Tempat Wisata

Lokasi & harga menu warung makan di Hanif Tawangmangu Lesehan

Warung Hanif Tawangmangu Lesehan – Tawangmangu, sebuah kecamatan di Kabupaten Karanganyar, akhir-akhir ini daerah ini memiliki beberapa wisata baru yang sedang populer dan viral di perbincangan seperti di media sosial. Kali ini kami akan bercerita tentang salah satu wisata kuliner menarik yang bisa anda kunjungi saat berada di daerah tersebut. Tentunya tempat ini memiliki daya tarik yang menarik, sehingga ramai dikunjungi.

Tempat itu bernama Restoran Hanif Lesehan Tawangmangu adalah warung makan dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Saat berada di sana Anda akan merasakan suasana segar khas pegunungan. Mengingat tempatnya berada di 0 km Cemoro Kandang tentunya pemandangan dari stand sangat sejuk, stand Hanif menghadap ke Bukit Mongrang tentunya jika cuaca cerah pemandangan hamparan perbukitan sangat jelas.

Pemandangan Leshan Hanif TawangmanguView of Lesehan Hanif Tawangmangu, image by @riu_inst

Karena Restoran Hanif Lesehan Tawangmangu memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi dalam artikel ini mulai dari daya tarik tempat, daftar harga menu yang ditawarkan, fasilitas, jam buka hingga lokasi tempat kami lengkapi dengan link lokasi yang dapat memudahkan anda menemukan lokasi warung Hanif. Tentunya pada perbincangan pertama akan kami informasikan tentang daya tarik tempat tersebut yang akan membuat tempat tersebut ramai dan diperbincangkan contohnya di instagram dan tiktok, ini dia infonya.

Daya tarik warung makan Hanif Tawangmangu Lesehan

Daya tarik Restoran Hanif Lesehan Tawangmangu stand pertama memiliki pemandangan hamparan perbukitan yang sangat indah dan juga udara sejuk segar yang akan anda rasakan ketika berada di tempat ini. Ada juga dua area untuk bersantai, area outdoor dan indoor: indoor dengan meja bersila yang ditata apik, dan outdoor di rooftop dengan kursi dan meja yang menghadap langsung ke pemandangan perbukitan.

Menu yang ditawarkan juga cukup lengkap mulai dari makanan hingga minuman tersedia di lokasi, harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang berkunjung ke tempat tersebut. ke menu spesial Restoran Hanif Lesehan Tawangmangu yaitu anda bisa mencicipi Sate Kelinci dan juga Rica Kelinci tentunya akan sangat enak dan nikmat jika anda menikmatinya dalam suasana alam yang begitu asri. Ditambah dengan pelayanan yang ramah dan baik, Anda akan betah berlama-lama di sini.

Leshan Hanif TawangmanguLesehan Hanif Tawangmangu, foto oleh @hangoutsolo

Jika anda suka fotografi atau anda suka selfie tempat ini bisa menjadi spot foto anda, karena menurut kami spot foto disini adalah tempat yang sangat indah dengan latar belakang pemandangan alam yang indah. Untuk informasi lebih lanjut kami informasikan mengenai daftar harga atau daftar menu yang ditawarkan Restoran Hanif Lesehan Tawangmangu, berikut informasi menunya.

Harga menu warung makan di Lesehan Hanif Tawangmangu

Daftar menu yang ditawarkan Restoran Hanif Lesehan Tawangmangu sudah pasti enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di wilayah Karanganyar Jawa Tengah. Menu yang ditawarkan di Warung Makan Hanif sangat beragam. Menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu unik dan menarik membuat Anda akan betah berlama-lama di Warung Hanif Tawangmangu. Berikut daftar menunya :

MAKAN HARGA
Sate Kelinci + Lontong 20k
Sate Ayam + Lonton 18k
Rica kelinci + nasi 25.000
Nasi + ayam rica 20k
Sup Kelinci + Nasi 25.000
Sup Ayam + Nasi 20k
Nasi + ayam goreng 20k
Nasi + Ayam Bakar 20k
Telur + Nasi Sayur Goreng 18k
Kupas nasi + telur 13k
Nasi Soto Ayam 10k
Lontong Pecel + Telur 13k
Lontong Soto Ayam 10k
Mie rebus + telur + sayuran 13k
Mie goreng + telur + sayuran 13k
CAMILAN HARGA
kentang goreng 10k
Doa goreng 10k
tahu goreng 10k
ambil getuk 10k
Burung Hantu Pisang 10k
Jagung bakar 8 ribu
WEDANGAN HARGA
Jahe geprek 6k
Jahe Uwu 10k
susu jahe 7k
Kencur Jahe 10k
Nasi Safron 10k
Teh kampung 5k
Teh hangat 4k
jeruk panas 4k
Kopi hitam 4k
kopi jahe 5k
kopi susu 5k
kopi putih 5k
cappucino 6k
Latte krim 5k
campuran kopi 5k
Milo 5k
Putih Susu/Cokelat 5k

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Restoran Hanif Lesehan Tawangmangu yang tentunya dengan senang hati akan menemani Anda saat bersantai dan berlama-lama di toko. Selain itu, pada artikel ini kami akan menginformasikan jam buka dan fasilitas umum apa saja yang ada di toko Hanif, dimana para pengunjung tentunya merasa nyaman. rumah untuk waktu yang lama di situs, bersama dengan penjelasan.

Jam buka warung Hanif Tawangmangu Lesehan

Jika anda sedang berkunjung ke Warung Makan Lesehan Hanif di Tawangmangu Jawa Tengah, anda harus mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Warung Lesehan Hanif Tawangmangu WIB buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00.

SEHARI-HARI 08.00 – 18.00 WIB

Fasilitas Warung Leshan Hanif Tawangmangu

Tentunya tempat pertemuan atau warung makan seperti ini memiliki set-up yang cukup lengkap. Restoran Hanif Lesehan Tawangmangu telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • meja lesi
  • Stopkontak
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Warung Hanif Tawangmangu LesehanHanif Tawangmangu Lesehan Food Warung, gambar dari @hangoutsolo

Lokasi stand makanan Lesehan Hanif Tawangmangu

Untuk lokasi Restoran Hanif Lesehan Tawangmangu berada di 85PP+GWQ, Gondosuli Kidul, Gondosuli, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57792. Berasal dari pusat Kota Karanganyar berjarak sekitar 31 km dengan waktu tempuh sekitar 50 menit untuk sampai di warung makan Hanif. Jika masih bingung dimana lokasi booth Hanif-Lesehan di Tawangmangu, silahkan gunakan link berikut Peta Googlelink dapat membantu Anda menemukan lokasi toko.

Warung Hanif TawangmanguWarung Hanif Tawangmangu, image by @hangoutsolo

ketika Anda mengunjungi Restoran Hanif Lesehan Anda harus tetap ke Tawangmangu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Warung Leshan Hanif di Karanganyar Jawa Tengah. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Jawa Tengah yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lain tersebut.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Restoran Hanif Lesehan Tawangmangu, semoga informasi yang anda butuhkan ada di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button