Tempat Wisata

Malang Snow Paradise, temukan harga tiket, fasilitas dan jam buka disini

Malang Snow Paradise menjadi satu-satunya tempat di Kota Malang untuk bermain salju. Tur ini menawarkan kesempatan untuk bermain salju dengan salju asli. Anda dan keluarga bisa merasakan keseruan bermain salju yang tidak akan Anda temukan di negara tropis seperti Indonesia.

Memang, Malang menjadi salah satu kota yang terkenal dengan destinasi wisatanya. Ada banyak wisata yang bisa Anda kunjungi di kota ini, salah satunya adalah Malang Snow Paradise. Banyak yang bisa dilakukan di sini karena ada banyak wahana yang bisa dicoba.

Biaya masuk

Jangan heran jika sebuah tempat wisata memungut biaya kepada pengunjung untuk lebih mengembangkan dan memelihara fasilitas yang ada. Hal ini untuk membantu pihak pengelola dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

Jika Anda ingin merasakan dinginnya salju dalam perjalanan ke luar negeri, Anda mungkin harus mengeluarkan banyak uang. Namun, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam dalam tur ini.

Untuk merasakan dinginnya salju, Anda hanya perlu membayar Rp 20.000 per orang baik untuk anak-anak maupun dewasa. Harga ini bisa kamu dapatkan di hari apa saja, baik weekdays maupun weekend.

Sebagai alat penunjang, Anda bisa menyewa sepatu boot khusus yang disediakan seharga Rp 50.000/pasang. Dengan harga tersebut Anda juga mendapatkan kaus kaki tanpa harus membayar lebih.

Atraksi Surga Salju Malang

Ada banyak wahana yang menjadi daya tarik tersendiri yang bisa Anda coba. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan yang tidak biasa kita lihat yaitu pemandangan salju yang putih dan dingin.

Meski tempatnya tidak begitu besar, kamu tetap bisa merasakan keseruan bermain di wahana yang tersedia, yaitu:

1. Taman bermain salju

Arena utama yang harus Anda kunjungi pastinya adalah taman bermain salju ini. Karena itulah yang membuatnya berbeda dengan wisata lainnya. Di sini kamu bisa merasakan dingin dan asyiknya bermain salju atau menyiapkan Olav.

Setiap tiket memberi pengunjung waktu luang sekitar 30 menit. Jika Anda ingin bermain lebih lama, pastikan untuk membeli lebih dari satu tiket!

Banyak hal yang bisa kamu lakukan di tempat ini, seperti bermain salju atau sledding.

2. Bermain seluncur es

Jika Anda belum pernah bermain ice skating, Anda bisa mencobanya di sini. Tentu saja, ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan dalam hidup Anda.

Untuk bermain ice skating, Anda cukup menyewa peralatan yang disediakan untuk Anda dengan harga tertentu yang terjangkau.

3. Taman bermain

Jika tidak ingin bermain salju, Anda juga bisa mengunjungi taman bermain di luar arena salju. Ada banyak permainan yang bisa dicoba anak-anak, misalnya perosotan dengan berbagai bentuk.

Di sini anak Anda tidak hanya bisa meluncur, tapi juga bermain mini games.

4. Tempatkan foto

Ada satu tempat yang tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung, salah satunya tempat yang paling populer di sini. Spot foto ini berbentuk seperti gang dengan dinding dan atap yang dipenuhi LED, yang menambah daya tarik estetika berfoto di sini.

Spot fotonya terletak di arena salju. Cari dan ambil foto di antara lampu LED!

Selain arena outdoor, ada spot foto yang tak kalah menarik. Spot foto ini menampilkan manusia salju seperti Frozen untuk menemani foto Anda bersama keluarga.

5. Pertunjukan keluarga

Bagi Anda yang membawa keluarga, Anda juga bisa melihat pertunjukan keluarga bertema Beauty and the Beast. Pertunjukan ini sangat cocok untuk anak atau keponakan kecil Anda.

