Tempat Wisata

Menu harga, jam dan lokasi Common Grounds Graha Famili Surabaya

Kesamaan Keluarga Graha Surabaya – Tentunya tempat wisata di kota surabaya sangat mengasyikan bagi anda terutama untuk wisata kuliner tentunya banyak sekali tempat yang menarik untuk di jelajahi, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang tempat menginap di surabaya yang lagi viral dan viral. dipadati pengunjung. Jadi, jika Anda berada di Surabaya, Anda harus mampir untuk bersantai dan menikmati suasana sejuk di tempat ini.

Tempat itu bernama Common Grounds Surabaya Ini adalah kedai kopi atau tempat nongkrong di Graha Famili Surabaya yang menawarkan pemandangan yang bagus dan suasana yang sejuk karena tempat nongkrong tersebut memiliki pepohonan yang rindang di sekitarnya dan konsep atau desain tempat yang menarik dapat Anda lihat di artikel ini dari mana asalnya Kafe memberikan gambar. Tak hanya itu, kafe ini juga kerap mendapatkan sertifikasi multi barista, latte art, brewer, dan cup tester, tentunya menjadikannya kafe favorit para milenial.

Area komunitas kafeCoffee Shop Common Grounds, gambar oleh @clarestatok

Karena memiliki banyak atraksi Common Grounds Surabaya Kami informasikan mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas umum dan terakhir lokasi tempat yang kami sediakan dengan link lokasi yang akan memudahkan anda menemukan tempat Cafe tersebut. Tentunya pada informasi pertama kami akan menginformasikan tentang daya tarik yang memadati tempat tersebut dan menjadi perbincangan dengan informasi di berbagai media sosial seperti Instagram.

Atraksi persamaan Surabaya

Daya tarik Common Grounds Surabaya Konon, tempat ini memiliki tempat pertemuan atau kafe di Surabaya Barat yang menghadap ke lapangan golf. Ini tentu saja pemandangan yang sangat indah dan membuat suasana sejuk ketika Anda mengunjungi tempat tersebut. Tentunya anda bisa menikmati suasana yang begitu hijau dan suasana di tempat ini lebih santai sambil menikmati menu yang ditawarkan tempat ini.

Alasan Umum Baik diseduh dengan hati-hati di atas saringan atau disiapkan dengan hati-hati sebagai espresso, Cafe Common Grounds pasti akan menunjukkan kepada Anda betapa nikmatnya kopi. Tentu saja, yang terbaik disajikan untuk Anda, para pengunjung kafe, sehingga pelayanan di sana juga bagus.

Kesamaan Keluarga Graha SurabayaCommon Grounds Graha Famili Surabaya, gambar oleh @shimarizz

Tempat ini juga cocok untuk anda yang gemar fotografi atau memiliki hobi fotografi, karena desain tempatnya yang menarik, sehingga beberapa sudut tempat ini menjadi tempat yang cukup menarik dan tentunya cocok sebagai background foto. untuk Instagram. Terbagi menjadi dua area, indoor dan outdoor.Di dalam ruangan, meja dan kursi dengan AC dan dinding kaca tertata rapi sehingga pemandangan indah di luar ruangan dapat terlihat dari dalam.

Untuk area outdoor anda akan disambut oleh pemandangan alam sekitar yang indah, anda juga akan merasakan sejuknya udara sambil bersantai di area tersebut, seperti yang dapat dilihat pada beberapa foto yang disertakan dalam artikel ini. Untuk informasi lebih lanjut akan kami informasikan Anda tentang daftar harga menu yang ditawarkan. Common Grounds Surabaya Tentunya dengan harga yang cukup terjangkau menjadi daya tarik akhir pertemuan, dan jangan lupa untuk berkunjung bersama keluarga, teman, atau pasangan Anda untuk bersantai dan menikmati suasana santai di kafe beserta informasi menunya.

