Tempat Wisata

Menu Dendy Sky View Tulungagung Harga, Daya Tarik & Lokasi

Dendy Sky View Tulungage – Kawasan perkotaan Tulungagung menawarkan tempat-tempat menarik untuk Anda kunjungi selama berada di kawasan Tulungagung. Kali ini kami informasikan tempat meeting atau kafe yang ada di Jl. Raya Waduk Wonorejo memiliki konsep yang nyaman dan suasana yang membuat tempat ini ramai pengunjung, sehingga populer di daerah tersebut.

Tempat itu bernama Dendy Sky View Tulungage Inilah tempat kuliner atau tempat menginap yang kekinian dan juga Instagrammable dengan menawarkan pemandangan Waduk Wonorejo yang pastinya akan memanjakan mata Anda. Tentunya menjadi daya tarik yang menarik untuk anda kunjungi bersama keluarga, teman atau pasangan anda untuk bersenang-senang dan bersantai di tempat ini. Tidak hanya tempatnya yang nyaman, namun juga menu-menu yang siap membuat anda rileks menemani postingan ini.

Dendy Sky ViewDendy Sky View, gambar oleh @rdc.picture

Karena ini merupakan informasi yang menarik, kami akan menginformasikan berdasarkan daya tarik tempat, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi, yang juga kami berikan dengan link lokasi untuk memudahkan anda menemukannya. Dendy Sky View Tulungage Itu. Untuk informasi pertama ini kami akan menceritakan tentang tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi. Berikut informasinya.

Daya tarik Dendy Sky View Tulungagung

Daya tarik Dendy Sky View Tulungage Yang pertama adalah tempat tersebut memiliki pemandangan waduk wonorejo yang tentunya menjadi suguhan mata anda jika berada di kawasan tersebut, tentunya tidak hanya itu konsep bangunannya juga kekinian dan juga instagramable tentunya. salah satu daya tarik yang menarik bagi pengunjung tempat untuk berfoto di area tempat tersebut. Memiliki konsep yang menarik sehingga tempat ini ramai hingga saat ini.

Dendy Sky View Tulungage juga merupakan tempat wisata terbaru untuk kawasan Tulungagung, jadi tidak hanya harus makan disana, anda juga bisa berfoto disetiap sudutnya. Bagi Anda yang bosan dengan suasana perkotaan, tempat ini bisa menjadi solusi karena letaknya yang jauh dari perkotaan, sehingga Anda bisa merasakan suasana alam dan udara segar khas pegunungan. Area tempatnya ada dua yaitu indoor dan outdoor yang tentunya memiliki konsep menarik karena area favoritnya adalah area outdoor yang tempatnya sangat instagramable.

Dendy Sky View TulungageDendy Sky View Tulungagung, gambar oleh @aristantodanny

Ditambah lagi dengan menikmati menu dan fasilitas yang cukup lengkap sambil merasakan keindahan alam yang begitu indah akan menjadi tempat yang sangat nyaman, selain itu pelayanannya juga baik dan ramah. Untuk informasi lebih lanjut kami informasikan mengenai daftar harga atau harga menu yang ditawarkan Dendy Sky View Tulungage dengan harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi penghujung tempat, berikut informasinya.

Harga menu Dendy Sky View Tulungagung

Daftar menu yang ditawarkan Dendy Sky View Tulungage Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di daerah Tulungagung. Menu yang ditawarkan juga beragam dan beragam serta tidak lupa dengan konsep bangunan menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di Cafe Dendy Sky View, berikut daftar menunya:

MENU SNACK SUDUT HARGA
Jagung meletus 8 RIBU
bratwurst 12K
Es krim vanila 8 RIBU
Manyo Matcha 8 RIBU
KOPI HARGA
Kopi Tubruk 7K
Teh hangat 7K
Kopi hitam panas 8 RIBU
kopi hitam es 8 RIBU
Wedang Ronda 8 RIBU
cappucino panas 12K
Cappucino es 12K
latte panas 12K
es krim latte 12K
Latte vanila panas 12K
Es Krim Vanila Latte 12K
BANYOZZ HARGA
Asli 8 RIBU
Jagung 9K
kentang 9K
telur puyuh 10K
udang 10K
Sosis 10K
MENU DOME HARGA
Mie Nyemek Sosis 12K
Mie Nyemek Telur 12K
Sup suki 15K
Nasi Ayam Renyah 15K
Nasi ayam goreng 15K
nasi putih 4K
MENU TRADISIONAL HARGA
Nasi Lodeh Nangka 12K
Nasi Kothok Ikan Asap 18K
MENU MINUMAN HARGA
Es Cokelat Asli 7K
Es Coklat Susu 8 RIBU
Ngecheese original 10K
Es Leci Teh 12K
Es krim kismis hitam 12K
Es Limun 12K
Aqua 330ML 3K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Dendy Sky View Tulungage yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong Selain itu, pada artikel tentang Tulungagung Cafe ini kami akan menginformasikan tentang fasilitas umum, waktu buka dan lokasi tempat meeting populer di Tulungagung yang betah pengunjung Sekian lama Hangout ini penjelasannya.

Jam buka Dendy Sky View Tulungage

Jika Anda sedang berkunjung ke Dendy Sky View di Tulungagung, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Dendy Sky View Tulungage Khusus Jum’at ini libur jam 11 siang sampai jam 1 siang WIB, berikut detail informasinya.

SENIN 12.00 – 21.00 WIB
SELASA JUMAT 09.00 – 21.00 WIB
SABTU MINGGU 07.00 – 21.00 WIB

Fasilitas Dendy Sky View Tulungagung

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Dendy Sky View Tulungage Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Live music
  • ruangan AC
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Dendy SkyviewCafe Dendy Sky View, gambar oleh @rdc.picture

Lokasi Dendy Sky View Tulungagung

Untuk tempat tinggal Dendy Sky View Tulungage terletak di Jl. Waduk Raya Wonorejo, Bantengan, Mulyosari, Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66262. Datang dari arah pusat kota Tulungagung berjarak sekitar 17,2 km dan membutuhkan waktu sekitar 34 menit untuk sampai di titik pertemuan walaupun sudah memiliki lokasi. titik ini tidak jauh dari pusat kota Tulungagung.

Jika anda masih bingung dengan rute menuju lokasi Dendy Sky View Tulungage silakan gunakan tautan ini Peta Googlelink tempat nongkrong Hits Tulungagung.

Cafe Dendy Sky View TulungagungCafe Dendy Sky View Tulungagung, gambar dari @rdc.picture

Jika Anda mengunjungi Dendy Sky View Tulungagung, Anda harus tetap menggunakannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Dendy Sky View di Tulungagung. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Tulungagung yang tentunya akan memberikan informasi menarik untuk anda dari artikel lainnya tersebut.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Dendy Sky View Tulungage Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button