Berita Wisata

Mayat wanita ditemukan membusuk di pantai

NAGA BAIK – Penemuan mayat perempuan di tepi pantai Lhok Rei Ujong Raja, Desa Kuala Seumanyam, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya sempat mengejutkan warga sekitar.

Seperti diketahui, jenazah yang ditemukan dalam keadaan membusuk itu bernama Safri Yurita (41), warga Desa Ie Dingin, Kecamatan Meukek, Kabupaten Aceh Selatan.

Kapolsek Nagan Raya, AKBP Setiawan Eko Prasetia, melalui Bareskrim AKP Mahcfud mengatakan, jenazah pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan yang hendak melihat jebakan atau jebakan ikan, sekitar pukul 08.00 WIB.

“Setelah melihat jenazah, nelayan itu urung melihat jebakan ikan, lalu melaporkannya ke Keuchik Gampong Kuala Seumanyam, dan diteruskan ke Kapolsek Darul Makmur,” kata Mahcfud, Senin (31/10).

Dia melanjutkan, menurut laporan, almarhum hanyut terbawa arus. Saat itu, korban, suami, dan seorang anak pulang dari kebun yang melintasi Sungai Alue Baroe di Aceh Selatan.

“Namun tiba-tiba korban melarikan diri dari suaminya, jatuh ke sungai dan terbawa arus,” katanya.

Kasat melanjutkan, petugas terkait telah mencari korban selama enam hari setelah dilaporkan terseret arus, namun tidak ditemukan.

“Saat ditemukan di aliran Kuala Seumanyam, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dan almarhum meninggal hanya karena hanyut terbawa arus sungai”, ungkapnya.

Saat ini, kata Kasat, jenazah sudah dijemput keluarganya, untuk dibawa pulang ke Aceh Selatan, untuk fardhu kifayah.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button