Berita Wisata

Mengenal apa itu FTX, sebuah perusahaan crypto yang sedang ramai dibicarakan

Ilustrasi mata uang kripto, mata uang digital.

Memperbesar

Ilustrasi mata uang kripto, mata uang digital. Kredit: WorldSpectrum dari Pixabay

Sebelumnya, serangkaian organisasi industri olahraga menarik diri dari kesepakatan sponsorship dengan bursa cryptocurrency FTX yang bangkrut. Sebelumnya, FTX menjanjikan jutaan dolar untuk meningkatkan pengenalan merek di kalangan penggemar olahraga sebelum bangkrut.

Laporan dari Bitcoin.com, Selasa (15/11/2022), tim bola basket Miami Heat NBA mengatakan Jumat, 11 November 2022, mengakhiri perjanjian dengan pertukaran crypto yang sedang berjuang dan mengatakan niatnya untuk menemukan mitra hak penamaan baru untuk arena tim basket.

Kesepakatan 19 tahun senilai $135 juta untuk mengganti nama tempat olahraga menjadi FTX Arena ditandatangani pada Juni tahun lalu.

Berita penarikan Miami Heat dari kesepakatan itu muncul setelah FTX mengumumkan pengajuan perlindungan kebangkrutan Bab 11 di Amerika Serikat dan pengunduran diri CEO Sam Bankman-Fried.

Sebuah foto yang diposting ke Twitter pada hari Sabtu menunjukkan pekerja melepas logo FTX dari atap gedung. Dalam beberapa tahun terakhir, merek FTX telah bermitra dengan berbagai olahraga, dan seperti hal lainnya di industri ini, FTX telah berinvestasi di sejumlah sponsorship ini.

Musim panas lalu, tak lama setelah mencapai kesepakatan penamaan untuk stadion Miami Heat, FTX menjadi pertukaran cryptocurrency resmi untuk Major League Baseball (MLB), dengan logo FTX.US ditampilkan pada seragam wasit di MLB All-Star Game pada bulan Juli. Namun kini Miami Heat telah membatalkan kemitraannya dengan FTX.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button