Berita Wisata

Menjelajahi liburan Bali, ada surga cokelat di rumah hantu paling mengerikan di Bali

SurabayaNetwork.id – Liburan merupakan waktu yang paling ditunggu oleh seluruh anggota keluarga, terutama liburan berwisata ke Bali. Di sana Anda bisa menikmati surga cokelat dan mengunjungi rumah hantu paling mengerikan di Bali.

Menjelajahi Bali, mengunjungi surga coklat di rumah hantu khas Bali dijamin akan menjadi momen petualangan keluarga seru yang akan selalu dikenang.

Pulau Dewata Bali dengan pemandangan surga coklat dan rumah hantu Bali yang paling mengerikan adalah beberapa dari banyak wisata menakjubkan di Bali untuk setiap turis.

Menjelajahi Chocolate Heaven yang seru tidak hanya akan disuguhkan dengan berbagai menu berbahan dasar cokelat, namun banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di kebun cokelat.

Begitu juga di rumah hantu paling seram di Bali ini, Anda dan keluarga akan merasakan serunya melihat hantu seram dan merasakan petualangan yang seru.

Dikutip Instagram Wisatabali_official, inilah gambaran paling mengerikan dari Chocolate Heaven dan Rumah Hantu Bali sebagai referensi liburan keluarga di Bali.

1. Desa Kakao Bali, Desa Tua, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan

Bali Cocoa Village merupakan tempat edukasi, transformasi dan resto dengan menu yang disajikan dari berbagai olahan coklat organik.

Di sini Anda dan keluarga bisa mencicipi aneka pizza cokelat, es krim, dan berbagai jenis kue cokelat yang pasti disukai seluruh anggota keluarga.

Tempat dengan ruang hijau epik yang luas, udara pegunungan yang segar, dan banyak tempat foto yang ramah Instagram.

Pengunjung bisa datang ke tempat ini mulai pukul 09.00 hingga 18.00. Selain sebagai tempat wisata dengan pemandangan pegunungan yang indah, tempat ini juga merupakan tempat wisata yang mendidik.

Anak sekolah dapat mengunjungi tempat ini, melakukan kegiatan memetik buah kakao secara langsung, mengunjungi pabrik pengolahan coklat hingga ikut serta dalam pembuatan souvenir coklat.

Berpetualang ke perkebunan kakao, mencicipi aneka olahan cokelat hingga membeli kenangan minuman cokelat, es krim, dan makanan ringan akan menciptakan momen liburan yang tak terlupakan.

2. Rumah hantu paling mengerikan di Bali, lihat sendiri penampakan Memedi.

Tempat Penampakan Memedi Rumah Hantu Bali merupakan objek wisata yang baru dibuka yang terletak di lantai 3 Ramayana Mall Bali.

Rumah Hantu Bali merupakan tempat wisata pemacu adrenalin untuk memasuki rumah dengan berbagai macam bentukan hantu yang menyeramkan, mulai dari Jalangkung, kuntilanak, hingga Memedi yang bikin jantung berdebar kencang.

Anda bisa masuk ke rumah hantu ini bersama keluarga dengan tiket Rp 25.000 per orang di hari kerja dan Rp 30.000 per orang di akhir pekan.

Banyak kesaksian yang mengatakan bahwa rumah hantu Bali berhasil membuat orang yang masuk ke dalamnya menangis ketakutan sehingga mengalami kejadian tak terduga seperti kesurupan. ***

Dapatkan update pilihan harian, berita dan artikel terbaru dari SurabayaNetwork.id. Yuk join channel Telegram Surabaya Network caranya klik link lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button