairyland & Resto Pasuruan

Cimory Dairyland & Resto Pasuruan, gambar oleh @nadyafarina

Karena banyak objek wisata yang menarik untuk dibahas, maka di suwatu.com kami akan membahas hal-hal yang perlu anda ketahui saat berkunjung ke tempat ini, seperti daya tarik, harga tiket masuk, fasilitas, jam buka dan lokasi. Tentu saja kami akan kesana 1. Pembahasan pertama tentang daya tarik mengunjungi dan memperbincangkan tempat ini di media sosial seperti Instagram. Berikut penjelasannya.

Daya Tarik Cimory Dairyland & Resto Pasuruan Jawa Timur

Daya tarik Cimory Dairyland & Resto Pasuruan Jawa Timur yang pertama terdapat banyak wahana menarik di tempat ini mulai dari kebun binatang hingga aktivitas yang bisa Anda ikuti di Cimory Dairyland & Resto. Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas seperti memberi makan hewan yang ada di sini seperti kelinci dan domba, dan masih banyak lagi hewan yang akan memperkaya pengalaman keluarga dan anak-anak Anda.

Selain itu pemandangan alam di tempat ini juga sangat indah dan memiliki udara yang segar, ada juga wisata edukasi seperti museum susu yang menjelaskan tentang jenis-jenis susu yaitu cara memerah susu sapi yang benar, cara mengolahnya, belum lagi cara mengolah susu menjadi yoghurt yang baik.

Tempat Wisata Cimory Dairyland PasuruanTempat wisata Cimory Dairyland Pasuruan, picture by @cimorydairyland.prigen

Bagi anda yang belum berpengalaman memerah susu sapi secara langsung, berikut ini Cimory Dairyland & Resto Pasuruan Jawa Timur bisa dicoba. Nanti ada petugas yang akan membantumu mengajari dan menemanimu saat belajar memerah susu sapi. Jika Anda belum pernah menunggang kuda, Anda juga bisa menunggang kuda di tempat ini dengan ditemani petugas di tempat wisata.

Ada juga museum 3Ddidalamnya kamu bisa melihat spot-spot foto keren dengan konsep 3D yang akan membuat kamu semakin ingin berfoto di tempat ini.Nah untuk sementara ini ada konsep atau wahana baru di Cimory Dairyland & Resto bernama Pasuruan Jawa Timur Kincir Angin Terdapat ribuan kincir angin warna warni yang sangat cocok bagi anda yang memiliki hobi fotografi karena tempat ini sangat asik untuk anda berfoto dan berfoto dengan latar belakang kincir angin tersebut.

Dapatkan pengalaman menarik di Cimory Dairyland & Resto Pasuruan Jawa Timur yang akan membawa cerita menarik di akhir pekan atau liburan Anda. Berikut kami informasikan mengenai biaya masuk Cimory Dairyland & Resto Pasuruan, berikut penjelasannya.

Tiket Masuk Cimory Dairyland & Resto Pasuruan, Jawa Timur

Untuk biaya masuk atau HTM Cimory Dairyland & Resto Pasuruan Jawa Timur Ada kategori yang berbeda, ada paket untuk memudahkan Anda. Nah, saat Anda berkunjung ke tempat wisata ini, Anda akan ditawari beberapa pilihan tiket masuk wahana yang ditawarkan di sini.

TIKET WISATAWAN HARI KERJA AKHIR PEKAN
Tiket Masuk Dairyland Rp 20.000,- Rp 30.000,-
museum susu Rp 20.000,- Rp 30.000,-
Museum Lulu (Animasi 3D) Rp 20.000,- Rp 30.000,-
Kincir Angin (Taman Selfie) Rp 20.000,- Rp 30.000,-
Paket 2 Wahana (Negara Susu + Museum Susu / Museum Lulu) Rp 35.000,- Rp 50.000,-
Paket 3 Wahana (Negeri Susu + Museum Susu + Museum Lulu) Rp45.000,- Rp 65.000,-
Paket 4 wahana (Dairyland + De Windmills + Dairy Museum + Lulu Museum) Rp 65.000,- Rp 95.000,-

Fasilitas Cimory Dairyland & Resto Pasuruan Jawa Timur

Tentu saja pemandangan seperti Cimory Dairyland & Resto Pasuruan, Jawa Timur Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata seru pada umumnya di wilayah Pasuruan, Jawa Timur. Cimory Dairyland & Resto Pasuruan Jawa Timur telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki wahana yang menarik dan unik. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat foto
  • Wahana yang menarik
  • aktivitas yang menyenangkan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi

Cimory Dairyland & Resto Jawa TimurCimory Dairyland & Resto Jawa Timur, picture by @cimorydairyland.prigen

Waktu pembukaan Cimory Dairyland & Resto Pasuruan Jawa Timur

Jika anda berkunjung ke tempat wisata ini, sebaiknya anda mengetahui jam operasionalnya agar anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Cimory Dairyland & Resto Pasuruan Jawa Timur Jam Operasional Dimulai pukul 08.00 dan ditutup pukul 17.30 WIB.

JADWAL JAM OPERASI WISATAWAN JAM
PERJALANAN 09.00 – 17.00 WIB (hari kerja)
08.00 – 17.30 WIB (akhir pekan)
TOKO 09.00 – 17.00 WIB (hari kerja)
08.00 – 20.00 WIB (akhir pekan)
RESTO 10.00 – 17.00 WIB (hari kerja)
09.00 – 20.00 WIB (akhir pekan)

Lokasi Cimory Dairyland & Resto Pasuruan Jawa Timur

Untuk Lokasi Cimory Dairyland & Resto Pasuruan Jawa Timur Terletak di daerah Jalan. Raya Prigen No.8, Plembon, Prigen, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157. Berasal dari kota Pasuruan, Jawa Timur berjarak sekitar 43,4 km dengan waktu tempuh sekitar 47 menit untuk sampai di tempat wisata ini. Jika Anda tidak yakin dengan rute menuju lokasi ini, Anda dapat menggunakan tautan ini Peta Googleyang bisa anda gunakan sebagai link lokasi Cimory Dairyland & Resto Pasuruan.

Wisata Baru Cimory Dairyland PasuruanWisata baru Cimory Dairyland Pasuruan, gambar dari @cimorydairyland.prigen

ketika Anda mengunjungi Cimory Dairyland & Resto Pasuruan Jawa Timur, jangan lupa ikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, social distancing dan cuci tangan atau bawa hand sanitizer sebelum menuju ke lokasi tempat wisata tersebut. Selalu perhatikan kesehatan keluarga Anda.

Wisata Baru di PasuruanWisata Baru di Pasuruan, Image by @givellawilliam

Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Di akhir artikel ini Anda akan menemukan lebih banyak artikel menarik terkait daerah Pasuruan atau artikel terkait daerah. Kami mohon maaf jika kami menulis artikel tentang itu Cimory Dairyland & Resto Pasuruan, Jawa Timur Ini adalah kesalahan, jika terjadi kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button