Tempat Wisata

Lokasi, jam buka dan tiket

Lokasi, jam buka dan tiket

Review Galeri Seni UYCC Surabaya – Surabaya, kota dengan sejarah perjuangan yang panjang, kini menjadi kiblat kehidupan modern yang diklaim warganya sejalan dengan kuatnya adat istiadat nilai budaya Jawa. Kawasan ini memancarkan pesona unik di mana seluruh elemen modern dan kontemporer berpadu serasi, menciptakan peluang bagi siapa saja yang ingin mencari ruang untuk berefleksi atau sekadar melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari. Dalam panorama tersebut, Surabaya menjadi salah satu kota di Indonesia yang melambangkan kekayaan destinasi wisata.

Kali ini ATW punya destinasi liburan unik buat kamu yang suka pameran seni. Ya, kali ini kita akan mengunjungi galeri seni UYCC (Unicorn Young Collectors Club). Lokasi pameran menarik ini tepatnya di Jl. Embong Tanjung No.46-48 Lt. 2 Surabaya Pusat (Fl. 2 The Win Hotel) dan akan bertahan hingga akhir bulan ini. Berbagai koleksi seni menanti untuk Anda jelajahi, serta kesempatan menghabiskan waktu di tempat yang menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh pengunjung.

Galeri Seni UYCC Surabaya (hariandisway)Galeri Seni UYCC Surabaya (hariandisway)

alamat: J L. Embong Tj. No.46-48, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya Jawa Timur 60271
Map: Klik disini
jam buka: 12:00 – 20:00 WIB
Biaya masuk: Dari Rp 35.000 hingga Rp 60.000.

BACA JUGA: Galeri Kaya Indonesia: Temukan pesona Indonesia melalui pameran seni

Daya tarik Galeri Seni UYCC Surabaya

Galeri Seni UYCC Surabaya (Madhang)UYCC (Madhang)

Mengunjungi Galeri Seni UYCC Surabaya akan menjadi pengalaman unik. Bagaimana bisa? Ini memiliki koleksi seni yang menakjubkan dan beragam serta suasana yang menginspirasi. Galeri ini juga menawarkan pengunjung momen tak terlupakan yang tidak bisa bersaing dengan dunia seni.

Mulai dari seniman lokal hingga internasional, setiap karyanya memiliki kisah unik tersendiri yang mampu menggugah pikiran dan emosi. Ini bukan hanya sebuah galeri seni, tapi juga jendela menuju dunia ekspresi kreatif yang kaya dan beragam. Dengan suasana hangat dan bersahabat, kunjungan ke UYCC Art Gallery Surabaya akan membawa Anda pada perjalanan seni kontemporer yang menginspirasi dan tak terlupakan.

Penyembuhan dengan seni

Galeri Seni UYCC Surabaya (Madhang)Galeri Seni UYCC Surabaya (Madhang)

Dalam kehidupan sehari-hari sangat penting untuk memberi istirahat pada diri sendiri dan mengistirahatkan pikiran dari hiruk pikuk yang sering mengisi waktu. Apalagi jika aktivitas tersebut dilakukan terus-menerus, bukan tidak mungkin Anda akan merasakan rasa bosan yang akhirnya membuat Anda mencari momen istirahat.

Kunjungan ke Galeri Seni UYCC di Surabaya adalah cara yang bagus untuk memberikan kesempatan pada diri Anda untuk menghabiskan waktu bersama diri sendiri. Atau menurut istilah sekarang yaitu “penyembuhan”. Di tengah keindahan karya seni yang dipamerkan, Anda akan menemukan ketenangan dan inspirasi yang akan berdampak positif pada kesejahteraan emosional dan jiwa Anda.

Galeri Seni UYCC Surabaya (Madhang)UYCC (Madhang)

Anda pasti tidak akan kecewa jika berkunjung ke Galeri Seni UYCC Surabaya. Di galeri ini Anda akan disambut kehangatan luar biasa tema Cinta saat menjelajahi setiap sudut pameran. Beragamnya karya seni yang dipamerkan di sini mampu meninggalkan kesan mendalam bagi setiap pengunjungnya.

Segala sesuatu tentang tempat wisata ini akan mendorong Anda untuk menemukan perasaan yang lebih intim dan mendalam. Melalui makna dan tujuan yang tersirat dalam setiap lukisan atau karya seni, penafsiran cinta bersifat personal sesuai pandangan pribadi setiap pengunjung.

