Tempat Wisata

Lokasi & harga menu Tapos Garden Coffee & Eatery Bogor

Lokasi & harga menu Tapos Garden Coffee & Eatery Bogor

Tapos Garden Coffee & Eatery Bogor – Kota Bogor kembali menghadirkan tempat pertemuan yang saat ini sangat populer dan ramai pengunjung, karena tempat wisata ini memiliki konsep yang unik sehingga ramai diperbincangkan di berbagai media sosial. salon Ini juga menawarkan suasana yang berbeda untuk akhir pekan Anda dengan orang yang Anda cintai, jadi menurut kami tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berkunjung bersama teman, keluarga atau pasangan Anda.

Tapos Garden Coffee & Eatery BogorTapos Garden Coffee & Eatery Bogor, foto oleh @annisayuniassyari

Tempat itu bernama Tapos Garden Coffee & Eatery Bogoryang merupakan sebuah taman hiburan atau tempat khusus akhir pekan yang menawarkan keunikan tersendiri bagi setiap wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Terdapat taman yang sangat asri, sehingga suasana yang akan anda rasakan saat berkunjung ke tempat ini semakin seru dan menyenangkan. Udara di tempat ini juga sangat sejuk dan segar khas pegunungan sehingga menginap di tempat ini menambah pesona alam yang indah.

karena Tapos Garden Cafe & Restoran memiliki daya tarik yang menarik dan dapat kami ulas untuk anda, maka dari itu di suwatu.com kami informasikan berdasarkan daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka dan tentunya lokasi. Pada artikel kali ini tentunya untuk pertama kalinya kami menginformasikan daya tarik yang membuat tempat ini begitu populer sehingga ramai diperbincangkan di berbagai media sosial seperti Instagram dan juga Tiktok, beserta penjelasannya.

Daya tarik Tapos Garden Coffee & Eatery Bogor

Daya tarik Tapos Garden Coffee & Eatery Bogor yaitu yang pertama, karena berada di kawasan dataran tinggi yang juga tidak jauh dari tempat gunung pangrango, tentunya tempat wisata ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan udara yang sejuk, sehingga nyaman untuk menginap disini.

Bukan hanya udaranya yang sejuk Tapos Garden Coffee & Eatery Bogor Sepanjang jalan, Anda akan merasakan kesejukan suasana khas pegunungan yaitu hamparan bunga warna-warni yang begitu indah. Tentunya tempat wisata ini juga memiliki berbagai spot instagramable yang memberikan kesan tersendiri bagi pengunjung yang datang ke tempat ini.

Salah satunya ada di sana misalnya spot foto berupa taman bunga cantik yang bisa dijadikan background atau backdrop foto anda. Nah, di tempat ini Anda bisa menikmati suasana dan mengabadikan momen indah Anda bersama keluarga di tengah hamparan luas aneka bunga yang bermekaran di tempat ini.

Wisata Tapos Garden Cafe & Restaurant BogorTapos Garden Coffee & Eatery Tourismus Bogor, picture by @niedevanvalliza

Tentunya tidak hanya spot taman bunga saja yang menarik saat anda berkunjung ke tempat tersebut, masih ada spot lain yang bisa anda jadikan spot selfie saat sampai di tempat tersebut. Yaitu, ada juga tempat berfoto bambu berlabel Tapos Garden Bogor, ada juga pendopo yang dibangun atau didesain berbentuk segitiga sehingga menjadi daya tarik yang menarik, ada juga jembatan bambu, dan masih banyak lagi tempat-tempat menarik lainnya di Tapos Garden Coffee & Eatery Bogor.

Tak hanya suasananya yang menarik dan udaranya yang sejuk, Anda juga bisa memanjakan diri dengan kuliner di sana. Nah, sambil menikmati keindahan bunga di tempat ini, Anda juga bisa menikmati berbagai menu makanan dan minuman Tapos Garden Coffee & Eatery Bogor.

Tempat wisata ini memiliki konsep ruang indoor dan outdoor, di dalam ruangan terdapat beberapa meja dan kursi bambu, untuk area outdoor Anda dapat menempati area lesehan yang terletak di hamparan taman bunga yang indah dengan warna-warna yang menarik sehingga Anda dapat menikmati tempat ini akan terasa sangat nyaman. Berikut kami informasikan mengenai harga tiket masuknya Tapos Garden Coffee & Eatery Bogorberikut penjelasannya.

