Tempat Wisata

Lokasi dan Tiket Masuk Air Terjun Cipamingkis Bogor 2022

Air Terjun Cipamingkis, Bogor – Wisata alam di kawasan Kota Bogor pastinya sangat menarik untuk dikunjungi, apalagi jika Anda sedang mencari tempat bersantai yang benar-benar merasakan nuansa alam. Tentu saja kawasan Bogor menjadi solusinya, tentunya akan semakin menarik dan menyenangkan jika mengunjungi tempat ini. Pada artikel kali ini kami akan menginformasikan tentang salah satu tempat wisata alam yang sering dikunjungi di kawasan Kota Bogor.

Tempat ini bernama Curug Cipamingkis Bogor dan merupakan tempat wisata alam paling populer di kawasan Kota Bogor. Tentunya sangat cocok dijadikan destinasi liburan anda bersama keluarga, sahabat ataupun pasangan. Tentu saja beragam fasilitas yang ditawarkan Wisata alam di air terjun Cipamingkis Mulai dari akomodasi dengan konsep seperti villa, camping ground, spot selfie, kolam renang, jembatan gantung dan tentunya air terjun yang menyegarkan.

Air Terjun Cipamingkis, BogorAir Terjun Cipamingki Bogor, gambar oleh @fridaep27_

Karena Tempat Wisata Curug Cipamingkis Bogor menawarkan informasi menarik yang bisa kami bagikan kepada anda, mulai dari daya tarik tempatnya, tarif masuknya, jam buka, fasilitas dan lokasi tempatnya juga kami sediakan linknya. Tempat wisata untuk memudahkan Anda menemukan lokasinya. Untuk informasi pertama ini kami akan memberi tahu Anda tentang objek wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi. Di bawah ini Anda akan menemukan informasinya.

Daya tarik air terjun Cipamingkis

Daya tarik yang dimilikinya Air Terjun Cipamingkis, Bogor Pertama, tempat ini merupakan tempat yang nyaman bagi anda yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga atau ingin mencari tempat wisata alam yang menyenangkan di kawasan kota bogor bersama teman, keluarga atau pasangan anda. Banyak permainan dan aktivitas yang bisa anda lakukan di tempat ini seperti kolam renang, camping dan masih banyak lagi yang bisa anda temukan di tempat wisata ini.

Tentunya banyak aktivitas seru menanti anda di tempat ini, tersedia juga fasilitas seperti penginapan di villa ala jawa yang terbuat dari bahan kayu yang tentunya menjadi pengalaman menginap yang menyenangkan, tak lupa juga bumi perkemahan bersama suasana alam yang sangat indah menanti Anda di Curug Cipamingkis Bogor. Tentunya pelayanannya sangat baik dan ramah sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama.

Wisata Air Terjun CipamingkisWisata Air Terjun Cipamingkis, gambar oleh @syrl24

Untuk informasi lebih lanjut, kami akan dengan senang hati memberi tahu Anda tentang biaya masuk atau Air Terjun HTM Cipamingki Bogor tentunya dengan harga yang terjangkau dan juga berbagai fasilitas yang menyenangkan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat ini, disini anda bisa mencari informasinya.

Biaya masuk Air Terjun Cipamingkis

Tentunya Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar 35.000 – 40.000 per orang ketika berkunjung ke tempat ini. Untuk detail harga atau jika ingin bertanya mengenai tempat wisata keluarga ini bisa mengunjungi akun Instagram @curugcipamingkisofficial Tentu saja ada kontak yang bisa Anda hubungi.

WISATA NUSANTARA HARGA
hari kerja 35.000/orang
akhir pekan 40.000/orang
TURIS ASING HARGA
Biaya masuk 50.000/orang
Musim ramai
TEMPAT PERKEMAHAN HARGA
hari kerja 60.000/orang
akhir pekan 65.000/orang
TAMAN HARGA
sepeda motor 5K/kendaraan
mobil 10.000/kendaraan
VILLA AIR MANCUR HARGA
hari kerja dan akhir pekan 750.000
RUMAH POHON HARGA
hari kerja dan akhir pekan 350.000
VILLA BAMBU HARGA
Bambu 1 & 2 hari kerja dan akhir pekan 1.000.000
Bambu 3 hari kerja dan akhir pekan 1.500.000
BERKEMAH HARGA
Tenda (2-3 orang) 250.000
Tenda (4-6 orang) 350.000
Tenda (20-30 orang) 750.000
Tenda (40-60 orang) 1.500.000
VILA SEGITIGA BIRU HARGA
hari kerja dan akhir pekan 1.500.000
VILA SEGITIGA HIJAU HARGA
hari kerja dan akhir pekan 2.000.000
VILLA SEGITIGA ORANGE HARGA
hari kerja dan akhir pekan 2.500.000
RUANG PINUS HARGA
hari kerja dan akhir pekan 500.000
VILLA PERTAMA HARGA
hari kerja dan akhir pekan 3.000.000

Jam buka Air Terjun Cipamingkis

Saat berkunjung ke Curug Cipamingkis di Bogor, sebaiknya ketahui jam operasionalnya agar bisa sampai di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Curug Cipamingkis Bogor Buka pukul 07.00 dan tutup pukul 16.00 WIB setiap hari, kecuali hari Jumat.

SEHARI-HARI 07.00 – 16.00 WIB

Fasilitas Air Terjun Cipamingkis

Tentu saja tempat wisata keluarga modern seperti ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Air Terjun Cipamingkis, Bogor Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • Stopkontak
  • Vila
  • berkemah
  • Kolam renang
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Air Terjun Bogor, Jawa BaratAir Terjun Bogor Jawa Barat, gambar oleh @arifmuhamad_12

Lokasi Air Terjun Cipamingkis, Bogor

Untuk lokasi wisata Air Terjun Cipamingkis, Bogor Letaknya di Desa Warga Jaya, Kecamatan Sukamakamur, Bogor, Jawa Barat. Jika anda datang dari pusat kota bogor jaraknya sekitar 44 km dan perjalanan menuju destinasi wisata air terjun memakan waktu sekitar 1 jam 41 menit. Mengingat tempat wisata keluarga modern di Bogor ini letaknya tidak jauh dari pusat kota, tentunya sangat mudah untuk menemukannya.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi Tempat Wisata Keluarga Kota Bogor, silakan gunakan link ini Google Petalink tersebut merupakan lokasi objek wisata air terjun.

Tiket Air Terjun Cipamingkis BogorTiket masuk air terjun Cipamingkis Bogor gambar oleh @vanigrcc

Jika Anda berkunjung ke Curug Cipamingkis Bogor, sebaiknya Anda tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Sambil tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat rekreasi keluarga di Kota Bogor. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya mengenai kawasan wisata terbaru di kota bogor. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Air Terjun Cipamingkis Jawa BaratAir Terjun Cipamingkis Jawa Barat, gambar oleh @bogorkinian

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Air Terjun Cipamingkis, Bogor Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button