Berita Wisata

Menikmati keindahan alam Setu Patok, salah satu destinasi wisata Cirebon

Cirebon, – Setu Patok merupakan salah satu destinasi wisata alam yang ada di Kota Cirebon, Jawa Barat. Telaga cantik dengan panorama dan pemandangan menawan di Cirebon ini sangat direkomendasikan untuk mengisi akhir pekan.

Selain bisa memanjakan mata, tempat ini juga bisa digunakan untuk mengisi liburan bersama orang-orang tersayang, dimulai dengan menikmati perjalanan yang menyenangkan ke Setu Patok.

Destinasi wisata murah di Cirebon ini bisa kamu nikmati tanpa harus membayar tiket masuk. Karena untuk mengunjungi Setu Patok, Anda cukup membayar tiket parkir kendaraan wisata.

Hanya Rp 3.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 jika mengunjungi Setu Patok dengan mobil.

Selama jam buka wisata, Telaga Setu Patok Cirebon sendiri buka setiap hari selama 24 jam. Jadi, Anda bisa menikmati keindahan mempesona dan tempat-tempat Setu Patok di waktu senggang bersama orang tersayang.

Selain itu saat berkunjung ke Setu Patok juga terdapat warung makan dan pedagang kaki lima yang memudahkan anda untuk membeli makanan atau minuman sehingga anda tidak perlu khawatir.

Anda dapat mengunjungi Setu Patok dengan mudah karena akses jalan yang baik. Lokasi Setu Patok sendiri berada di Desa Setupatok, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Untuk jarak mengunjungi Setu Patok jika dimulai dari pusat kota Cirebon adalah sekitar 14 km. Anda juga bisa mengunjungi Setu Patok dengan kendaraan yang memakan waktu sekitar 30 menit dari pusat Kota Cirebon

Semoga informasi wisata yang ada pada artikel ini dapat membantu dan mempermudah perjalanan liburan anda ke Setu Patok Cirebon. (Arapantura)

Tampilan postingan: 12

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button