Tempat Wisata

Lokasi & Harga Tiket Tenggarong King City Park

Lokasi & Harga Tiket Tenggarong King City Park

Taman Kota Raja Tenggarong – Sebagai Kota Para Raja yang merupakan julukan Kota Tenggarong, tentunya kota ini memiliki destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi seperti; Bidang budaya Tenggarong Ini adalah wisata populer di kota dan masih banyak tempat menarik lainnya untuk dikunjungi selama berada di tempat ini, mulai dari wisata kuliner hingga wisata alam. Pada artikel kali ini kami akan menginformasikan tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi saat berada di Kota Tenggarong.

Tempat itu bernama Taman Kota Raja Tenggarong Ini adalah taman kota yang sangat unik dan menarik untuk anda kunjungi bersama keluarga, teman atau pasangan anda. Tempat ini sangat ramai karena memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap wisatawan yang berkunjung ke tempat tersebut. Tak hanya itu, taman ini juga sangat Instagrammable, sangat cocok untuk kamu yang suka berfoto di tempat ini.

Taman Kota Raja Tenggarong, Kalimantan TimurTaman Kota Tenggarong Kalimantan Timur, foto oleh @photographytgr__

Karena Taman Kota Raja Tenggarong Memiliki daya tarik yang menarik untuk dibahas Kami suwatu.com akan membahas daya tarik tempat, biaya masuk, fasilitas, jam buka dan lokasi. Tentunya pada pembahasan pertama pada artikel kali ini kita akan membahas tentang tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dan ramai diperbincangkan di berbagai media sosial seperti Tiktok dan juga Instagram beserta penjelasannya.

Atraksi Taman Kota Raja Tenggarong

Daya tariknya masuk Taman Kota Raja Tenggarong yakni pertama kali taman ini dibangun di lingkungan perkotaan untuk dinikmati seluruh masyarakat Kota Tenggarong. Selain menjadi tempat pertemuan dan tempat bersantai, taman yang ada di Tenggarong juga turut menyumbang keindahan kota itu sendiri. Sehingga taman di kota menjadi tempat yang memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang berkunjung ke tempat tersebut.

Taman Kota Raja Tenggarong Terletak di tepi Sungai Mahakam yang berada di dekat Jembatan Kutai Kartanegara, taman ini tentunya menjadi spot populer bagi masyarakat yang ingin menghabiskan akhir pekan atau sekedar bersantai saat pulang kerja. Saat anda berada di taman anda akan merasakan angin sejuk ditambah dengan deretan pepohonan yang mengelilingi taman yang membuat tempat ini lebih bagus dan memiliki udara yang sejuk.

Taman Kota KutaikartanegaraTaman Kota Kutaikartanegara, foto oleh @10saryhernanda

Tak hanya itu, aliran air Sungai Mahakam yang tenang membuat tempat ini semakin indah. Taman Kota Raja Tenggarong Ini bisa menjadi solusi bagi anda yang sedang mencari tempat wisata untuk dikunjungi bersama teman, keluarga atau pasangan anda yang ingin bersantai menikmati pemandangan indah saat berada di kota. Tentunya tempat ini sangat cocok untuk fotografi, karena terdapat spot menarik yaitu beberapa tower yang berbentuk payung cahaya yang sangat bagus Jika dilihat, menara ini mirip dengan Gardens by the Bay di Singapura.

kebersihan di dalam Taman Kota Raja Tenggarong Hal ini juga cukup baik untuk menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke taman tersebut. Ketika Anda mengunjungi tempat itu, Anda akan melihat betapa bersihnya taman itu. Taman ini juga akan sangat indah pada malam hari karena pada malam hari lampu-lampu akan menyala menghiasi taman yang indah ini.

Harga tiket masuk Tenggarong King City Park

Tentunya untuk harga tiket masuk Taman Kota HTM Tenggarong pihak pengelola tidak memungut biaya sepeserpun bagi anda yang ingin menikmati keindahannya. Taman Kota Raja Tenggarong. Sehingga anda yang berkunjung ke taman tersebut memiliki kesempatan yang sama jika ingin menikmati keindahan dan suasana di kota Tenggarong dengan pemandangan yang sangat mempesona. Berikut akan kami informasikan fasilitas umum apa saja yang ada di taman tersebut beserta penjelasannya.

Fasilitas Tenggarong King City Park

Tentunya tempat wisata di kota atau taman seperti ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap, Taman Kota Raja Tenggarong Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • Berdiri di pinggir jalan
  • tempat foto
  • tempat bermain
  • Wahana yang menarik
  • Kegiatan yang menarik
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Taman Kota Raja TenggarongTaman Kota Raja Tenggarong, gambar oleh @emi_trishandi

Jam buka Tenggarong King City Park

Jika Anda mengunjungi Taman Kota Raja di Tenggarong, Anda harus mengetahui jam buka agar Anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Tenggarong King City Park Buka 24 jam setiap hari WITA.

Lokasi Taman Kota Raja Tenggarong

Untuk lokasi Taman Kota Raja Tenggarong terletak di Jl. Robert Wolter Mongisidi No.16, Timbau, Kec. Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur 75511. Berasal dari pusat kota Tenggarong, jaraknya sekitar 4,1 km dengan waktu tempuh 7 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Jika kamu masih bingung dengan rute menuju tempat ini, kamu bisa menggunakan link di bawah ini Peta Google Tautan tersebut dapat membantu Anda menemukan Taman Kota Tenggarong Raja.

Taman Kota Tenggarong di malam hariTaman Kota Tenggarong di malam hari, foto oleh @rezhifebryan

ketika Anda mengunjungi Taman Kota Raja Tenggarong Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Taman Kota Raja di Tenggarong. Jangan lupa untuk mencari artikel-artikel menarik lainnya seputar Tenggarong yang tentunya akan memberikan Anda informasi-informasi menarik dari artikel-artikel lain tersebut.

Taman Kota TenggarongTaman Kota Tenggarong, foto oleh @fannychristy_yu

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Taman Kota Raja Tenggarong Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button