Spot foto yang estetis

Galeri Seni UYCC Surabaya (Tahunan Tahun)Galeri Seni UYCC Surabaya (Tahunan Tahun)

Setiap karya seni yang ada di UYCC Art Gallery Surabaya bukan sekedar lukisan atau karya visual biasa, melainkan wujud hati dan jiwa senimannya. Keunikan inilah yang memberikan dimensi mendalam pada setiap karya, sehingga setiap sentuhan atau guratan kuas memiliki makna yang lebih dalam. Tak hanya mata yang terpuaskan, hati dan jiwa pasti akan tersentuh dengan karya-karya yang dipamerkan.

Perasaan ini memudahkan pengunjung untuk berkunjung tentang dengan setiap karya dipajang di dinding tempat ini. Bahkan, momen tersebut bisa diabadikan dalam sebuah foto sebagai kenangan berharga. Memotret dengan karya seni tidak hanya sekedar dokumentasi, namun juga menjadi salah satu cara untuk menghidupkan kembali kesan dan emosi mengunjungi galeri ini. Melalui tangkapan layar tersebut, momen indah di UYCC Art Gallery Surabaya dapat dikenang dan dikenang dengan baik.

Tanggal Galeri Seni

Likisan (uycc)

Generasi Z pastinya sudah sangat familiar dengan istilah ini. Kencan di galeri seni merupakan pengalaman yang mempesona dan menyenangkan. Galeri Seni UYCC Surabaya menghadirkan esensi terbaik dari setiap karya seni yang bertemakan cinta, yang tentunya dapat diungkapkan secara universal.

Dalam setiap karya, pengunjung diajak dalam perjalanan emosional dan intelektual yang menyatu menjadi satu kesatuan dan menawarkan pengalaman yang luar biasa dan bermakna. Saat Anda dan pasangan berjalan melewati karya kreatif yang dipamerkan, suasananya tenang dan penuh inspirasi momen hebat.

UYCC (berita harian)

Anda dapat berbagi pandangan dan reaksi terhadap setiap karya yang Anda lihat, saling bertukar interpretasi dan penafsiran, sehingga membangun diskusi yang mendalam. Manajemen juga mempunyai pameran khusus yang mewakili “cinta” dan para seniman.

Pihak manajemen menjelaskan, dengan mengusung tema tersebut, pameran akan lebih diingat oleh pengunjung yang mengalaminya. Hal ini disebabkan adanya keterkaitan yang kuat antara tema “cinta” dengan aspek kehidupan manusia. “Cinta” dalam banyak hal melambangkan hubungan emosional dan pengalaman mendalam yang dapat ditemukan dalam konteks kehidupan yang berbeda.

Interior galeri

Interior (Suku)

Galeri Seni UYCC Surabaya menarik perhatian dengan pesona uniknya yang menciptakan suasana muram dan memikat. Ruangan ini dirancang dengan cermat dengan pencahayaan redup, menciptakan suasana yang mempesona sekaligus melankolis. Interior yang remang-remang menawarkan pengunjung kesempatan untuk membenamkan diri dalam refleksi mendalam sambil menikmati karya seni yang dipamerkan.

Suasana yang hampir magis ini membangkitkan perasaan yang intens dan memungkinkan interpretasi yang lebih mendalam terhadap setiap karya, sehingga menghasilkan pengalaman berkunjung yang benar-benar unik dan tak terlupakan.

Ironi Midas, Galeri Seni UYCC Surabaya (uycc)Ironi Midas, Galeri Seni UYCC Surabaya (uycc)

Salah satu karya terkenal yang dipamerkan di sini adalah “The Irony of Midas”. Karya seni karya A47 Creative ini bisa menciptakan tampilan unik begitu Anda pertama kali memasuki lorong dengan aroma dupa yang menyengat. Karya seni ini menunjukkan kompleksitas “kehidupan yang terkadang penuh kegembiraan dan terkadang suram”. Lebih jauh lagi, karya ini sepertinya diciptakan untuk merefleksikan pertanyaan mendasar: “Kita hidup untuk bekerja atau kita bekerja untuk hidup”.

Kreativitas dan komitmen yang terpancar dari karya ini sungguh mengesankan. Lewat aroma dupa dan pencahayaan temaram, pengunjung diajak menyelami makna karya seni ini.

Bagaimana? Kunjungi Galeri Seni UYCC Surabaya sekarang!

Source: anekatempatwisata.com

Related Articles

Back to top button