Daftar menu harga Tapos Garden Coffee & Eatery Bogor

Dengan harga menu Tapos Garden Cafe & Restoran Tentunya harga yang ditawarkan cukup murah dan terjangkau, serta tentunya ramah kantong. Menu yang ditawarkan sangat bervariasi mulai dari makanan hingga minuman. Berikut daftar harga menu yang ditawarkan di Tapos Garden Bogor:

MENU UTAMA HARGA
Paket Ayam Kebun Tapo Rp 33.000,-
Paket Ayam Bakar Rp 33.000,-
Paket Ayam Goreng Sambal Ijo Rp 29.000,-
Paket Ayam Sambal Matah Rp 33.000,-
Nasi goreng dengan ayam Rp 25.000,-
Nasi goreng dengan seafood Rp 28.000,-
Nasi goreng pete Rp 25.000,-
Pasta godog Rp 25.000,-
Mie Ayam Baso Goreng Rp 25.000,-
Kwetiau goreng Rp 23.000,-
Mie goreng dengan seafood Rp 28.000,-
Bihun goreng dengan ayam Baso Rp 23.000,-
HIASAN HARGA
cha-kangkung 13.000,-
Sayur asem 15.000,-
menumis 15.000,-
Tempe mendoan 15.000,-
Kemul tahu 15.000,-
Bakwan Jagung 15.000,-
nasi putih Rp5.000,-
CAMILAN HARGA
kentang goreng 15.000,-
Cireng Rojak 15.000,-
Nugget + bratwurst 18.000,-
Sayap Pedas 15.000,-
Roti panggang dengan keju coklat 15.000,-
Pisang panggang dengan keju coklat 15.000,-
Pisang goreng keju coklat 15.000,-
Pusang meleleh 15.000,-
Risol mayones 17.000,-
BASIS ESPRESSO HARGA
Kebun es kopi tapos Rp 25.000,-
es krim keju kopi Rp 25.000 / Rp 27.000
Cappucino panas/es krim Rp 25.000 / Rp 27.000
Kopi latte panas/es Rp 25.000 / Rp 27.000
Mocha latte panas/es Rp 25.000 / Rp 27.000
Es kopi Aren Rp 22.000,-
Amerika 17.000,-
TIDAK ADA KOPI HARGA
Taro panas/es Rp 22.000 / Rp 24.000
Matcha panas/es Rp.24.000,- / Rp.26.000,-
Redvelvet Panas/Es Rp 22.000 / Rp 24.000
Cokelat Panas/Es Krim Rp 22.000 / Rp 24.000
Smoothie Pisang Rp 27.000,-
MILKSHAKE HARGA
mangga Rp 22.000,-
cokelat Rp 22.000,-
vanila Rp 22.000,-
stroberi Rp 22.000,-
BASIS TEH HARGA
Es Teh Leci Rp 22.000,-
Teh lemon panas/es Rp 16.000 / Rp 18.000
Teh (gula) panas/es Rp 8.000,-
Teh (tanpa gula) Panas/Es Rp5.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Tapos Garden Coffee & Eatery Bogor yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan menginap di tempat wisata tersebut. Selanjutnya pada artikel ini kami informasikan mengenai fasilitas umum yang ditawarkan Tapos Garden Coffee & Eatery untuk membuat betah pengunjung disini, serta penjelasannya .

Fasilitas Tapos Garden Coffee & Eatery Bogor

Pastinya sebuah kafe salon sehingga memiliki peralatan yang cukup lengkap, Tapos Garden Coffee & Eatery Bogor Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • paviliun
  • Live music
  • area indoor dan outdoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Tapos Garden Cafe & RestoranTapos Garden Coffee & Eatery, foto oleh @annisayuniassyari

Jam buka Tapos Garden Coffee & Eatery Bogor

Jika Anda berkunjung ke Tapos Garden Coffee & Eatery di Bogor, Anda harus mengetahui jam bukanya agar Anda datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Tapos Garden Coffee & Eatery Bogor mulai jam 10 pagi dan tutup jam 10 malam WIB Setiap hari.

SETIAP HARI 10.00 – 22.00 WIB

Lokasi Tapos Garden Coffee & Eatery Bogor

Untuk lokasi Tapos Garden Coffee & Eatery Bogor terletak di daerah Jl. Tapos Lbc No.23, Citapen, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720. Datang dari pusat Kota Bogor berjarak sekitar 20 km dengan waktu tempuh sekitar 39 menit untuk sampai di Hangout tersebut. Jika Anda masih belum yakin dengan rute menuju tempat ini, Anda bisa menggunakan link di bawah ini Peta Googlelink tersebut dapat membantu Anda menemukan lokasi kafe tersebut.

Kunjungi Tapos Garden Coffee BogorLihat Tapos Garden Coffee Bogor, image by @tinnyoktvny

ketika Anda mengunjungi Tapos Garden Cafe & Restoran Bogor lebih baik Anda tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Tapos Garden Coffee & Eatery Bogor Jawa Barat. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Jawa Barat yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Wisata Kopi Taman TaposTapos Garden Coffee Tour, gambar oleh @rizkadewif

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Tapos Garden Coffee & Eatery Bogor Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button