Harga menu di Common Grounds Surabaya

Daftar menu yang ditawarkan Common Grounds Surabaya Hal ini tentu saja nikmat dan memiliki cita rasa kopi yang wajib dicoba jika berada di kawasan Surabaya Jawa Timur. Menu yang ditawarkan juga beragam dan variatif menu kopi atau non kopi dan tidak lupa menu yang ditawarkan dengan konsep bangunan yang menarik akan membuat anda betah berlama-lama di tempat pertemuan ini, berikut daftar menunya :

BERMAIN HARGA
burger keju OG 95K
Steak & Telur 155.000
Ayam Goreng Phil 85K
Ayam Panggang Pesto Rosso 85K
Nasi Goreng oleh Chef Ricky 55.000
TEMPAT NASI HARGA
nasi kimchi goreng 75.000
Ayam goreng cabai rawit 75.000
Steak daging sapi Thailand 75.000
SEMACAM SPAGETI HARGA
Spaghetti bolognese 65.000
Spaghetti Gratin Carbonara 65.000
Spaghetti Ayam Krim Pesto 65.000
Rendang Mac & Keju 85K
Aglio Olio 65.000
CAMILAN HARGA
Chicken nugget 45.000
kentang goreng 30K
Nacho keju Bolognese 65.000
Cumi goreng 45.000
kentang goreng truffle 45.000
Pisang Panggang 45.000
Bola Mac & Keju Goreng 60K
ES KOPI HARGA
Espresso di atas batu 38K
es hitam 40K
Es Cafe Latte 40K
es moka 45.000
Affogato 40K
Minuman Dingin 45.000
putih dingin 38K
KOPI PANAS HARGA
Hitam 35K
espreso 30K
Gibraltar 35K
macchiato 35K
Cappuccino atau Flat White 38K
kopi latte 38K
moka 38K
TEH HARGA
Sarapan Assam 35K
Earl Grey 35K
Daun mint kertas utuh 35K
Blackcurrant & Hibiscus 35K
Seluruh bunga chamomile 38K
Peony Putih 38K
Mutiara Melati 35K
ES TEH HARGA
Hitam 33K
Teh leci atau persik atau lemon 35K
Teh Mentimun Stroberi 38K
MATCHA HARGA
es krim matcha latte 40K
Latte matcha panas 38K
JUS & HALUS HARGA
campur Berry 58K
Kolada mangga 58K
Apel Washington 45.000
Jeruk Valencia 45.000
pembersih wortel 48K
pukulan chia 48K
jahe apel 48K
mesin hijau 48K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Common Grounds Surabaya yang tentunya bersedia menemani waktu untuk bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong. Selain itu, pada artikel kali ini kami akan memberitahukan apa saja fasilitas umum yang ada di Cafe Common Grounds Surabaya agar pengunjung betah disini dan menjelaskannya.

Fasilitas Umum di Surabaya

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Common Grounds Surabaya Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi & meja
  • ruangan AC
  • area merokok
  • area indoor dan outdoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka Common Grounds Surabaya

Saat berkunjung ke Common Grounds di kota Surabaya, ada baiknya mengetahui jam buka agar Anda bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Common Grounds Surabaya Mulai pukul 07.00 dan tutup pukul 20.00 WIB setiap hari.

SEHARI-HARI 07.00 – 20.00 WIB

Common Grounds SurabayaCommon Grounds Surabaya, gambar oleh @culinersby

Lokasi Common Grounds Surabaya

Untuk tempat tinggal Common Grounds Surabaya terletak di Jl. Bundaran Raya Golf Graha Family Blok I, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Kota SBY, Jawa Timur 60226. Datang dari pusat Kota Surabaya berjarak sekitar 12 km dan membutuhkan waktu sekitar 25 menit untuk sampai ke tempat tersebut karena lokasi meeting point ini tidak jauh dari pusat Kota Surabaya . Jika Anda masih ragu dengan lokasinya, kami akan menginformasikan lokasinya melalui tautan berikut Peta Googlesilahkan klik.

Cafe Common Grounds SurabayaCafe Common Grounds Surabaya, gambar oleh @clarestatok

ketika Anda mengunjungi Common Grounds Surabaya Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Cafe Common Grounds Surabaya. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kota surabaya, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Kesamaan keluarga GrahaCommon Grounds Graha Famili, gambar oleh @maumakan.co

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Common Grounds Surabaya Semoga informasi yang Anda butuhkan dapat ditemukan di artikel Cafe Common Grounds. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button