Tempat Wisata

Lokasi & Harga Mega Menu Kali Coffee & Brunch

Pinggir Kali Coffee & Brunch megamenu – Kawasan Megamending, sebuah kecamatan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kecamatan Megamending juga berada di Kawasan Wisata Puncak yang menjadi jalur utama wisatawan asal Jabodetabek yang ingin berwisata. Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang kafe atau tempat nongkrong di kawasan ini yang sedang viral dan ramai pengunjung. Tentu saja Anda bisa mampir sejenak sambil menikmati sungai di pinggir kafe.

Tempat itu bernama Pinggir Kali Coffee & Brunch megamenu Ini adalah kafe dengan pemandangan alam dan suasana yang sejuk. Tempat ini cocok untuk anda yang sedang mencari tempat bersantai atau ngobrol santai bersama teman, keluarga atau pasangan anda tentunya dengan hadirnya tempat meeting atau cafe untuk menambah tempat meeting di bogor yang tentu saja Anda harus mengunjungi. Kafe ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan pelayanan yang ramah.

Edge of Kali Coffee & BrunchPinggir Kali Coffee & Brunch, image by @bogoreatry

Karena memiliki daya tarik yang menarik maka artikel ini ingin kita bahas mulai dari daya tariknya, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan terakhir lokasi yang kami simpulkan dengan link yang akan memudahkan anda untuk mencarinya. lokasi untuk menemukan Kafe Tepi Sungai Megamenu Itu. Tentunya pada perbincangan pertama ini kami akan menginformasikan terlebih dahulu mengenai objek wisata yang membuat tempat tersebut tutup dan akan menjadi perbincangan seperti di media sosial misalnya Instagram.

Pesona Riverside Coffee & Brunch

Daya tarik Kafe Tepi Sungai Megamenu yaitu café pertama yang berkonsep indoor dan outdoor dengan menawarkan suasana alam yang sangat mempesona. Areanya luas dan kursi serta mejanya membuat nyaman untuk duduk di sini. Tentunya jika anda berkunjung ke tempat ini, sesuai dengan nama kafenya anda akan melihat pemandangan alam yaitu sungai atau sungai dengan air yang sangat jernih mengalir di sebelah kafe tersebut.

Tentu tetap santai Pinggir Kali Coffee & Brunch megamenu Anda akan mendengar suara gemericik sungai yang mengalir dan itu akan meningkatkan pengalaman kopi Anda saat Anda menikmatinya di tepi sungai atau sungai di daerah tersebut. Saat anda berada di tempat ini anda akan merasakan suasana yang sejuk, sangat terasa mengingat kafe ini berada di kawasan yang ditumbuhi pepohonan dan juga Sawah Ini hijau, jadi suasananya akan sangat sejuk.

Tepi Kali Coffee & Brunch BogorPinggir Kali Coffee & Brunch Bogor, gambar dari @bogoreatry

Di dalam Tepi Kali Coffee & Brunch Bogor Memiliki kursi dan meja yang tertata rapi di bagian luar yaitu pemandangan alam kawasan tersebut, sedangkan di bagian luar terdapat kursi dan meja yang dilengkapi dengan misalnya payung, seperti yang dapat Anda lihat pada gambar artikel ini. ada juga kerikil dan tumbuhan yang memperindah area tersebut. Tentunya bagi anda yang suka berfoto atau selfie, tempat ini menjadi tempat yang menarik karena konsep tempat ini juga instagramable.

Seperti yang Anda lihat ada berbagai sudut menarik dari mana Anda dapat membuat latar belakang atau latar belakang jika Anda ingin mengambil foto di tempat ini. Tentunya semakin menarik karena tempat ini juga memiliki menu-menu yang enak dan lezat mulai dari minuman hingga makanan yang wajib anda coba disini. Pada pembahasan berikut akan kami informasikan daftar harga menu yang ditawarkan Pinggir Kali Coffee & Brunch megamenu Berikut informasi menunya.

Harga menu Kali Coffee & Brunch

Daftar menu yang ditawarkan Pinggir Kali Coffee & Brunch megamenu Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Bogor. Menu di Pinggir Kali Coffee Shop sangat beragam dan ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu unik dan menarik sehingga Pinggir Kali Coffee akan membuat betah lebih lama. Berikut daftar harga menunya :

PERMAINAN HARGA
pelat tepi sungai 36
Burger Padi 40
Ayam nakal 32
osaka 32
endolit 32
Jeruk keprok 32
Tori San 32
CAMILAN HARGA
Sayap Babanero 32
Haluskan tahu 25
Jari-jari ayam 27
orang Prancis 25
es krim croffle 28
Monyet yang Dicuri 25
El Churro 25
Telur Omega 7.5
MINUMAN HARGA
teh 12 (panas) / 15 (es)
Leci / Persik 25 (es krim)
kabut beri 24 (panas) / 26 (es)
Matcha Latte 27 (panas) / 29 (es)
suku Choco 27 (panas) / 29 (es)
penduduk pulau 28 (es krim)
kura-kura darat 65 (es krim)
Air mineral 8 (es krim)
KOPI HARGA
tepi sungai 26 (panas) / 28 (es)
Amerika 24 (panas) / 26 (es)
latte 30 (panas) / 33 (es)
Pembuatan bir manual 26 (panas) / 28 (es)
cappucino 33 (panas) / 35 (es)
espreso 16 (panas)

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Edge of Kali Coffee & Brunch yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama di cafe Pinggir Kali Bogor. Selain itu, pada artikel kali ini kami akan menceritakan tentang fasilitas umum apa saja yang ada di tempat pertemuan tepi sungai yang tentunya membawa suasana hati yang baik untuk pengunjung yang tinggal di sini di rumah, bersama dengan penjelasannya.

Jam buka Edge of Kali Coffee & Brunch

Jika Anda berkunjung ke Pinggir Kali Coffee & Brunch di Megamending, Bogor, Anda harus mengetahui jam buka agar bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Pinggir Kali Coffee & Brunch Megamending Buka setiap hari pukul 08.00 dan tutup pukul 21.00 WIB.

SEHARI-HARI 08.00 – 21.00 WIB

Kafe Tepi Sungai MegamenuMegamending River Side Cafe, image by @rikaendolita

Berdekatan dengan fasilitas Kali Coffee & Brunch

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Pinggir Kali Coffee & Brunch megamenu Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • ruang sholat
  • payung
  • penggemar
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Lokasi Sebelah Kali Coffee & Brunch

Untuk lokasi Pinggir Kali Coffee & Brunch megamenu ini di daerah jl. Raya Sukaraja No.88, Gadog, Kec. Megamending, Bogor, Jawa Barat 16770. Datang dari pusat kota Bogor anda berjarak sekitar 13,8 km dan membutuhkan waktu sekitar 19 menit untuk sampai ke lokasi ini mengingat kafe yang letaknya tidak jauh dari pusat kota disingkirkan. Jika Anda masih bingung di mana lokasi kafe Pinggir Kali, silakan gunakan tautan ini Peta Googletautannya adalah lokasi kafe.

Pinggir Kali Coffee & Brunch Mega MentionPinggir Kali Coffee & Brunch Megamendung, image by @pinggirkali.coffee

ketika Anda mengunjungi Pinggir Kali Coffee & Brunch megamenu Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke kafe Pinggir Kali di Megamending, Bogor. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Jawa Barat yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Kafe di tepi Sungai BogorCafe Ujung Kali Bogor, picture by @hangrysisters_

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Pinggir Kali Coffee & Brunch Mega Mention Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button