Berita Wisata

Mau ke Sukabumi? Ayo kunjungi pantai Cipanarikan, sangat indah dan bagus sekali

SEWAKTU.com – Tempat Wisata Pantai Cipanarikan, Ciracap, Sukabumi, Jawa Barat, merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Gunungbatu, Ciracap, Sukabumi, Jawa Barat 43176 Indonesia.

Obyek wisata Pantai Cipanarikan di Ciracap Sukabumi Jawa Barat merupakan obyek wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan pada hari biasa maupun hari libur. Tempat ini sangat indah dan dapat menghadirkan perasaan yang berbeda dalam aktivitas kita sehari-hari.

Jika Anda berada di kota Sukabumi, sayang sekali jika tidak mengunjungi pantai yang begitu indah. Sangat cocok bagi siapa saja yang berkunjung ke Wisata Pantai Cipanarikan di Ciracap Sukabumi Jawa Barat baik dari dekat maupun dari jauh.

Baca Juga: 11 Rekomendasi Wisata Keluarga Dekat Puncak Terbaru yang Wajib Dikunjungi Saat Akhir Pekan

Lokasi

Di mana objek wisata Pantai Cipanarikan di Ciracap Sukabumi Jawa Barat? seperti yang tertulis di atas, lokasi objek wisata Pantai Cipanarikan Ciracap Sukabumi Jawa Barat terletak di Gunungbatu, Ciracap, Sukabumi, Jawa Barat 43176 Indonesia.

Namun jika anda masih bingung dengan lokasi atau letak objek wisata pantai Cipanarikan di Ciracap Sukabumi Jawa Barat, saya sarankan anda mencari dengan mengetik objek wisata pantai Cipanarikan di Ciracap Sukabumi Jawa Barat search saja Google Maps. Di Google Maps sudah ditandai dimana lokasi yang anda cari.

Daya tarik

Objek wisata Pantai Cipanarikan di Ciracap Sukabumi Jawa Barat merupakan tempat wisata yang wajib anda kunjungi karena keindahannya tidak ada duanya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button