Berita Wisata

Lokasi, jam buka, harga dan fasilitas

KOMPAS.com – Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) kembali menampilkan tempat wisata kuliner sekaligus tempat pertemuan bernama East Coast By The Sea.

Pakai konsep pedesaan tropisvenue yang baru dibuka pada Sabtu (26/11/2022) ini berada di kawasan PIK Golf Island.

Baca juga :

“(Pesisir Timur Melalui Laut) Bentuknya bersantap di luar ruangan atau makan di tempat terbuka, jadi enaknya menghabiskan waktu bersama, kalau mau bawa hewan juga bisa,” ujar Edeline Rudy, Brand Communications & Visual Officer Agung Sedayu Group, saat ditemui. . Kompas.comJumat (13/1/2023).

Ditambah lagi, katanya, East Coast By The Sea mengambil inspirasi dari pantai Karibia dan Meksiko, serta nuansa Bali.

Suasana East Coast By The Sea di Golf Island PIK, Jumat (13/1/2023). KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Suasana East Coast By The Sea di Golf Island PIK, Jumat (13/1/2023).

Selain itu, tidak jauh dari tempat ini terdapat pantai yang sering dikunjungi wisatawan untuk jalan-jalan santai dan bersepeda sore.

“Makanya tempat ini disebut juga East Coast By The Sea karena letaknya dekat pantai,” imbuhnya.

East Coast By The Sea memiliki desain yang mewah dan instagrammable sehingga tidak hanya cocok untuk wisata kuliner saat bersantai, tapi juga sebagai a persegi foto dan membuat konten.

Baca Juga: 5 Hal yang Bisa Dilakukan di Pantjoran PIK, Coba Dapur Legendaris untuk Beli Skin Care

Fasilitas East Coast By The Sea PIK

Fasilitas yang disediakan untuk pengunjung mulai dari parkir yang luas, toilet, mushola, colokan listrik, akses WiFi, hingga ruang makan. pedalaman (dalam) dan di luar (Di luar).

“Kita punya dua tempat parkir persegibelakang pantai timur dan area depan, sama dengan bundaran PIK ikonyang ada di tengah Golf Island, bisa parkir di situ,” kata Edeline.

Suasana East Coast By The Sea di Golf Island PIK, Jumat (13/1/2023). KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Suasana East Coast By The Sea di Golf Island PIK, Jumat (13/1/2023).

Sedangkan menurut pantauan Kompas.com Di lapangan, toilet yang tersedia cukup banyak dan tersebar di beberapa titik. Musholanya ada di area Street Food tepatnya di sebelah East Coast By The Sea.

Untuk WiFi, beberapa outlet biasanya menyediakan WiFi dengan password yang bisa digunakan saat Anda mengunjungi outlet tersebut. Namun, ada juga WiFi publik yang bisa Anda minta dari agen.

Baca Juga: 6 Tempat Wisata Instagrammable di PIK 2 yang Bisa Cari Foto

Jika Anda senang menjelajah East Coast By The Sea, Anda bisa mengunjungi tempat wisata lain di kawasan PIK.

Di antaranya, By The Sea PIK, Cove di Batavia PIK, Pantai Pasir Putih PIK 2, Urban Farm dan Pantjoran PIK.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button