6. Arena Kuliner

Selain bermain-main, Anda juga bisa mengisi perut di arena tempat wisata ini. Ada pusat kuliner yang bisa Anda kunjungi jika merasa lapar atau ingin berwisata kuliner.

Makanan di sini cukup banyak, tapi kalau mau makanan lokal juga ada makanan khas Malang.

Fasilitas di Malang Snow Paradise

Seperti wisata lainnya, perlengkapan juga penting. Untuk menambah kenyamanan para pengunjung, pihak pengelola wisata menyediakan berbagai fasilitas yang dapat anda gunakan, yaitu:

  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat parkir luar ruangan
  • Arena kuliner
  • pusat hadiah
  • persewaan kostum
  • pembalik robot
  • tujuan sepak bola

Selain itu, ada juga fasilitas yang disebutkan di dalam wahana seperti taman bermain, mini game Flying-C, pertunjukan keluarga, dan terowongan LED, yang tidak akan membuat Anda bosan selama berada di sini. Semua fasilitas tersebut dapat Anda nikmati sepuasnya.

Jam buka Surga Salju Malang

Anda harus bahagia untuk itu. Anda tidak perlu khawatir tentang penutupan dll karena jam operasional tur ini cukup panjang!

Tempat ini bisa Anda kunjungi setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Namun demikian, Anda harus datang dengan cepat agar tidak terlalu ramai dan Anda dapat menikmati sepenuhnya semua wahana dan fasilitas yang ditawarkan.

tips liburan

Bagi Anda yang tertarik untuk berkunjung ke sini, ada beberapa tips yang bisa membuat perjalanan Anda menjadi lebih mudah dan sempurna.

1. Beli tiket saluran

Tips bagi anda yang ingin meminimalisir banyak pengeluaran : Disarankan untuk membeli tiket terusan. Alhasil, Anda tidak perlu sering membeli tiket secara terpisah, tetapi bisa langsung mengakses wahana dengan tiket terusan ini.

2. Bawa kamera

Sepertinya alat ini adalah hal yang paling penting untuk dibawa jika Anda suka fotografi. Anda bisa membawa kamera terbaik Anda untuk menikmati setiap spot foto di sini. Jangan lupa untuk menyimpan kenang-kenangan.

3. Kenakan jaket tebal

Bahkan jika Anda dapat mengatakan bahwa itu adalah salju buatan, karena es asli digunakan, rasanya tidak kalah dingin dari salju asli. Oleh karena itu, disarankan untuk membawa dan memakai jaket tebal untuk menghindari hawa dingin.

Jika Anda memiliki syal atau topi, Anda juga bisa membawanya untuk lebih menghemat uang dan menghindari keharusan menyewanya dari persewaan kostum.

4. Bawa uang ekstra

Beberapa fasilitas yang disediakan dikenakan biaya. Oleh karena itu sangat disarankan untuk membawa uang tunai ekstra untuk berjaga-jaga. Dengan uang tersebut kamu juga bisa menikmati banyak wahana yang belum pernah kamu naiki sebelumnya.

Tempat dan rute di Malang Snow Paradise

Anda harus mencatat informasi ini jika ini adalah kunjungan pertama Anda. Tour ini berlangsung di kawasan perumahan yaitu Perumahan Graha Kencana Raya atau Jalan Balearjosari, Karanglo, Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Malang, Jawa Timur.

Bagi Anda yang menggunakan kendaraan pribadi bisa berjalan lurus dari Malang menuju Surabaya menuju Jl. Raya Malang Gempol. Saat menemukan pertigaan, belok kanan menuju Jl. Graha Kencana Raya. Anda bisa menemukan titik lokasinya di jalan ini.

Menutup

Malang Snow Paradise merupakan tempat wisata yang menawarkan banyak wahana untuk dicoba. Nikmati serunya bermain salju di satu-satunya wisata salju di Kota Malang.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button